📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

CEO DOKTER MOBIL INDONESA

PROFESSIONAL TIPS

Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

Daftar Merek Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia (Mobil MPV)

Daftar Merek Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia! Anda yang sedang mencari info mengenai mobil MPV terbaik bisa simak penjelasan di artikel ini

Thayne Lika

Thayne Lika

Alias Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.
Thayne Lika

Thayne Lika

Alias Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

Post Views

443.779 Views

Watch Time

13 Menit 08 Detik

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Halo Domolovers, kali ini Dokter mobil akan membagikan info dan tips penting untuk Anda yang sedang mencari daftar merek Mobil Keluarga Terbaik (MPV) di Indonesia.

Mobil keluarga atau yang lebih dikenal dengan MPV (Multi Purpose Vehicle) adalah model mobil favorit banyak konsumen di Indonesia. Aktivitas masyarakat yang selalu berpergian bersama dengan keluarga sudah menjadi budaya yang melekat, dan itulah sebabnya MPV masih menjadi primadona, selain itu juga MVP dapat berguna untuk muatan kendaraan yang lebih banyak. Itulah juga yang menjadi alasan mengapa pasar terbesar berbagai merek mobil MPV juga berada di Indonesia.

MPV memiliki hubungan dekat dengan mobil Toyota Kijang. Bahkan hampir 5 dekade ini Toyota Kijang sudah menemani keluarga dan banyak konsumennya di Indonesia. Selain Toyota, ada juga Honda yang menghadirkan berbagai keunggulan lainnya.

Nah, sekarang bagi Anda yang sudah tertarik untuk memiliki mobil MPV tetapi bingung mana yang paling terbaik, silahkan simak pembahasan kali ini hingga tuntas yah!

Daftar Merek Mobil Keluarga di Indonesia

daftar merk mobil keluarga

Mobil Keluarga Terbaik

Inilah beberapa mobil rekomendasi untuk mobil keluarga ..

Mobilio

Kelas Low MPV 1.5 liter andalan yang pertama adalah Mobilio. Mobilio sebagai salah satu dari daftar merek mobil keluarga di Indonesia yang menawarkan tampilan sporty yang khas, akan tetapi sangat praktis layaknya MPV dengan 7 seater. Di generasi terakhir Mobilio menampilkan tampilan yang lebih atraktif dan kehdairan fitur yang makin lengkap.

Mobilio menawarkan kenyamanan berkendara menjadi lebihh optimal serta dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap, sehingga

Mitzubishi Xpander

Mitsubishi Exphander ketika mengeluarkan barang biasanya sudah terbukti di negara lain. Tidak ada masalah pada interiornya atau suspense, begitu juga masalah preference dan kenyamanan dari customer.

Problem Mitsubishi itu hanya di tarikan awal kaarena mivec enzimnya agak lambat ketika dibuka. Sehingga tarikan awal itu agak lebih ngeden,

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :

Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova memang memiliki sejarah panjang dan mengundang nostalgia dikalangan banyak konsumennya di Indonesia. Pernah tercatat penjualan MPV yang satu ini tertinggi secara nasional pada daftar merek mobil keluarga di Indonesia.

Setelah 40 tahun lamanya, Toyota sudah menghadirkan Generasi terakhir Kijang Innova dengan kualitas yang lebih kekinian dan tampilan elegan. Mesin Toyota Kijang Innova menjadi Favorit karena terbukti Tangguh  dengan performa yang cukup efisien dan mumpuni. Menjadikan MPV yang satu ini sebagai pilihan adalah pilihan terbaik

Toyota Calya

Low Cost Green Car adalah mobil irit bahan bakar dan lebih ramah lingkungan serta mendapat respon baik dari konsumennya di Indonesia. Mobil Toyota Calya menjadi salah satu opsi LCGC kelas MPV yang lumayan popular di Indonesia. Bukan hanyta harganya yang terjangkau, Calya juga menawarkan kualitas yang cukup bersaing.

Kapasitas Calya mampu memuat hingga 7 penumpang. Mobil yang masih mmeiliki kemiripan dengan Daihatsu Sigra initerbukti responsive dan irit bahan bakar dengan mesin berbikasi 1.2 liter. Calya hadir dengan lampu depan yang telah mengadopsi LED sehingga fiturnya lebih modern.

Toyota Sienta

Kesuksesan Honda pada Freed di segment mobil keluarga bermesin 1.5liter dengan pintu geser akhirnya menginspirasi Toyota untuk merilis Toyota Sienta sebagai salah satu daftar merek mobil keluarga. Memiliki desain yang mengesankan Jepang,ini juga yang membuat Sienta berhasil meraih kesuksesanya.

Toyota Sienta memberikan tawaran desain unik perpaduan antara garis bulat dan tajam di beberapa sisinya. Bukan itu saja, Toyota Sienta ini dibekali pintu geser elektronik pada kedua sisi sehingga lebih praktis.

Suzuki Ertiga

Sekarang kita beralih ke Suzuki Ertiga yang merupakan mobil MPV yang bisa membuktikan segala keunggulannya. Padahal awalnya hanya ditujukan untuk target pasar India. Suzuki Ertiga hadir dengan 7 seater dan sekaligus menawarkan aspek fungsionalnya yang lebih tinggi. Memiliki peredam kabin, posisi duduk terbaik di kelasnya hingga kualias interior yang baik

Walaupun sempat memiliki mesin 1.4 liter, tapi generasi terakhir Ertiga telah beralih ke mesin dengan kapasitas yang lebih yaitu 1.5 liter. TErbukti efisiensinya lebih baik dan performa memuaskan.

Nisan Serena

Nisan juga sebagai salah satu MPV premium dari daftar merek mobil keluarga yang memiliki 2.0 liter yang sering menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Hingga kini Serena sudah berganti model dan generasi sebanyak 3 kali sejak pertama kali diluncurkan di tahun pertengahan 90-an.

Serena selalu mengedepankan kualitas terbaik dengan tampilan kental Jepangnya. Banyak fiturnya yang mampu memanjakan penumpangnya.

Selain itu kualitas interior Serena sangat baik dan premium, dan jok yang pintar dapat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan konsumennya.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️


Hubungi CS Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Promo Free General Chek up

Latest Posts

Pajero Sport: Mobil Gagah nan Mewah
Honda Jazz: Permasalahan Umum dan Cara Mengatasinya
Konsumsi BBM Hyundai Creta, Boros atau Hemat?
Toyota Raize: Jenis Servis hingga Estimasi Biaya Servis di Bengkel Terpercaya
Sedan Andalan Banyak Orang, Inilah Spesifikasi Honda Civic