Dealer AC Mobil Denso Kelapa Gading | Dokter Mobil
 
Posted by admin AC

Dealer AC Mobil Denso Kelapa Gading

dealer-ac-mobil-denso-kelapa-gading

dealer-ac-mobil-denso-kelapa-gading

Telepon saja (021) 4584 5268 kalau Anda butuh Dealer AC mobil Denso Kelapa Gading. Silahkan kunjungi kami, kami adalah spesialis AC mobil terbaik. Untuk anda yang sedang mencari bengkel dealer ac mobil yang berada di kelapa gading, silahkan kunjungi kami, kami adalah spesialis AC mobil terbaik. Saat ini mobil sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti AC mobil sehingga walaupun cuaca di luar ruangan sedang panas-panasnya, Anda dapat mendinginkan diri di dalam mobil. Sehingga AC harus tetap dicek agar tetap berfungsi secara maksimal. Tidak jarang saat air conditioner tersebut rusak, para pemilik mobil akan memilih untuk mengganti AC tersebut dengan jenis atau merk yang telah terjamin kualitasnya dan dapat berfungsi secara maksimal.

Salah satu jenis merk AC mobil terkenal yang sering digunakan adalah Denso. Denso Corporation adalah perusahaan yang berasal dari Jengan dan memproduksi beragam onderdil kendaraan dan salah satunya adalah AC mobil. Produk keluaran dari Denso tersebut telah terjamin kualitasnya sehingga tidak heran jika para pemilik mobil akhirnya memilih merk Denso.

Akan tetapi, karena merk Denso sangat dimintai oleh para pemilik mobil untuk mengganti komponen yang rusak seperti di bagian busi, AC mobil dan radiator, banyak pihak yang tidak bertanggung jawab yang melakukan pembajakan produk dari merk tersebut. Sehingga sebelum Anda membelinya, pastikan jika Anda membelinya di dealer resmi atau dealer yang dapat dipercaya yang menjual onderdil dari Denso seperti AC Mobil agar dapat bertahan lebih lama dan tidak membuat komponen yang lain rusak.

Jika Anda salah dalam memilih komponen seperti AC mobil akan mengakibatkan beberapa hal yaitu:

  • Mengganggu kinerja dari komponen yang lainnya dan akhirnya merusak karena komponen bajakan tersebut tidak sesuai dengan komponen asli pada mobil Anda. Akibatnya, Anda harus memperbaiki dan mengganti komponen imitasi Anda dengan komponen yang palsu sehingga Anda harus mengeluarkan uang yang lebih banyak daripada perkiraan Anda.
  • Masa pakai yang singkat yang tentunya disebabkan karena kualitas yang rendah. Akibatnya, Anda harus sering mengganti komponen yang rusak,

Jika Anda memilih kompresor Denso sebagai bagian dari AC mobil agar dapat berfungsi secara maksimal, Anda harus memperhatikan tipe dan kapasitas yang ada. Beberapa tipe kapasitas kompresor yaitu:

  • 1P148a yang memiliki 6 langkah hisap serta 3 langkah tekan dan berkapasitas 148 cc.
  • 10P15C berkapasitas 150 cc dengan 10 piston atau 5 langkah hisap dan 5 langkah tekan.
  • 10PP08E dengan kapasitas 80 cc.

Agar AC mobil Denso Anda awet setelah Anda memilih dan memasangnya pada mobil Anda, terdapat cara perawatan yang harus dilakukan secara berkala dan sebaiknya dilakukan setiap 3 bulan sekali. Untuk pemakaian 20 ribu km atau setahun sekali, sebaiknya ganti filter dryer dan sebaiknya perawatan dilakukan di bengkel yang mengerti penanganan AC terutama AC mobil Denso. Pertimbangkan mengenai masalah teknisi yang ada, peralatan yang dipergunakan serta keaslian dari suku cadang yang dipergunakan atau menggunakan AC Denso yang asli.

Jika Anda berada di Kelapa Gading atau dekat dengan Jl. Boulevard Raya Blok QJ3 No.2, Jakarta Utara dan Anda ingin melakukan perawatan seputar AC mobil Denso, Anda dapat mengunjungi Dokter Mobil. Tidak hanya melayani mobil yang langsung datang ke bengkel namun juga dapat berkonsultasi secara gratis. Caranya hanya dengan mengisi form dan menjadi member di Doktor Mobil.

Selain berkonsultasi, di Domo juga menyediakan AC mobil Denso yang resmi karena tempat ini merupakan dealer resmi. Anda tidak perlu ragu karena di Domo, memiliki teknisi yang profesional dan menggunakan teknologi yang tinggi sehingga pemasangan sistem pendingin dapat dilakukan dengan baik. Jadi, pilih Doktor Mobil untuk pembelian, pemasangan, perawatan sistem pendingin di mobil Anda yang terpercaya!

“Apapun Mobilnya Dokter Mobil Dokternya”

Tags: , , , , , , , , , , ,

About Author