New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
pengusir kecoa di mobil

Akibat Tidak Menggunakan Pengusir kecoa di mobil

Jika kondisi kabin mobil dibiarkan kotor dan banyak serangga, maka saatnya memilih pengusir kecoa di mobil yang tepat. Awalnya hanya datang satu ekor kecoa namun lambat laun sekumpulan kecoa akan datang menempati sisi gelap ruang kabin didalam mobil. Jika mobil sudah dihinggapi beberapa kecoa, pemilik kendaraan akan disibukkan dengan mencari penyemprot area indoor mobil dengan obat anti serangga yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Akibat Salah Pengusir Kecoa Untuk Mobil

pengusir kecoa di mobil

Kecoa merupakan serangga yang didalam atau luar tubuhnya terdapat aneka bakteri, kuman dan virus . Bahkan didalam tubuh kecoa sendiri memiliki parasit seperti cacing yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Hadirnya kecoa disebabkan karena mobil terdapat sisa makanan seperti remahan biskuit, roti atau kabin lembab dan pada body mobil terdapat lubang yang bisa ditelusuri oleh kecoa. Salah satu bahaya yang disebabkan oleh kecoa adalah keracunan makanan dan beberapa penyakit lain yang bias tertular bagi manusia. Sebelum memilih pengusir kecoa di mobil, kita harus mengetahui tanda-tanda mobil telah menjadi sarang kecoa.

  1. Bau tidak sedap
    secara alami, kecoa memiliki aroma yang tidak sedap sebagai tanda kehadiran mereka disekitar kita. Aroma ini seperti bau tak sedap pada parit atau got, biasanya jika aromanya menyengat maka posisi kecoa berada tidak jauh dengan kita. 
  2. Terdapat telur kecoa
    Jika kecoa sudah bersarang pada kendaraan, terdapat beberapa telur kecoa yang bentuknya seperti kacang merah ukuran kecil dan berwarna cokelat tua. Kecoa sangat mudah bertelur dan jumlahnya tidak sedikit . Selain itu masa penetasan telur selama 1 bulan dengan kondisi apapun tetap bertahan . Karena kecoa termasuk serangga yang kuat terhadap perubahan iklim, suhu ataupun udara.
  3. Ada beberapa part rusak
    Kecoa juga bisa merusak bagian kelistrikan mobil atas kehadiran mereka, seperti kebanyakan bagian yang sering rusak adalah pengkabelan, memang kecoa tidak seperti tikus yang merupakan hewan pengerat namun ketika kecoa menemukan kabel listrik yang tipis, ada kemungkinan kecoa akan iseng menggigit kabel tersebut apalagi jika kabel tersebut pernah terkena tumpahan minuman atau makanan. Selain itu, kecoa sangat suka berada ditempat sempit dan gelap yang bisa saja mereka hinggap di area kipas AC . Sehingga membuat pergerakan putar kipas AC tersendat hingga akhirnya terbakar.

Dipasaran sudah banyak pengusir kecoa di mobil namun kadar kimianya cukup tinggi sehingga zat racun untuk kecoa dapat terhirup oleh manusia dan menimbulkan masalah kesehatan terutama bagian pernapasan. Melakukan kegiatan membersihkan bagian kabin pun dirasa kurang cukup karena . Selama tidak ada kecoa didalam mobil maka tidak akan ada masalah yang terjadi . Namun  pemilik kendaraan harus selalu pastikan bahwa kendaraan miliknya tidak ada satu pun kecoa pada bagian mobilnya. 

baca juga : Keunggulan Menggunakan Ozone treatment

Usir Kecoa si Mobil dengan Ozone Treatment dari Dokter Mobil

Masalah pengusir kecoa di mobil bisa terselesaikan dengan melakukan treatment khusus pada kendaraan, Dokter mobil memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam hal perawatan kendaraan sehingga mobil pribadi bisa lebih aman dari kehadiran kecoa yang bernama Ozone Treatment. Treatment dengan alat ozone mobil ini memiliki konsep yang hampir sama dengan menggunakan fogging mobil. Perbedaannya hanya pada saat proses pengerjaannya, melakukan fogging akan terlihat kepulan asap putih yang di timbulkan oleh alat fogging. Tetapi jika Anda menggunakan treatment ozone, tidak akan ada asap dari alat ozone tersebut. Karena alat ozone sudah dilengkapi dengan teknologi komputer berstandarisasi tinggi.

Pemilik kendaraan akan merasakan hasil yang terbaik setelah melakukan ozone treatment . Karena tidak akan ada satu kecoa pun yang bertahan setelah melakukan perawatan ozone treatment namun . Pemilik kendaraan tetap harus menjaga kebersihan kendaraan secara berkala agar kendaraan tidak akan berani datang. Memilih perawatan pengusir kecoa di mobil tidak akan sesulit yang dibayangkan, dokter mobil menjadi solusi terbaik dan tidak akan memiliki efek samping pada kesehatan penumpang.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!
Tanda Oli Mobil Kurang Dan Manfaat Mengganti Oli Mobil Anda!
Service Ac Mobil Secara Rutin! Ini Alasan Dan Manfaatnya