Tips Memilih Kaca Film Mobil & Harga Kaca Film Asli | Dokter Mobil
 
Posted by admin Featured

Tips Memilih Kaca Film Mobil & Harga Kaca Film Asli

tips-memilih-kaca-film-mobil-harga-kaca-film-asli

tips-memilih-kaca-film-mobil-harga-kaca-film-asli

Tips memilih kaca film mobil yang asli. Bagi Anda para pemilik kendaraan roda empat, mungkin kaca film mobil merupakan hal penting yang harus di pilih dengan berbagai macam pertimbangan. Sekarang ini kaca film ini memiliki berbagai macam pilihan serta merk. Untuk harga sendiri ada berbagai pilihan atau varian harga kaca film yang beragam sekarang ini. Tentunya Anda harus menentukan pilihan yang paling tepat dan cermat agar kaca Anda dapat tampil dengan modis dan serasi serta memberikan fungsi secara maksimal untuk kebutuhan yang Anda miliki, sehingga mobil kesayangan Anda dapat terasa nyaman untuk dikendarai.

Sebenarnya, apa manfaat dari pemasangan kaca film ini? manfaat pertama ialah kaca film pada mobil dapat lebih menjaga keamanan Anda. Mengapa dapat menjaga keamanan? Hal ini disebabkan oleh:

  • Kaca film dapat menjaga kesehatan kulit dikarenakan dapat menolak sinar ultraviolet yang bisa merugikan kulit Anda,
  • Membuat kaca menjadi lebih kokoh dan kuat dikarenakan terlapisi oleh kaca film,
  • Menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan bila terjadi benturan keras,
  • Mencegah para pelaku kejahatan agar tidak masuk dalam mobil kita.

Selain itu, ada pula berbagai macam manfaat yang lainnya seperti di lihat dari segi futuristic. Kaca film merupakan sebuah produk yang memiliki teknologi tinggi serta berkembang dengan kemampuan menolak panas yang baik serta kualitas yang lebih tahan lama. Selain itu, ia pun di desain agar dapat mempercantik tampilan dari mobil sehingga kaca ini menjadi salah satu aksesoris yang wajib ada pada berbagai mobil, bahkan banyak pabrikan mobil yang sekarang ini telah menyertakan aksesoris ini pada setiap produk yang mereka jual.

Manfaat yang terakhir ialah pemberian nilai keindahan. Dengan kaca ini privasi Anda akan lebih terjaga dikarenakan dapat membatasi penglihatan yang berasal dari luar kabin, selain itu ia dapat menolak panas tanpa perlu menggunakan gorden tradisional, ia pun juga dapat membuat tampilan dari mobil Anda menjadi lebih trendy dan modis yang dapat di sesuaikan dengan warna dari mobil Anda sekarang.

Ada berbagai macam jenis dari kaca film ini, antara lain:

  • Kaca film penolak panas. Kaca ini sering sekali digunakan untuk mobil. Kaca ini bisa menyerap panas serta memantulkan sinar ultraviolet sehingga udara yang berada di mobil akan tetap terjaga dengan baik,
  • Kaca artistik. Jenis yang satu ini sering dipergunakan sebagai kepentingan dekorasi atau pun seni seperti kaca grafir. Ada berbagai macam motif yang menarik yang dapat Anda pilih,
  • Kaca pengaman. Kaca ini memang disengaja untuk kebutuhan pengamanan. Biasanya kaca ini digunakan untuk mobil bank atau pun mobil pengangkut uang. Ia mempunyai intensitas kegelapan yang dapat mencapai 90%.

Lantas, bagaimana cara untuk memilih kaca ini?

  • Ketahui tingkat kegelapan yang ia miliki. Tingkat kegelapan ini seperti kadar kegelapan yang dimiliki oleh kaca film ini. Biasanya untuk kaca mobil bagian depan, ia tidak dianjurkan melebihi 40%, jika melebihi angka tersebut bisa membahayakan pengendara,
  • Ketahui presentase jumlah sinar ultraviolet yang dapat di tolak oleh kaca tersebut,
  • Ketahui pula jumlah energi matahari yang dapat di tolak oleh kaca.

Apabila Anda ingin berkonsultasi secara menyeluruh tentang pemilihan kaca film ini, Anda dapat menghubungi Dokter Mobil. Dokter Mobil berada di Jl Boulevard Raya QJ3 2 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Telepon 021 4587 6874. Dokter Mobil akan memberikan pelayanan yang terbaiknya untuk Anda.

“Apapun Mobilnya Dokter Mobil Dokternya”

Tags: , , , , , , , , , ,

About Author