Operasional | Dokter Mobil
 

Operasional

Banyak sekali pelanggan ke Dokter Mobil memiliki kendala di jam kedatangan, karena sebagian dari mereka memiliki aktifitas yang sangat sibuk. Untuk itu Dokter Mobil merupakan salah satu bengkel yang mengerti kebutuhan pelanggannya dengan jam operasional lebih panjang dibandingkan bengkel lainnya, jadi setelah pulang kerja / malam hari jika mobil anda kendala bisa ke Dokter Mobil ).

Sahabat Dokter Mobil yang memperbaiki mobilnya di luar jam kerja bisa sekalian wisata kuliner, karena pada malam hari banyak sekali tempat makan yang beroperasional. Seperti beberapa warung angkringan yang harganya sangat pas dikantong anda.

pic1

Jadi dalam satu situasi mobil anda selesai dan perut andapun kenyang.

Selain itu jika anda sangat sibuk dalam beraktifitasi, anda dalam menelpon customer service Dokter Mobil. Jadi kami dapat menjemput mobil anda dan memperbaikinya, setelah selesai mobil anda akan langsung diantar kerumah. ( banyak sekali pelanggan Dokter Mobil yang melakukan dinas / perjalanan keluar negeri melakukan treatment Pick Up My Car Please.. )

pic2

Atau jika anda yang sangat suka shopping dan jalan jalan, Mall Kelapa Gading dapat ditempuh hanya dalam waktu 3 menit. Silahkan Shopping, Kuliner di mall dan setelah selesai mobil anda akan diantar di Mall.

pic3

Kepuasan anda adalah Prioritas kami.

 
Mohon Tunggu..

Subscribe Kami dan Dapatkan Info Menarik Lainnya

Halo, DomoLovers mau terus update mengenai tips & trick unik mengenai mobilmu ? Segera subscribe kami sekarang juga.