New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Apakah AC Mobil Bermasalah? Mungkin Ini Sebabnya

Apakah AC Mobil Bermasalah? Tentu hal ini membuat Sobat jengkel dan kesal sebab akan menganggu kenyamanan aktivitas berkendara, terlebih berpergian jauh.

Sudah tahu apa penyebabnya?

Simak Penyebabnya !

Masalah aliran udara AC mobil pada sistem vakum dioperasikan biasanya berasal dari input vakum yang hilang. Tidak ada sinyal vakum yang bisa menyebabkan udara terdampar di belakang dasbor dan mengalir sangat lemah dari semua ventilasi.

Bila Anda mendengar motor blower berjalan dan memiliki aliran udara yang lemah atau salah arah yang memeriksa
sumber vakum adalah langkah pertama yang baik. Diagram vakum sistem pendingin udara dapat ditemukan di manual perbaikan mobil online.

Sistem motor listrik pertama kali mulai muncul pada pertengahan 90an pada mobil dan truk GM. Meskipun sistem ini bekerja fantastis pada kendaraan modern, hal itu tidak begitu dapat diandalkan pada kendaraan pertengahan tahun 90an.

Contoh salah satu yang paling merepotkan digambarkan di sebelah kanan. Inilah motor motor aktuator GM pertengahan 90-an. Banyak motor aktuator terkontrol elektronik ini gagal.

Bila ini terjadi pengemudi mungkin tidak bisa mengendalikan suhu atau arah aliran udara. Karena diagram pohon diagnostik berbeda dengan model, tahun dan aplikasi spesifik, disarankan agar Anda mengikuti langkah diagnostik untuk kendaraan khusus Anda. Dalam beberapa kasus, saat Anda mengganti motor aliran udara AC ini. Mereka harus dikalibrasi untuk operasi yang benar.

Baca Juga; Penyebab dan Cara Mengatasi AC Mobil Hanya Angin Saja

Pelajaran utama yang harus dipelajari adalah..

jika Anda memiliki masalah aliran udara AC dan motor blower Anda sedang menjalankan diagnosis Anda harus menuju sesuatu yang mengendalikan aliran udara tidak menciptakannya.

Mengidentifikasi jenis sistem apa yang pertama Anda penting !

Mungkin kabel dioperasikan atau memiliki motor listrik atau mungkin tipe vakum. Mengetahui akan membawa Anda ke langkah diagnostik yang benar.

Kendaraan yang lebih tua dari atau sekitar dua puluh tahun, kemerosotan karet atau penyegelan busa pada flap mungkin menjadi masalah dan harus diperiksa. Berikan masalah aliran udara ac mobil ini ke bookmark atau bagikan dengan teman yang bermasalah dengan AC atau sistem pemanas mobil mereka.

 

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Bingung Check Up Beli Mobil Bekas? Dokter Mobil adalah Solusinya
Menyimpan Hand Sanitizer Gel di Mobil, Bolehkah?
Daya Tarik Hyundai Palisade Terhadap Pecinta Mobil Indonesia
8 Alasan Anda Harus Menggunakan Produk Anti Limbung Mobil di Dokter Mobil
Ciri Kipas Radiator Lemah Yang Mulai Terjadi Pada Mobil Anda