Bengkel Aksesoris Mobil yang Bagus di Cibubur | Dokter Mobil
 
Posted by admin bengkel mobil

Bengkel Aksesoris Mobil yang Bagus di Cibubur

aksesoris-mobil

aksesoris-mobil

Telpon aja (021) 4584 5268 kalau cari bengkel aksesoris mobil yang bagus di Cibubur, dijamin layanannya memuaskan. Apabila kita membeli kendaraan beroda empat bekas tentunya masih banyak perawatan yang akan kita lakukan, mirip mempercantik bagian mobil, sehabis kendaraan beroda empat bekas sudah kita dapatkan atau dibeli tahap berikutnya ialah mempercantik mobil bekas tersebut agar tidak kalah dengan kendaraan beroda empat baru.

Agar mobil anda tambah cantik, anda bisa menambahkan asesoris mobil. Di bengkel aksesoris mobil di Cibubur tersedia berbagai aksesoris yang bagus. Dandani mobil Anda mirip merawat diri sendiri, karena kendaraan beroda empat ialah cermin kepribadian. Bahwa mobil kumuh, berarti orangnya boleh jadi tidak bisa merawat diri. Selain wahana tranportasi, mobil juga sebagai simbol citra diri.

Begitu besarnya peran sebuah kendaraan beroda empat, membuat sang pemilik terus melakukan perawatan mesin dan bodi secara rutin. Kebutuhan perawatan mobil sudah sebagai bagian tidak terpisahkan dari perawatan kendaraan beroda empat secara umum. Dokter Mobil adalah salah satu bengkel aksesoris mobil yang bagus di Cibubur.

Mempertahankan kecantikan interior kendaraan beroda empat sebenarnya amatlah praktis Bila Anda tahu langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan alat-alat pendukung yang sempurna supaya hasil makin maksimal. Selain penambahan asesoris, jangan lupa untuk membersihkan kendaraan Anda.

Nah hal pertama-tama yang harus dilakukan adalah mengeluarkan seluruh karpet kendaraan beroda empat. Lalu, pakai penyedot debu (vacuum) buat area bawah serta pada antara jok. Setelah proses vakum, gunakan produk pembersih interior berkualitas buat menghilangkan noda serta kotoran membandel di kursi atau karpet. Semprotkan di bagian yg ingin dibersihkan lalu gosoklah menggunakan handuk bersih atau sikat lembut. Lanjutkan metode yang sama pada bagian dashboard depan dan setiap pintu kendaraan Anda. Bila perlu, pakai pula produk pelindung spesifik interior.

Mencuci, menghilangkan flek serta fungi pada kendaraan beroda empat usahakan dilakukan saat kendaraan dalam konsisi mesin sudah dingin. Dengan menyemprotkan air secara teratur. Sesudah rata, usap setiap lobang spatbor. Bersihkan roda serta velg dengan menggunakan sikat. Semprotkan air di seluruh celah bagian bawah yang bisa terlihat. Selesainya itu basuh bodi atas, mulai asal kaca.

Jangan lupa memakai shampo sinkron petunjuk. Jika sudah rata, semprotkan air dengan tekanan cukup keras di lekuk serta sambungan bodi. Selesai itu lalu keringkan dan semprotlah menggunakan pompa kompresor (kalau ada), di bagian-bagian lekuk dan sekujur mobil.

Carilah bahan pengkilap mobil yang tidak mengandung senyawa yang dapat merusak cat. Dan bahan pengkilap yang menghasilkan cat mobil tetap sebagai awet muda, mengkilap dan menghilangkan flek. Oleskan bahan pengkilap ini di area terjangkau tangan, supaya mampu merata. Gosok dengan bahan kain yang spesifik buat mengkilapkan kendaraan beroda empat. Ulangi Jika flek belum pula hilang.

Lakukan kegiatan ini ditempat tertutup dan teduh. Setelah dipoles secara rata, jemur mobil pada tempat terbuka kurang lebih satu jam. Bila kurang kinclong, ulangi aktivitas serupa 1  minggu kemudian. Lanjutkan pula kegiatan serupa setidaknya dua kali sebulan. Nah kalau anda tidak mau repot, bawa saja ke Dokter Mobil. Urusan pasti beres.

“Apapun Mobilnya Dokter Mobil Dokternya”

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

About Author