📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

Daftar Merk Kaca Film Mobil Terbaik!

Kaca film mobil terbaik

Menggunakan kaca film mobil terbaik adalah menjadi satu hal yang sangat penting untuk membuat kabin terasa lebih sejuk. Untuk beberapa orang awam warna hitam pada kaca film mobil dianggap memiliki kualitas yang terbaik. Akan tetapi, untuk kenyataannya hal tersebut tidak selamanya selalu benar.

Sebenarnya, untuk kaca film mobil terbaik bergantung pada setiap pilihan warnanya. Ada beberapa warna kaca film yang mempunyai kemampuan untuk menghalau sinar ultra violet (UV).

Pada kesempatan kali ini akan dibahas sampai dengan tuntas perihal kaca film mobil. Bagi Anda yang penasaran dengan pembahasan mengenai kaca film bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Kumpulan Material Kaca Film Mobil Terbaik

Kaca film mobil terbaik

Seperti yang Anda ketahui, untuk setiap kaca film yang digunakan mempunyai material berbeda-beda. Dengan bahan material ini bisa memberikan pengaruh dalam menolak panas. Ada beberapa pilihan material kaca film mobil terbaik yang bisa Anda pilih yaitu:

  1. Dyed Film

Dyed Film menjadi bahan material kaca film yang mempunyai harga cukup murah. Ada satu kelemahan di dalam bahan material yang satu ini yaitu tidak mempunyai daya tahan yang baik. Artinya, untuk usia dari Dyed Film terbilang pendek.

Secara tidak langsung, untuk Anda yang menggunakan kaca film jenis Dyed Film bisa lebih boros dalam segi pengeluaran. Hal tersebut bisa terjadi, karena para pemilik mobil harus mengeluarkan biaya lagi untuk membeli kaca film di beberapa tahun kedepan.

  1. Carbon Film

Material kaca film mobil terbaik selanjutnya adalah Carbon Film. Untuk bahan material dari jenis material kaca film yang satu ini lebih padat dan kuat dibandingkan sebelumnya.

Untuk kualitas yang diberikan oleh Carbon Film juga lebih baik. Lebih menariknya lagi daya tahan dari Carbon Film lebih panjang dibandingkan Dyed Film. Ada satu kelemahan pada bahan material kaca film yangs atu ini yaitu bisa mengurangi visibilitas di saat berkendara. Biasanya, untuk Anda yang menggunakan bahan material kaca film Carbon Film bisa memberikan pandangan lebih silau pada saat digunakan pada malam hari.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :
  1. Ceramic Film

Ceramic Film adalah bahan material kaca film mobil terbaik yang mempunyai kelebihan bisa menolak panas secara baik. Akan tetapi, pada bahan material kaca film yang satu ini mempunyai kelemahan yaitu mudah teroksidasi dan memudar. Biasanya, untuk Ceramic Film lebih banyak dijumpai di pasaran.

  1. Nano Carbon Ceramic Film

Material kaca film yang paling akhir adalah Nano Carbon Ceramic Film. Ada kelebihan pada saat menggunakan bahan material kaca film dari Nano Carbon Ceramic Film yaitu mempunyai usia pakai yang panjang. Ketika dibandingkan dengan 3 jenis material diatas sangat berbeda jauh.

Dibaca Juga: Fungsi, Rekomendasi, Tips Memilih Kaca Film Mobil

Merk Kaca Film Mobil Terbaik

Kaca film mobil terbaik

Pada era yang semakin mengalami perkembangan seperti sekarang, ada banyak sekali macam-macam merk kaca film mobil terbaik bermunculan. Sehingga, dengan adanya hal tersebut membuat para pengendara mobil bisa memilih secara lebih bebas lagi. Ada beberapa merk kaca film mobil yang bisa Anda pilih yaitu:

  1. Llumar

Merk kaca film mobil yang pertama adalah Llumar. Pada segi harga untuk merk kaca film Llumar sangat bervariasi. Harga termurah dan termahal dari merk kaca film Llumar ini dibanderol dengan harga jutaan Rupiah.

  1. Iceberg

Iceberg adalah merk kaca film mobil terbaik yang tidak terlalu berbeda jauh dengan sebelumnya. Pada saat ingin memasang kaca film Iceberg membutuhkan biaya hingga jutaan Rupiah. Biasanya semakin besar ukuran mobil, maka untuk biaya yang harus dikeluarkan juga semakin banyak.

  1. V-Kool

Bagi kalangan pengendara mobil tentunya sudah tidak asing lagi dengan merk kaca film dari V-Kool. Pada merk kaca film mobil terbaik kali ini sudah ada sejak 20 tahun yang lalu.

Ada banyak varian yang ditawarkan oleh kaca film V-Kool. Masalah harga, pada jenis kaca film V-Kool sangat tinggi atau mahal. Biaya yang dibutuhkan untuk memasang kaca film V-Kool kurang lebih berkisar hingga jutaan Rupiah. Masalah harga yang diberikan juga akan sebanding dengan nama besar dari merk kaca film ini.

  1. Solar Gard

Solar gard adalah merk kaca film mobil terbaik yang banyak direkomendasikan oleh banyak kalangan masyarakat. Pada merk yang satu ini juga mempunyai harga di golongan tengah-tengah.

Untuk harga dari kaca film merk Solar Gard adalah berkisar pada angka jutaan Rupiah.  Masalah kualitas yang diberikan juga sudah sebanding dengan harga tersebut.

  1. Spectrum

Bagi Anda yang menggunakan mobil secara harian sangat disarankan untuk memilih merk mobil Spectrum. Alasan utama kenapa menggunakan merk kaca film yang satu ini adalah mempunyai kualitas dan harga terjangkau.

Pada kaca film Spectrum mempunyai kandungan material yang berfungsi untuk menangkap sinar UV sampai dengan 90%. Soal harga yang diberikan oleh kaca film mobil merk Spectrum ini dibanderol jutaan Rupiah. Tersedia pilihan warna hijau dan hitam.

  1. Huper Optik

Untuk kaca film Huper Optik ini hampir sama dengan yang sebelumnya. Pada merk Huper Optik memberikan penawaran kepada para penggunanya dengan harga yang terjangkau.

Kualitas yang diberikan juga terbilang sudah oke dan 11-12 dengan merk Spectrum. Lebih menariknya lagi, pada merk kaca film Huper Optik mempunyai tolak infrared sampai dengan 96%.

Sehingga, dengan menggunakan merk kaca film Huper Optik bisa membuat kabin mobil terasa lebih dingin. Untuk kaca film jenis yang satu ini sangat cocok dipergunakan bagi Anda yang berada di lokasi suhu udara panas.

  1. 3M

Merk kaca film yang selanjutnya ada 3M. Untuk merk kaca film yang satu ini sudah banyak yang melakukan replikasi atau tiruan. Pada merk kaca film 3M yang asli bisa mempunyai tolak panas secara baik.

Sedangkan, untuk masalah harga yang ditawarkan oleh para penggunanya terbilang lebih mahal. Ketika dibandingkan dengan beberapa merk sebelumnya sangat berbeda jauh.

Bagi Anda yang ingin memasang kaca film 3M paling tidak membutuhkan biaya sekitar jutaan Rupiah. Untuk varian yang diberikan dan sering ditemui adalah black beauty dan crystalline.

  1. DOMO FILM

Merk kaca film mobil yang terakhir yang juga patut Anda pertimbangkan untuk dipasang di mobil kesayangan Anda adalah DOMO FILM. Merk kaca film dari Dokter Mobil ini memiliki fitur yang apik karena didesain melalui riset yang cukup panjang dan diklaim cocok untuk digunakan di iklim Indonesia.

DOMO FILM menggunakan teknologi Nano Armor Technology yang mampu menghalau sinar UVA hingga UVB dengan ampuh hingga 99% serta dapat melindungi dari radiasi inframerah. Fitur-fitur ini mampu menghalangi panas terik matahari untuk tembus ke dalam kabin mobil, sehingga suhu di dalam mobil tetap sejuk, serta konsumsi energi dan bahan bakar yang digunakan oleh AC untuk mendinginkan suhu di dalam kabin pun jadi lebih hemat dan efisien.

Varian kaca film DOMO FILM ini terdiri dari tipe Fuji berwarna hitam dan tipe Daisen yang berwarna biru serta memiliki tingkat kegelapan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan mobil Anda, mulai dari 40% hingga 80%.

Untuk harga yang dibanderol pun cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kaca film lainnya. Sehingga dengan fitur yang melimpah, harga yang cukup terjangkau, bahkan dengan masa garansi yang lama dibandingkan kaca film lain yakni hingga 8 tahun, DOMO FILM memang menjadi salah satu kaca film mobil terbaik yang begitu direkomendasikan untuk dipasang pada mobil Anda.

Pertanyaan Seputar Kaca Film

Kaca Film ini merupakan pelapis yang ditempelkan pada kaca mobil untuk dapat mengurangi paparan sinar matahari di siang hari. Dan mempunyai kelebihan-kelebihan lainnya yang dijelaskan pada artikel ini.
Untuk urusan keselamatan dan juga safety , kaca film di Domo Film itu menganjurkan bahwa kaca mobil depan maksimal itu di angka kegelapan 40% kaca belakang 60-80% dan juga kaca samping 60%.
Kaca film ini mempunyai manfaat lainnya seperti terjadi kondisi dimana kaca anda mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan kaca film dapat melindungi agar kaca tidak pecah berhamburan apalagi sampai mengenai anda atau penumpang lainnya, jadi kaca yang pecah ini terlebih dahulu akan merekat ke kaca film
Kaca film yang dipakai oleh Domo Film ini dapat menahan panas karena Domo Film menggunakan Nano Armor Technology yang dibuat di Jepang.
Untuk harga pada kaca film ini sungguh bervariasi anda bisa menghubungi admin Dokter Mobil Indonesia untuk mengetahui harga dari Domo Film serta mendapatkan promo yang sedang berlangsung di Domo Film

Manfaat Kaca Film Mobil Terbaik

Sampai dengan saat ini belum banyak orang yang mengerti, bahwa dengan  memasang kaca film bisa memberikan banyak manfaat. Akan tetapi, ada satu manfaat yang harus Anda ketahui ketika menggunakan kaca film mobil terbaik yaitu:

Dapat meringankan kinerja AC

Manfaat paling utama pada saat menggunakan kaca film mobil adalah bisa meringankan kinerja AC. Untuk alasan yang paling tepat pada saat menggunakan kaca film adalah bisa menghalangi Sinar UV.

Selain itu, untuk material yang digunakan pada kaca film juga bisa menahan radiasi. Sehingga, kondisi dalam kabin mobil bisa lebih sejak. Efek lainnya yaitu bisa membuat kinerja AC mobil lebih ringan dibandingkan tidak menggunakan kaca film sama sekali.

Pada saat ingin memasang kaca film mobil tidak boleh di sembarang tempat. Ada salah satu tempat yang bisa dipilih untuk memasang kaca film mobil terbaik yaitu Bengkel Dokter Mobil.

Tidak perlu diragukan lagi kualitas yang diberikan oleh Bengkel Dokter Mobil. Bagi Anda yang ingin memasang kaca film bisa langsung saja berkunjung pada Bengkel Dokter Mobil terdekat yang ada di tabel dibawah ini atau anda bisa langsung menghubungi admin Dokter Mobil Indonesia dengan cara (klik disini).

CabangAlamat LengkapKontak Kami

Kelapa Gading 2

Ruko Gading Lavender No.88D, Jl. Pegangsaan Dua No.169, RT.4/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14250

Bintaro

Graha Nusantara, Ruko, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, RT.3/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Cirendeu

Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Kelapa Gading

Jalan Boulevard Raya Blok QJ 1 No. 17, RT.12/RW.15, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Depok

Jl. H. Asmawi No.98, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425

Serpong

Ruko Paramount Gadget, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15311

BSD

Jl. Ciater Bar. No.182, Buaran, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15310

Alam Sutera

Jl. Raya Serpong No.KM.7 No.88, RT.2/RW.1, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

Bekasi

Service, Mobil, Jl. Inspeksi Kalimalang No.8C, RT.2/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Bekasi 2

Jl. Raya Narogong KM. 5, Jl. Asrama Yonif 202 Tajimalela No.Depan, RT.002/RW.001, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 7822

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.