📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Kupas Tuntas Masalah Aki dan Kelistrikan Mobil

Masalah Aki dan Kelistrikan Mobil

Pada kesempatan kali ini, Koh Lung-lung akan menjawab pertanaan mengenai masalah aki dan kelistrikan mobil.

Kelistrikan pada mobil tidak kalah penting, jika sudah mengalami masalah, tentu saja anda harus mengganti 1 set.

Apalagi mobil yang sudah berumur atau mobil yang tua, terkadang lebih murah mengganti kabel 1 set dibandingkan anda harus mengurut kabel 1-1.

Ini akan memeberikan jangka waktu yang lebih panjang, dari pada 6 bulan kedepannya anda mengalami permasalahan pada kelistrikan mobil.

Bahas Masalah Aki dan Kelistrikan Mobil

Koh lung-lung menjawab pertanyaan mengenai “Apakah Mobil menggunakan aki dibawah ukuran ampere standartnya aman bagi kelistrikan dan mesin?”

Founder Dokter Mobil ini mengatakan bahwa jika menggunakan ukuran standart amper mobil itu tidak masalah dengan kelistrikan.

Yang jadi masalah adalah saat pengisiannya, terdapat 2 jenis aki yaitu fast charging dan slow charging, seperti aki kering itu harus melakukan pengisian yang lama.

Baca Disini: 7 Penyebab Pengisian Aki Mobil Tidak Stabil, Sudah Dicek?

Kemudian ada menanyakan “Avanza Veloz ganti koil racing apakah harus ada yang dirubah lagi?”

Koh lung-lung mengatakan pada umumnya tidak ada yang perlu dirubah lagi, jika anda sudah menggunakan coil racing karena komponen yang original akan menaikkan horse power mobil anda.

Tetapi jika anda menggunakan koil racing yang tidak original, maka akan cepat mengalami kerusakan dan komponen yang ada pada mobil anda ikut juga.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Baca Juga: Harus Tahu, Ini Cara Kerja Koil Mobil Injeksi

Dipertanyaan selanjutnya, Koh Lung-lung menjawab pertanyaan mengenai “Aki Mobil sudah umur 1,5 tahun, pada mobil baru kenapa bisa?”

Jika anda ingin awet, anda bisa menggunakan aki yang harganya mahal dengan high class, karena itu bisa tahan hingga 5 tahun, komponen timah yang digunakan juga bagus.

Baca Disini: Apa Saja Jenis Aki Mobil Terbaik? Berikut Rekomendasinya untuk Kamu!

Nah itulah pembahasan seputar aki dan masalah kelistrikan mobil, jadi jika anda mengalami permasalahan mobil seperti performa yang tidak optimal atau AC mobil yang kurang dingin anda bisa datang ke Dokter Mobil.

Anda bisa datang ke Cabang Dokter Mobil terdekat, sebelum datang kami sarankan untuk melakukan reservasi melalui WhatsApp disini.

Dengan datang ke Dokter Mobil, anda bisa mendapatkan perawatan dan perbaikan pada mobil, jadi tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga.

Kami memberikan garansi pasti beres, jadi masalah yang dialami pada mobil anda bisa diatasi dengan tepat dan cepat bersama teknisi Dokter Mobil.

CabangAlamat LengkapKontak Kami

Pegangsaan Dua

Ruko Gading Lavender No.88D, Jl. Pegangsaan Dua No.169, RT.4/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14250

Bintaro

Graha Nusantara, Ruko, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, RT.3/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Cirendeu

Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Kelapa Gading

Jalan Boulevard Raya Blok QJ 1 No. 17, RT.12/RW.15, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Depok

Jl. H. Asmawi No.98, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425

Serpong

Ruko Paramount Gadget, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15311

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Penyebab AC Mobil Vios Tidak Dingin

7 Penyebab AC Mobil Vios Tidak Dingin

Seringkali pemilik mobil Toyota Vios mengalami masalah dengan AC yang tidak menghasilkan udara dingin. Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada duduk dalam mobil yang pengap

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!

Form Reservasi

Main Form