fbpx
 
Posted by Mekanik Juan Uncategorized

Mengapa Data Itu Penting?

Banyak bengkel mobil yang menjanjikan dapat menangani sebuah masalah pada mobil. Namun mungkin anda belum menyadari bahwa kebanyakan bengkel tersebut hanya mengira-ngira masalah pada mobil anda. Dan mengira-ngira solusi yang tepat.

Pada dasarnya, masalah pada mobil bisa disebabkan oleh lebih dari 5 faktor. Dan setiap faktor memiliki solusi masing-masing. Mari kita ambil contoh pada salah satu pasien di Dokter Mobil.

===================================

Pak Andrianto adalah seorang pemilik mobil BMW yang AC mobilnya tidak dingin. Beliau sudah mencoba mengunjungi berbagai bengkel AC mobil. Dan setiap bengkel selalu mengatakan bahwa masalahnya “KEMUNGKINAN ADALAH …”

Pada akhirnya Pak Andrianto mengikuti saran bengkel tersebut. Ganti magnetic clutch, ternyata masalah masih muncul. Isi ulang freon, ternyata masalah masih muncul. Sudah habis jutaan Rupiah, masalah mobil masih belum beres.

===================================

Pada akhirnya Pak Andrianto mengunjungi Dokter Mobil. Ketika mobil masuk ke bengkel, kami langsung melakukan pengecheckan menggunakan alat-alat canggih.

Kami mengecheck apakah kondisi tiap-tiap part sesuai dengan standart.
Kami mengecheck apakah kualitas dan volume oli kompressor dan freon AC mobil sesuai dengan standart.
Kami mengecheck apakah tekanan pada saluran AC mobil sesuai dengan standart
Dan kami mengecheck kondisi-kondisi lain pada mobil secara menyeluruh.

Dan semua pengecheckan tersebut bersifat SANGAT AKURAT sehingga kami bisa menentukan solusi apa yang tepat untuk mobil Pak Andrianto.

===================================

Jadi di Dokter Mobil tidak ada lagi yang namanya salah diagnosa masalah mobil.

Karena setiap langkah service yang dilakukan oleh Dokter Mobil 100% by data sehingga solusinya 100% tepat sasaran.

Apakah anda memiliki masalah lainnya pada mobil anda? Silahkan kunjungi DOKTER MOBIL untuk mendapatkan pengecheck total dan menyeluruh untuk memastikan masalah mobil benar-benar ditemukan.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *