📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Bicara soal mobil listrik, nama Wuling Air EV tentu tak boleh terlewatkan. Mobil listrik unggulan Wuling ini jadi salah satu favorit karena berikan tampilan unik dan performa yang cukup apik.

Semakin menarik karena harga mobil listrik dari Wuling ini pun dibanderol cukup terjangkau, jika dibandingkan dengan mobil listrik yang lainnya.

Tertarik untuk coba mobil listring Wuling ini? Yuk, simak ulasan spesifikasi serta kelebihan dan keunggulannya di bawah ini, yuk!

Spesifikasi Wuling Air EV

Wuling Air EV hadir dalam tiga pilihan varian yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari Wuling Air Ev Standard Range yang ditawarkan dengan harga Rp238.000.000, Wuling Air Ev Long Range seharga Rp295.000.000, hingga Wuling Long Range with Charging Pile yang eksklusif dengan harga Rp311.000.000.

Didesain untuk generasi muda yang dinamis, Wuling Air Ev menampilkan siluet bodi hatchback yang elegan, didukung oleh kekuatan motor listrik 40PS yang responsif.

Dengan baterai berkapasitas antara 17.3-26.7 kWh, Anda dapat menjelajahi kota tanpa henti hingga 300 km dalam sekali pengisian!

Diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2022, Wuling Air Ev bukan hanya sekedar mobil listrik.

Ini adalah pernyataan gaya hidup. Desain futuristik yang dipadukan dengan sentuhan kelas atas menciptakan tampilan yang memukau. Dan tentu saja, fitur-fitur canggih di dalamnya siap memanjakan setiap perjalanan Anda.

Pilihlah warna yang mencerminkan jiwa Anda. Dengan lima pilihan warna yang memikat; pristine white yang elegan, avocado green yang segar, lemon yellow yang ceria, peach pink yang manis, dan galaxy blue yang mendalam, Anda pasti akan menemukan yang paling sesuai dengan karakter Anda.

Ingin tahu lebih dalam tentang Wuling Air Ev? berikut adalah spesifikasi Wuling Air EV:

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Kelebihan Wuling Air EV

Ketika Anda memikirkan mobil listrik, apa yang terlintas di benak Anda?

Efisiensi? Desain? Atau teknologi?

Wuling Air EV menghadirkan semuanya dalam satu paket sempurna, menjadikannya pilihan unggulan di Indonesia. Mari kita jelajahi apa yang membuatnya begitu istimewa:

  1. Kapasitas Baterai yang Luar Biasa

Wuling Air EV bukan hanya sekedar mobil listrik.

Dengan baterai 26.5 kWh pada varian long range, Anda dapat menikmati perjalanan hingga 300 kilometer tanpa henti.

Bayangkan kemana saja Anda bisa pergi tanpa perlu sering mengisi ulang!

  1. Pengisian Kilat dalam Sekejap

Tidak ada waktu untuk menunggu? Tidak masalah!

Teknologi pengisian cepat memastikan baterai Anda terisi penuh hanya dalam 60 menit. Dan dengan stasiun pengisian yang tersebar di seluruh dunia, Anda selalu siap untuk petualangan berikutnya.

  1. Desain yang Memukau

Wuling Air EV adalah perpaduan antara futuristik dan elegan. Dengan garis aerodinamis dan lampu LED yang mempesona, Anda pasti akan menarik perhatian di mana pun Anda pergi.

  1. Kemewahan di Ujung Jari Anda

Dengan layar sentuh 10 inci yang dapat terhubung dengan smartphone Anda, Wuling Air EV memastikan Anda selalu terhubung.

Dan dengan aplikasi khusus, Anda dapat memantau kinerja mobil Anda kapan saja, di mana saja.

Keamanan? Tentu saja, dengan fitur-fitur seperti ABS, sistem pencegah kecelakaan, dan pendeteksi jarak, Anda dan keluarga Anda selalu dalam perlindungan terbaik.

  1. Akselerasi yang Mengesankan

Siap untuk adrenalin?

Dengan tenaga hingga 40hp dan torsi 125 Nm, Wuling Air EV siap memberikan sensasi berkendara yang tak terlupakan.

Dari 0 hingga 50 km/jam dalam 3,9 detik, Anda akan merasakan kecepatan yang luar biasa.

Baca Juga: 7 Keuntungan Beli Mobil Listrik

Kekurangan Mobil Wuling Air Ev

Setiap produk memiliki dua sisi: keunggulan dan kekurangan.

Wuling Air EV, meskipun menawarkan banyak fitur canggih, tentu memiliki beberapa aspek yang perlu diperhatikan. Mari kita jelajahi apa saja yang mungkin perlu Anda pertimbangkan:

  1. Wiper dan Tuas Lampu Elegan Namun Ringkih

Meskipun desainnya menarik, material yang digunakan pada wiper dan tuas lampu memang terasa kurang premium. Tekstur kasar pada tuas bisa membuat Anda merasa kurang nyaman saat menggunakannya.

  1. Sabuk Pengaman Sedikit Susah Dipasang

Desain interior yang luas memang memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang di baris kedua.

Namun, hal ini sedikit menantang bagi penumpang di baris depan saat memasangkan sabuk pengaman.

Namun, setelah beberapa kali penggunaan, Anda pasti akan terbiasa.

  1. Kualitas Suara Speaker Kurang Bagus

Dengan layar sentuh 10,25” yang menawarkan berbagai fitur canggih, Anda mungkin berharap suara yang luar biasa dari 4 speaker yang disematkan.

Namun, kualitas suara yang dihasilkan mungkin belum sesuai dengan harapan Anda.

  1. Ada Sedikit ‘Limbung’ saat Kecepatan Tinggi

Wuling Air EV memang didesain untuk perjalanan santai di kota. Jadi, saat Anda mencoba melaju dengan kecepatan 90 km/jam, Anda mungkin merasakan sedikit goyang.

Ingatlah untuk selalu menjaga kecepatan agar perjalanan Anda tetap aman dan nyaman.

  1. Spion Tengah Kurang Terlihat

Meskipun spion tengah memberikan visibilitas yang terbatas, Anda tetap bisa mengandalkan spion samping untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas.

Dengan sedikit adaptasi, Anda akan merasa lebih percaya diri saat berkendara.

Mau Rawat Mobil Listrik Anda? Nantikan Terobosan Baru dari Dokter Mobil!

Dengan mobil listrik dari Wuling ini, tentu butuhkan service yang tepat adalah kunci agar mobil selalu kondusif kondisinya.

Soal perawatan juga tak perlu Anda khawatirkan.

Karena kabar baiknya, Dokter Mobil akan luncurkan lini bisnis baru perawatan dan perbaikan mobil listrik di Indonesia dengan nama DOMO Hybrid EV!

Bekerjasama langsung dengan bengkel mobil listrik dan hybrid terkemuka di Malaysia, jelas layanan perawatan dan perbaikan seputar mobil listrik di DOMO Hybrid EV tak perlu Anda khawatirkan lagi.

Ataupun jika Anda masih memiliki mobil konvensional, pastikan juga untuk rawat kondisinya hanya di Dokter Mobil. Sebagai bengkel mobil modern di Indonesia, Anda bisa dapatkan layanan service AC mobil, tune up, hingga ganti oli terpercaya di sini.

Ada banyak promo-promo juga yang sering dihadirkan, pastikan untuk tunggu informasi lebih lanjutnya seputar DOMO Hybrid EV atau ingin reservasi service mobil konvensional Anda dengan cara hubungi via WhatsApp di sini.

Atau Anda juga bisa langsung kunjungi cabang-cabang Dokter Mobil terkait di:

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Links

👨🏻‍🔧RESERVASI SERVICE AC MOBIL

https://www.doktermobil.com/tanya-ac-mobil/

👨🏻‍🔧RESERVASI TUNE UP JET CLEAN

https://www.doktermobil.com/tanya-tune-up/

👨🏻‍🔧RESERVASI GANTI OLI 9CIRCLE

https://www.doktermobil.com/tanya-oli-mobil/

👨🏻‍🔧RESERVASI MATIC JET CLEAN

https://www.doktermobil.com/tanya-matic-jet-clean/