📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

Fungsi Kaca Film Oneway Untuk Kenyamanan Mobil Anda

Kaca film oneway

Kaca Film Oneway atau kaca film reflektif merupakan kaca film yang memiliki dua sisi muka yang berbeda antara sisi dalam yang berwarna hitam dengan sisi luar yang berwarna silver. Kaca film Oneway ini memberikan efek terlihat seperti kaca cermin biasa apabila dilihat dari sisi luar. Tapi jangan salah kaca oneway ini memiliki manfaat yang sama saja dengan kaca film lain pada umumnya yang memiliki kemampuan meredam panas sinar UV hingga mencapai presentase 80% dan UV Block hingga 99%.

Dengan adanya kaca oneway yang terpasang dalam mobil atau kendaraan pribadi anda lainnya akan membuat orang lain yang berada di area luar anda tidak akan melihat secara jelas atau bahkan tidak dapat melihat aktifitas anda di dalam mobil sama sekali. Namun, anda jangan khawatir anda tetap dapat melihat aktifitas dengan jelas ke arah luar. Hal istimewa yang perlu anda ketahui dari kaca ini yakni dapat menahan panas matahari dari 40% hingga mencapai 99% sesuai dengan kebutuhan anda.

Varian Kaca Film Oneway Untuk Mobil

Kaca Film Oneway

Kaca Film Oneway Reflektive atau biasanya disebut kaca film reflektive atau mirror yang memiliki ciri khusus yakni dengan intensitas cahaya yang berbeda membuat kaca film ini menjadi salah satu kaca film mirror yang mampu menambah estetika pada atau tampilan menarik pada mobil anda. Apalagi yang berhubungan dengan kondisi luar, karena cahaya luar hampir 50% lebih terang jika dibandingkan kondisi di dalam ruangan atau mobil anda. Itulah salah satu dari fungsi utama dari kaca film Oneway.

Berikut ada beberapa merk dari kaca film Oneway untuk kaca mobil anda sebagai pengaman panas atau oneway mirror ini seperti Kaca Film 3M,Kaca film solargard,kaca film sunpolar,kaca film solarscreen,sparta,kaca film sunprotek dan masih banyak kaca film lainnya. Beberapa merk diatas terdiri dari beberapa variasi jenis dan tipe, dari tingkat kegelapan 20 % hingga 80% serta dari kelas paling murah hingga kelas paling atas. Kaca film Oneway ini selain digunakan hanya untuk memperindah estetika tampilan pada mobil anda, kaca film ini jika dilihat dari sisi luar untuk melihat ke arah dalam gelap serta sebaliknya yang ada di dalam ruangan mobil dapat melihat ke area luar dengan jelas.

Harga Kaca Film Murah Namun Berkualitas

Kaca Film Oneway

Kaca Film Reflektif ini telah terbukti ampuh dapat menahan panas matahari dari presentase 45% hingga 90% serta memiliki garansi mulai dari 2-5 tahunan sesuai dengan merknya. Namun bukan barang murahan, melainkan pada dasarnya fungsi utama dari kaca film reflektif ini adalah menolak panas matahari dengan daya tolak yang cukup tinggi. Sehingga untuk kisaran harganya sendiri relatif terjangkau.

Ada beberapa lapisan bahan material yang diperlukan untuk menolak panas, beberapa lapisan tersebut antara lain seperti metal,platinum,titanium dan sejenisnya. Namun pada kaca film mirror cermin ini memiliki lapisan stainless sehingga tampilannya seperti cermin. Kaca Film yang satu ini banyak tersedia di distributor kaca film, dengan harga yang jauh lebih murah.

Kaca Film Oneway Cocok Untuk Jendela Mobil

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :

Kaca Film Oneway ini apakah dapat dimanfaatkan sebagai pelindung dari panas matahari saat berkendara ? Lalu apa saja kelebihan dan kekurangannya ? Berikut kami akan sajikan sekilas untuk anda mengenai ulasan tersebut :

Kaca Film Oneway ini memiliki daya serap panas yang lumayan tinggi dan hal ini merupakan hal yang cukup baik jika digunakan untuk pemasangan pada kaca mobil. Selain memiliki daya tolak panas yang lumayan tinggi serta tingkat keawetan yang lebih lama dibandingkan dengan kaca lain pada umumnya. Jenis kaca film Oneway ini juga dapat menambah nilai estetika dari tampilan mobil anda, yakni nampak seperti cermin jika dilihat dari sisi luar, sehingga membuat pantulan akan semakin kuat akhirnya menyebabkan orang yang berada disisi luar jendela mobil akan sulit untuk melihat ke arah dalam, hal ini terjadi karena pengaruh efek pantulan tersebut. Hal tersebut hanya akan terjadi apabila intensitas cahaya yang berada di sisi luar lebih terang jika dibandingkan dengan sisi dalamnya.

Selain itu lapisan pada kaca film Oneway ini mampu memberikan kesan yang privasi sehingga orang lain tidak dapat melihat aktifitas anda di dalam mobil, terlebih apabila anda sedang melakukan mudik atau perjalanan jauh bersama keluarga anda. Karena terkadang saat berada dimobil, mereka ada yang tidur, makan ataupun sekedar berdandan. Contoh lainnya yakni misalnya saja pada saat anda berkendara mobil di siang hari anda tidak akan terlalu merasakan panas yang menyengat. Nah, itulah beberapa keunggulan jika anda menggunakan kaca film reflektive.

Fungsi Kaca Oneway Untuk Estetika Tampilan Mobil Anda

Berikut kami akan memberi tahu anda mengenai apa saja manfaat kaca oneway ini untuk tampilan mobil anda :

– Memberi Keleluasaan dan Kesan Privasi

Menggunakan kaca oneway utuk bangunan ataupun rumah anda yang pada dasarnya tidak tembus pandang ini akan memberikan keleluasaan dan kesan pribadi untuk anda yang berada di dalam ruangan bangunan tersebut. Hal ini terjadi karena kaca oneway inj memang dirancang agar orang yang berada di sisi area luar tidak dapat melihat ke dalam, namun sebaliknya orang yang berada di sisi dalam mobil dapat melihat dengan jelas aktivitas yang berada di luar ruangan mobil tersebut.

– Dapat Menyerap Panas Dari Luar

Fungsi lainnya dari kaca one way ini adalah telah terbukti mampu menyerap panas mulai dari 40% hingga 90%. Hal ini akan membuat ruangan atau bagian sisi dalam ruangan akan terasa lebih sejuk jadi tidak merasakan panas maupun gerah. Jadi, intinya anda tetap dapat menikmati pencahayaan yang berada dalam ruangan mobil tanpa membawa efek panas yang menyengat. Akan tetapi tingkat penyerapan panas oleh kaca oneway ini tergantung dengan kualitas mereknya.

Dibaca Juga: Rekomendasi Bengkel Kaca Film Terdekat dari Daerah Anda Beserta 7 Manfaatnya!

– Fungsi Estetika Keindahan

Kaca Oneway ini selain untuk menangkal panas dari matahari juga memiliki fungsi sebagai estetika untuk tampilan mobil anda, karena jika dipandang dari sisi luar mobil akan memberikan aksen keindahan. Pantulan objek yang ada disekitar mobil anda tersebut membuat tampilan kaca pada mobil anda ini menjadi lebih menarik dan indah jika di pandang. Mengaplikasikan kaca oneway ini untuk kaca mobil anda adalah pilihan yang paling tepat untuk menciptakan keindahan tampilan mobil anda yang bernilai estetika, memberikan kesan privasi dan dapat menghalau panas dari matahari.

– Menjaga Performa Ac Pada Mobil Anda

Kaca film pada mobil memiliki pengaruh yang besar terhadap cara kerja Ac pada mobil anda. Sinar panas matahari yang masuk ke dalam kabin nantinya akan dibuang oleh kaca film tersebut. Dengan adanya kaca oneway ini akan sangat membantu performa kinerja pada Ac mobil anda, karena telah mampu menghalau panas matahari dengan sangat baik. Jika kaca oneway ini dapat menghalau atau menangkal panas dari matahari, Ac mobil anda pun juga akan bekerja dengan maksimal.

Pertanyaan Seputar Kaca Film

Kaca Film ini merupakan pelapis yang ditempelkan pada kaca mobil untuk dapat mengurangi paparan sinar matahari di siang hari. Dan mempunyai kelebihan-kelebihan lainnya yang dijelaskan pada artikel ini.
Untuk urusan keselamatan dan juga safety , kaca film di Domo Film itu menganjurkan bahwa kaca mobil depan maksimal itu di angka kegelapan 40% kaca belakang 60-80% dan juga kaca samping 60%.
Kaca film ini mempunyai manfaat lainnya seperti terjadi kondisi dimana kaca anda mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan kaca film dapat melindungi agar kaca tidak pecah berhamburan apalagi sampai mengenai anda atau penumpang lainnya, jadi kaca yang pecah ini terlebih dahulu akan merekat ke kaca film
Kaca film yang dipakai oleh Domo Film ini dapat menahan panas karena Domo Film menggunakan Nano Armor Technology yang dibuat di Jepang.
Untuk harga pada kaca film ini sungguh bervariasi anda bisa menghubungi admin Dokter Mobil Indonesia untuk mengetahui harga dari Domo Film serta mendapatkan promo yang sedang berlangsung di Domo Film

Tips Memilih Kaca Oneway

  • Sesuaikan dengan anggaran yang anda miliki, karena semakin tebal dan tinggi tingkat kualitas kacanya, maka akan semakin mahal pula harganya.
  • Sesuaikan dengan Tujuan anda ingin menggunakan kaca oneway tersebut untuk apa? Karena setiap tujuan akan memerlukan jenis dan ketebalan kaca yang berbeda.
  • Perhatikan jumlah ongkos kirim yang harus anda bayar.

Kesimpulan

Kaca Film Oneway ini cenderung memiliki daya tolak panas yang lumayan tinggi jika dibandingkan hanya dengan kaca biasa pada umumnya. Kaca Film Oneway ini juga telah terbukti ampuh dapat menahan panas matahari dari presentase 45% hingga 90% serta memiliki garansi mulai dari 2-5 tahunan sesuai dengan merknya. Selain itu kaca ini juga memiliki nilai estetika sendiri, karena jika dipandang dari sisi luar akan tampak mewah dan indah. Sekian itulah informasi mengenai berbagai fungsi atau manfaat Kaca Film Oneway yang sangat tepat untuk mempercantik tampilan dan sebagai pelindung kaca mobil anda.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 8933

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.