fbpx
 
Posted by Mekanik Juan Uncategorized

Cara Dokter Mobil Service AC Mobil Tanpa Bongkar

Banyak bengkel AC mobil yang mengerjakan service AC mobil membutuhkan waktu yang sangat lama. Alhasil anda bisa merasa jengkel ataupun bosan. Padahal mungkin mobil sudah anda ingin gunakan secepatnya.

Biasanya hal tersebut terjadi karena beberapa faktor. Adapun faktor tersebut di antaranya adalah karena membongkar-pasang beberapa bagian AC mobil membutuhkan waktu 3 sampai 8 jam. Selain memakan waktu sampai berjam-jam, ada beberapa bahaya lain dari service AC mobil dengan bongkar pasang, di antaranya:

  • Resiko Salah Pasang

    Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam pembongkaran, komponen AC mobil harus dipasang kembali. Nah dalam pemasangan ini seringkali terjadi kesalahan seperti salah baut, pemasangan yang tidak erat, ada bagian yang lupa dipasang, dan masalah-masalah lainnya.

  • Resiko Merusak Part

    Dalam bongkar pasang, seringkali terjadi baut yang sleg, atau pemasangan yang tidak presisi. Hal itu tentu menyebabkan meningkatnya resiko kerusakan part. Oleh sebab itu, jika proses bongkar bisa dihindari, maka sebaiknya tidak dilakukan.

Menyadari hal itu, Dokter Mobil menggunakan mesin canggih yang ditunjang teknik rahasia yang memungkinkan proses service AC mobil bisa dilakukan tanpa melakukan proses bongkar.

Mesin canggih ini di antaranya adalah mesin flushing, alat check kebocoran AC mobil, dan berbagai peralatan canggih lainnya.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *