Service AC | Dokter Mobil
 

Service AC

Sudah tahu belum apa penyebab dari masalah AC Mobil anda ?

Perlu anda ketahui bahwa 90% kerusakan pada sistem AC Mobil disebabkan oli kompressor yang tidak pernah diganti. Namun masih banyak bengkel AC mengatakan bahwa kompressor AC mobil anda yang harus diganti. Hal ini tentunya akan merugikan konsumen dalam segi biaya yang mahal dan waktu pengerjaan yang sangat lama. Belum lagi tidak ada jaminan bahwa sistem AC mobil anda akan kembali dingin dan tidak rusak karena dibongkar. Selain itu anda tidak mendapatkan data yang akurat mengenai kondisi AC mobil anda.

Lalu apa yang harus anda lakukan dan kemana saya harus melakukan service AC mobil ?

Telah hadir di Indonesia, Dokter Mobil sebagai Pelopor Service AC  Pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem teknologi service AC mobil tanpa bongkar. Dokter Mobil melakukan Maintenance AC mobil secara menyeluruh yang dijamin tempat lain tidak lakukan secara tuntas. Dengan berbagai kelebihan Dokter Mobil antara lain :

1. Transparansi data sistem AC mobil yang dapat dicetak
2. Pengerjaan hanya membutuhkan waktu 1 jam saja
3. Sistem tanpa membongkar spare part AC mobil
4. Kualitas zat yang digunakan telah bersertifikasi internasional
5. Garansi uang kembali 100%

MASIH BELUM PERCAYA ?
Berikut kami sajikan proses pengerjaan & tools yang kami gunakan untuk service AC mobil anda

  1. Mengganti Oli Kompressor AC

    Fakta mengejutkan terjadi di Indonesia bahwa ternyata masyarakat lebih suka mengganti kompressor AC mobil dibandingkan dengan mengganti oli kompressor AC mobil. Mengapa? Hal ini disebabkan oleh harga kompressor lebih menguntungkan untuk bengkel AC mobil tradisional dibandingkan harus mengganti oli kompressor AC mobil. Kami informasikan bahwa oli kompressor AC memiliki tipe yang khusus yaitu tipe PAGSO / NDO8.  Untuk beberapa mobil yang memiliki kode PAGRO ( Livina, Juke dan Evalia ) tentunya olinya berbeda dibandingkan mobil yang lain. Hal ini yang konsumen belum ketahui karena bengkel AC mobil tradisional tidak memberikan informasi tentang hal ini dan hanya mengganti kompressor AC mobil anda saja.