Kualitas Mutu Internasional - Dokter Mobil
 

Kualitas Mutu Internasional

90% Pemilik mobil tidak tahu bahwa kompressor AC mobil memiliki Oli yang harus diganti setiap 20.000km / 1 tahun sekali. Dan kami sangat yakin sekali bahwa 99% pemilik mobil tidak tahu jenis oli apa yang dipakai dimobil mereka ? ( Karena 1 % yang tahu hanya bengkel dan mobil mobil … hihihi.. ).

Terdapat beberapa jenis oli kompressor AC mobil, dan produsennya pun banyak sekali. Karena motto kami adalah “ First Class Performance For Your Car “ ( jadi kami benar benar memberikan produk dan barang yang No.1 dikelasnya, termasuk oli kompressor AC mobil, sampai saat ini sudah 50 merk oli kompressor AC mobil yang kami test. Dan akhirnya ketemu benar benar oli yang terbaik dari USA )

22Gambar 1. Kualitas oli compressor ac mobil

Terdapat 4 jenis oli kompressor AC mobil yang sebaiknya dipakai dan diperuntukan untuk mobil, ingat kesalahan dalam memilih oli AC mobil anda dapat membuat kinerjanya tidak maksimal. ( Kental dan Encer kualitas oli tergantung mobilnya ):

  1. Oli PAG 46 – Honda, Toyota, Mercedes, BMW, Sport Car.
  2. Oli RL 60 ( Biasanya dipakai dibengkel mobil tradisional )
  3. Oli PAG 100 – Nissan, dll.
  4. Oli PAG 125 – Chevrolet, American muscle car.

Untuk tahu bagus tidaknya bengkel mobil langganan anda, sangat gampang sekali. Cukup tanyakan saja mobil anda pakai oli yang jenis apa ? Terdapat beberapa merk oli AC mobil yang ada dipasaran, seperti ND Oil, Emkarate, dll ( Tetapi tahukah anda bahwa oli kompressor A pun memiliki barang tiruannya dengan harga hampir 1/5 harga asli. Bahaya sekali bukan? Diatas dituliskan bahwa oli kompressor AC mobil yang digunakan oleh Dokter Mobil diimport langsung dari USA. ( Kenapa ? karena untuk mencapai suhu terbaik di mobil anda membutuhkan pelumas dengan technology yang paling canggih )

Sampai disini, apakah sudah selesai ? Jelas beluM. Karena setiap mobil memiliki standar dalam berapa banyak Oli Kompressor dan berapa kadar  freon. Bagaimana jika kelebihan oli kompressor AC ? pastinya kinerja mobil akan lebih berat. Apakah mobil yang baru keluar dari Dealer AC mobil nya tidak ada masalah ? Kami ada kabar yang mengejutkan bahwa 10% custumer yang ke dokter mobil adalah mobil baru,

Contohnya :
Toyota Vellfire tahun 2016 ( Karena ruang cabin dalamnya yang cukup luas, sehingga proses dinginnya membutuhkan waktu yang cukup lama ). Setelah di periksa ternyata Oli yang didalam sistem ac mobil kelebihan, setelah dilakukan treatment suhu mobilnya bisa dingin mencapai 0 derajat.

23

Setelah beberapa proses diatas dilakukan dengan standar Dokter Mobil, anda dapat merasakan kenyamanan yang dapat membuat anda betah berlama lama didalam mobil anda. Bagaimana dengan produk untuk Tune up / Service mobil : Semua cairan yang dipakai oleh Dokter Mobil di import langsung dari Germany & ada garansi khusus jika mobil custumer mengalami kendala yang disebabkan oleh pemakaian cairan ( Garansi sebesar 10.000 Euro )

Untuk itu kami benar benar yakin bahwa semua produk sudah teruji dan di implementasi di berbagai dunia.