Ini Biaya Service Mobil Toyota di Jakarta
 
Posted by admin bengkel mobil

Ini Biaya Service Mobil Toyota di Jakarta

mobil toyota avanza

Telepon saja Dokter Mobil (021) 4584 5268 kalau Anda mencari harga service Toyota dan terutama avanza di Jakarta. Mobil Toyota Avanza ialah salah satu kendaraan favorit untuk tipe kendaraan beroda empat keluarga. Banyak kelebihan yaitu kapasitas penumpang yang cukup besar dan harga jual kembali yang cukup tinggi karena peminatnya juga banyak.

Akan tetapi ada kelemahan disana yang sebaiknya diketahui oleh calon konsumen serta menjadi evaluasi oleh produsen. Avanza sering kita lihat dijalanan mulai dari wilayah kota hingga desa. Mobil pabrikan dari Jepang ini sangat menjamur di tanah air kita, dimana hampir semua kalangan menggunakan mobil ini. Desain Avanza sendiri terlihat lebih atraktif dan berkelas dibandingkan dengan model sebelumnya. Terlihat dengan desain reflektor depan dan belakangnya, serta lengkungan sudut body yang lebih futuristik.

Mobil Avanza mempunyai beberapa kelemahan. Kabarnya Accu (Aki) mudah bermasalah Avanza dimana keluaran pertama tak jarang muncul masalah. Kelistrikan yaitu aki sering tekor jika perangkat elektro dinyalakan secara berbarengan. Selain itu, aki avanza cepat panas ketika dilakukan pemeriksaan. Sering dikatakan bahwa Toyota Avanza cenderung limbung ketika pada kecepatan tinggi, dan terlalu empuk pada kecepatan rendah. Ini disebabkan ingkaran pegas spiralnya lebar, sebagai akibatnya membuatnya terlihat sangat bongsor.

Tetapi Avanza juga punya kelebihan, contoh eksterior dan interior lebih terbaru dan futuristik. Kapasitas cupholder lebih luas. Adanya box konsol. BBM jauh lebih ekonomis dan performa mesin lebih bandel berasal model sebelumnya.Biaya perawatan sparepart lebih murah. Setir bisa diatur tinggi dan rendahnya. 

Kalau anda punya masalah pada mobil Avanza anda dan butuh bengkel tune up avanza paling bagus di Jakarta, cukup telepon saja Dokter Mobil yang akan menyelesaikan semua masalah pada mobil Anda. Tinggal telepon (021) 4584 5268. Dokter Mobil juga menangani berbagai merk mobil lainnya.

Berapa harga service mobil Toyota di Dokter Mobil ?

Untuk biaya service di Dokter Mobil tergolong murah dan terbagi menjadi 4 jenis yaitu kerusakan yang butuh service ringan, sedang, berat, dan turun mesin. Untuk service ringan bervariasi antara 100 hingga 300 ribu Rupiah. Harga ini masih tergolong murah karena di Dokter Mobil dikerjakan oleh para mekanik professional, konsultasi mobil, dan saran penggantian komponen yang jujur dan dengan harga yang terbaik.

Jika dibandingkan dengan bengkel lain, harga service Toyota di Dokter Mobil lebih murah sekitar 10% namun dikerjakan oleh para professional. Mengapa dapat memberikan harga sebaik itu ? Tentu saja karena mekanik yang handal menyelesaikan pekerjaan dengan waktu efisien sehingga biaya anda (waktu, penggantian onderdil, dan lainnya) akan keluar minimal.

Dokter Mobil adalah bengkel yang secara transparan akan mengusut dan mendiagnosis kerusakan yang terjadi. Selesai itu akan melakukan konfirmasi kepada konsumen seputar kerusakan tadi. Hal itu untuk memastikan ihwal pertanda awal yang mereka temukan, sehingga pekerjaan service yang nantinya dilakukan benar-benar tepat dan kalkulasi harga yang disodorkan benar-benar transparan dan jujur.

Sesudah melakukan diagnosis serta melakukan konfirmasi ke konsumen serta memastikan wacana kerusakan, maka bengkel atau mekanik yang baik selalu memberikan beberapa alternatif perbaikan. Mereka umumnya menyodorkan pilihan mengubah komponen yang rusak berikut komponen yang terkait, atau hanya melakukan perbaikan tanpa membarui. Jadi kalau butuh daftar harga atau biaya service mobil Toyota anda, cukup telepon saja Dokter Mobil untuk mendiagnosis apa saja kerusakan yang perlu diperbaiki dan diestimasi biayanya.

Dokter Mobil,
Jalan Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 08788088457

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

About Author