Ini Dia Bengkel AC Mobil yang Bagus di Jakarta | Dokter Mobil
 
Posted by admin bengkel mobil

Ini Dia Bengkel AC Mobil yang Bagus di Jakarta

ini-dia-bengkel-ac-mobil-yang-bagus-di-jakarta
ini-dia-bengkel-ac-mobil-yang-bagus-di-jakarta
Dokter Mobil telp. (021) 4584 5268 adalah bengkel AC mobil yang bagus di Jakarta yang merupakan pelopor teknologi service AC mobil tanpa bongkar, dengan teknologi Jerman sehingga pekerjaan selesai hanya dalam waktu 40 menit. Kota-kota besar seperti halnya Jakarta dengan kondisi lalu lintas dan suhu sangat panas, maka AC diperlukan untuk mendapatkan kenyamanan saat mengemudi. Hal ini penting, karena kenyamanan berkendara akan mempengaruhi perilaku di jalan. AC akan mendinginkan suhu ruangan di dalam mobil sehingga pengendara menjadi tenang dan tidak emosional. Bukan hanya saat kemarau, di musim hujan juga kendaraan yang tidak dilengkapi AC akan menyebabkan kondensasi dari uap air sehingga kaca menjadi buram, membatasi jarak pandang yang dapat menyebabkan kecelakaan.
Secara umum, penggunaan standar mobil AC fungsi adalah untuk mengontrol suhu, sirkulasi udara kontrol, kontrol kelembaban, dan jelas udara. Tidak hanya di negara tropis, maka daerah sub tropis pun harus memiliki AC di dalam mobil. Di negara tropis, AC lebih berfungsi sebagai pendinginPada suhu udara panas, pendingin udara tidak akan membantu jikakelembaban udara masih tinggi, dengan kata lain terasa panas. Dengan tingkat kelembaban rendah pada saat suhu udara sedang tinggi maka dapat membuat tubuh kita merasa nyaman.
AC mobil telah dilengkapi dengan filter udara di evaporatornya, yang dapat mengurangi dan menyaring debu, kotoran ataupun asap di kabin kendaraan. Meskipun kaca dan pintu kendaraan ditutup, bahkan kotoran dan debu tidak luput masuk ke dalam tanpa kita sadari, ketika sedang membuka pintu dan kaca. Asap dan debu juga akan melekat pada pakaian atau sepatu. Sehingga jika ingin membersihkan kotoran dan debu di kabin, maka harus dibersihkan menggunakan vacuum cleaner.

Nah, AC mobil anda juga harus sering dirawat dengan melakukan ke service ke bengkel terpercaya. Salah satunya adalah bengkel AC mobil yang bagus di Jjakarta seperti Dokter Mobil. Udara kotor dan debu yang sudah disaring oleh sistem AC evaporator akan menumpuk meskipun tidak dilengkapi dengan filter udara. Oleh karena itu evaporator akan mengumpulkan kotoran dan debu, sehingga perlu dibersihkan secara teratur. Selain itu dapat menyebabkan bau yang tidak menyenangkan dan menjadi sarang penyakit, kotoran yang terjebak di evaporator juga dapat menyebabkan kerusakan untuk evaporator.

Tanda-tanda AC mobil Anda harus melakukan perbaikan

  • Saat mulai menyalakan AC, angin bertiup dengan udara yang terasa kurang dingin pada saat mesin berada di rpm yang rendah. Ketika mobil mulai menambah kecepatan atau menambah gas di jalan pada kecepatan tertentu, maka AC dingin.
  • Hembusan udara tidak dingin secara bertahap, hal ini tergantung pada seberapa besar kebocoran. Kebocorannya lain, semakin cepat habis freonnya dan semakin cepat rasanya tidak ada udara dingin di kabin.
  • Penyebab suara kasar/ngorok, ini disebabkan compressor kurang oli.

Nah, segera periksakan AC mobil anda di Dokter Mobil yang merupakan pelopor teknologi service AC mobil. Jangan tunggu jangan AC anda rusak parah.

“Apapun Mobilnya Dokter Mobil Dokternya”

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

About Author

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *