Inilah 5 ciri bengkel mobil paling bagus
 
Posted by admin bengkel mobil

Inilah 5 Ciri Bengkel Mobil Paling Bagus di Bali

bengkel-mobil-bersih

Telepon saja (0361) 428 557 Dokter Mobil kalau Anda butuh bengkel mobil terpercaya di Bali. Baca di sini 5 ciri bengkel mobil paling bagus karena servis mobil memang memerlukan waktu yang cukup lama, tergantung pula kerusakan apa yang dialami oleh mobil tersebut serta apa saja komponen yang diperlukan. Tapi tentu Anda tidak ingin buang-buang uang dan waktu hanya dengan menunggu perbaikan mobil saja. Bengkel mobil yang baik bengkel mobil yang mengerti dengan baik. Berikut ini ciri bengkel mobil yang baik dan bisa menjadi rekomendasi Anda.

Ramah

Ada beberapa mekanik servis mobil yang berhadapan langsung dengan pelanggan, terutama mereka yang tempat servisnya masih kecil. Oleh karena itu, penting sekali untuk bersikap ramah dengan sekedar tersenyum pada pelanggan. Hargailah pelanggan yang menunggu atau yang membetulkan mobilnya di tempat Anda. Rasa ramah ini diperlukan juga agar Anda juga merasa nyaman untuk mempekerjakan mekanik tersebut.

Tidak takut kotor

Pasti akan banyak kotoran seperti oli, debu, dan lain sebagainya yang akan dijumpai di tempat servis bengkel. Mekanik servis tentu tidak boleh merasa jijik dan harus berteman dengan kotornya tempat servis. Terkadang, mekanik pun perlu masuk di bagian bawah mobil untuk membetulkan mesin bagi tempat servis yang tidak memiliki hidrolik atau katrol untuk mengangkat mobil. Jadi, mekanik servis harus mengeluarkan totalitasnya dalam melakukan tugas.

Teliti

Terkadang bisa saja terjadi kerusakan yang tidak umum ditemui pada mobil pelanggan. Kerusakan tersebut bisa diakibatkan oleh kerusakan lain yang sudah lama sehingga menyebar ke bagian lainnya. Oleh karena itu, keahlian dalam memahami mesin mulai yang terlihat sampai terselip pun dibutuhkan. Tentu saja tidak ada mekanik yang langsung ahli ketika pertama kali bekerja, namun mekanik tersebut bisa berlatih dan seiring berjalannya waktu akan menjadi ahli.

Rapi dan teratur

Bengkel servis memang boleh terlihat kacau dan kotor. Namun, tidak dengan tempat suku cadang, peralatan servis, dan barang lainnya. Setelah menggunakan peralatan servis, menjadi keharusan bagi para mekanik untuk mengembalikan ke tempat asal serta menatanya dengan rapi. Jika hilang satu atau dua masih wajar, jika hilang secara terus-terusan maka tidak ada ketertiban dari pihak bengkel.

Memiliki kendaraan

Bagi tempat servis yang memiliki jasa delivery atau servis langsung di tempat, tentu memerlukan mekanik yang memiliki kendaraan pribadi. Jadi, para mekanik tersebut bisa langsung mendatangi pelanggan di tempat mereka. Entah itu di tengah jalan dan kendaraan mogok mendadak, di rumah, di kantor, bahkan di luar kota jika itu pelanggan langganan.

Jagalah hubungan baik dengan pihak bengkel supaya semakin mudah jika ingin minta tolong mengenai perawatan kendaraan Anda.

“Apapun Mobilnya, Dokter Mobil Bengkelnya”

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

About Author

 
Mohon Tunggu..

Gratis !!! Dapatkan Treatment Cuci AC & Evaporator GRATIS Mobil tanpa persyaratan apapun.

Silahkan isi form di bawah ini: