📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

CEO DOKTER MOBIL INDONESA

PROFESSIONAL TIPS

Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

Bahaya Ac Mobil Kotor

Sangat bahaya ac mobil kotor untuk itu kalian harus menjaga dan merawatnya, jadi jangan kalian abaikan untuk kesahatan anda dan keluarganya.

Thayne Lika

Thayne Lika

Alias Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.
Thayne Lika

Thayne Lika

Alias Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

Post Views

67.628 Views

Watch Time

5 Menit

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Halo domo lovers kali ini kita akan membahas bahaya ac mobil kotor untuk itu kalian harus merawatnya dengan baik, kita akan memberikan penjelasan apa akibat jika kalian menggunakan ac mobil anda dengan keadaan kotor. Ac mobil sangat penting untuk kita berkendara satu hal untuk kenyamanan kita saat berkendara, apalagi kita yang hidup di negara tropis untuk itu menjaga dan merawat ac mobil itu sangat penting. 

Bahaya ac mobil kotor dan banyak akibat jika kalian menggunakan ac saat keadaan kotor, untuk itu kini dokter mobil memberikan penjelasan bagaimana merawat ac mobil, dengan terawatnya ac mobil perjalanan anda semakin nyaman dan kesehatan anda juga akan terjaga. 

Banyak komponen yang harus kalian perhatikan seperti evaporator, filter ac dan yang lainya untuk itu kita akan memberikan penjelasan  apa saja yang harus kalian perhatikan untuk menjaga ac mobil agar tetap terjaga. 

Dibaca Juga:Deretan Mobil Hatchback Paling Laku Terjual Di Indonesia

AC Mobil Kotor Berakibat Fatal Pada Kesehatan 

Masalah ac

Evaporator sangat penting untuk kalian perhatikan kebersihanya jika ini sudah kotor dan tidak kalian bersihkan ini akan berakibat fatal untuk ac mobil anda dan untuk kesehatan anda yang ada di dalam kabin. Jika evaporator kotor juga udara yang masuk ke dalam kabin akan menimbulkan bau yang tidak sedap ke dalam kabin.Untuk hal ini sebaiknya kalian membersihkan secara rutin atau jarak 20.000 Km, jika sudah mengalami kerusakan suhu temperatur pada ac akan bermasalah dan jika kalian tidak segera atasi fifa pada ac akan diselimuti es. Ini sangat fatal untuk kesehatan anda yang berada di dalam kabin sebaiknya anda memperbaikinya dan dibawa ke bengkel spesialis ac mobil. 

Selain evaporator banyak komponen yang harus kalian jaga dan rawat seperti kondensor, kompresor dan akumulator jika komponen ini tidak kalian rawat dengan benar dan service secara rutin ini akan berakibat fatal untuk kesehatan anda dan mobil anda saat anda gunakan saat berkendara. 

Sangat bahaya ac mobil kotor jika kalian gunakan akan berdampak pada kesehatan saat menggunakan ac mobil yang kotor banyak bakteri yang menempel di bagian filter ac mobil dan saluran ac. bakteri Baccillus dan bacillus subtilis untuk bakteri ini dapat menyebakan penyakit meningitis, saluran pernapasan, dan infeksi sendi pada tubuh.

Jadi untuk kalian yang sering menggunakan ac mobil di keadaan ac mobil kotor sebaiknya kalian tunda dan pikirkan dulu, banyak resiko yang kalian terima jika kalian memaksa untuk menggunakan nya, sebaik nya mulai sekarang kalian harus perhatikan masalah kebersihan ac mobil kalian secara teratur.

Bengkel Spesialis ac

Domo lovers sangat bahaya ac mobil kotor untuk itu kalian harus memperhatikan kebersihan dan perawatan mobil  kalian terutama ac mobil, banyak resiko yang kalian dapatkan dan keluarga kalian jika mengabaikan aca mobil kotor dan kalian masih menggunakan nya.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :

Untuk itu sebaiknya kalian harus membersihkan segera ac mobil kalian di dokter mobil agar ac mobil anda terjaga dan bisa membuat ac mobil lebih dingin dan bersih dari bakteri, di bengkel dokter mobil kalian juga mandapatkan free  general chek up untuk memeriksa ada kerusakan lain di bagian mobil kalian.

Jadi kalian tidak usah khawatir karena dokter mobil akan memeriksa apa ada kerusakan lain pada mobil kalian, kalian juga gak akan khawatir bahaya ac mobil kotor dengan kalian bersihkan di dokter mobil masalah ini tidak akan ada lagi di mobil kalian dan ac mobil kalian.

Untuk masalah alat dokter mobil mempunyai alat yang berteknologi tinggi dari masalah membersihkan ac, memeriksa ac, mengganti oli, dan lainya dokter mobil tidak perlu membongkar mesin mobil kalian untuk membongkar masalah ac di bagian kabin dalam mobil dan mengganti oli di dokter mobil juga tidak perlu secara manual dengan mesin yang sudah di sediakan oli lama pada mobil anda akan keluar hingga 100%.

Jadi domo lover sangat ber bahaya ac mobil kotor jangan abaikan lagi jika kalian suda memebaca artikel ini, dan jangan lupa untuk datang langsung ke cabang terdekat kita dari rumah domo lovers.

 

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Promo Free General Chek up

Latest Posts

Pajero Sport: Mobil Gagah nan Mewah
Honda Jazz: Permasalahan Umum dan Cara Mengatasinya
Konsumsi BBM Hyundai Creta, Boros atau Hemat?
Toyota Raize: Jenis Servis hingga Estimasi Biaya Servis di Bengkel Terpercaya
Sedan Andalan Banyak Orang, Inilah Spesifikasi Honda Civic