🚗 Seluruh Bengkel Dokter Mobil Libur Pada Tanggal 1 - 6 Mei dan Buka kembali Tanggal 7 Mei | 🔧 Dokter Mobil Kelapa Gading 1 Tetap Buka | ✨ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

CEO DOKTER MOBIL INDONESA

PROFESSIONAL TIPS

Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

Perbandingan KIA Picanto Dan HYUNDAI i10

Perbandingan KIA Picanto dan HYUNDAI i10 simak penjelasanya agar kalian mengetahui kelebihan dan kekurangan dari kedua mobil tersebut.

Thayne Lika

Thayne Lika

Alias Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.
Thayne Lika

Thayne Lika

Alias Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

Post Views

14.713 Views

Watch Time

6 Menit

Hallo domo lovers balik lagi bersama saya ko lung lung dokter mobil, kali ini kita akan membahas mengenai perbandingan KIA Picanto dan HYUNDAI i10 yang terbaik, untuk itu jika kalian yang ingin berniat membeli mobil keluaran korea ini silahkan simak penjelasan ini hingga akhir. 

Tidak hanya jepang yang mengeluarkan mobil untuk tipe hatchback tentunya korea juga mempunyai saingan untuk mobil tipe hatchback ini, dengan begitu korea mengeluarkan mobil KIA picanto dan hyundai i10 untuk bersaing di pasar indonesia. Dari sejarah yang ada korea pernah dijajah oleh jepang di perang dunia kedua, dengan adanya rasa masih kurang baik korea masih sakit oleh jepang untuk itu korea akan bersaing masalah pembuatan mobil.

Dengan begitu jadilah keluaran mobil KIA picanto ini dan HYUNDAI i10 ini untuk bersaing di pasar otomotif indonesia, tetapi untuk bersaing di dalam pasar indonesia tentunya tidak mudah untuk mobil keluaran korea ini, dengan begitu kita akan membahas kelebihan dan kekurangan dari masing masing mobil ini. inilah perbandingan Kia picanto dan hyundai i10 siapakah yang terbaik di antara mereka berdua. 

Dibaca Juga: Perbedaan Honda City Dan Toyota Vios, Sedan Mana Yang Terbaik?

Kelebihan Dan Kekurangan Antara KIA Dan HYUNDAI. 

HYUNDAI I10 dan kia

Perbandingan KIA Picanto dan Hyundai i10 kita akan membahas dari segi mesin, interior dan eksterior mobil ini karena di antara KIA dan HYUNDAI memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa kalian amati sebelum kalian membeli mobil korea ini. 

1. Performa Mobil 

Untuk perbandingan KIA Picanto dan Hyundai i10 kita bahas mengenai performa untuk kedua mobil ini mempunyai kapasitas mesin yang sama yaitu 1250 cc, untuk masalah performa mobil ini bisa dibilang sama dengan tenaga 87 PS dengan torsi 120NM, nah untuk kedua mobil ini tergolong cukup sama dengan mesin dan performa yang sama, tetapi untuk KIA picanto sendiri mempunyai varian model yang lebih kecil hingga 1000cc. 

2. Fitur Interior 

Masalah perbandingan KIA Picanto dan  HYUNDAI i10 untuk Fitur interior juga cukup tidak jauh beda karena untuk mobil keduanya kalangan paling murah untuk di KIA dan HYUNDAI tersebut, tetapi untuk mobil KIA sudah menggunakan smart key atau tombol start untuk menyalakan dan mematikan mesin. Sedangkan untuk mobil HYUNDAI i10 sendiri masih memakai kunci konvensional untuk menyalakan mesin.  

Mengenai fitur keselamatan nya juga kedua mobil ini sudah berbeda untuk KIA Picanto sendiri mempunyai kantung udara atau airbag pengemudi dan penumpang di depan, sedangkan untuk mobil HYUNDAI i10 sendiri hanya memiliki airbag hanya untuk mengemudi, jadi untuk fitur keselamatannya sendiri KIA Picanto lebih safety dibandingkan HYUNDAI i10.

3. Eksterior

Perbandingan KIA Picanto dan HYUNDAI i10 kita bandingkan dari bagian eksterior walaupun model dari kedua mobil ini tidak terlalu membedakan tetapi dari segi panjang dan lebar Hyundai i10 lebih unggul dibandingkan Picanto itu sendiri, jadi untuk masalah kabin dan bagasi HYUNDAI lebih besar dibandingkan KIA Picanto.

Untuk masalah desain mobil ini bisa dibilang bagus karena manufaktur KIA dan HYUNDAI sendiri memiliki pasar eropa, mereka juga menerapkan pasar eropa dari desain yang dibuat sehingga desain dari kedua mobil tersebut tidak murahan tetapi memiliki daya tarik yang kuat. 

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Nah domo lovers itulah perbandingan KIA Picanto dan HYUNDAI i10 jadi bagaimana kalian sudah mengetahui mobil korea mana yang akan kalian pilih nantinya, dari perbandingan kedua mobil juga tidak terlalu jauh ada kelebihan dana kekurangan dari masing-masing mobil jadi untuk itu kalian harus memilih sesuai selera diri kalian yang sesuai. 

Kalian juga jangan lupa untuk membuka blogs dokter mobil, masih banyak informasi yang kalian akan dapatkan agar kalian bisa mengetahui update terbaru tentang dokter mobil dan masalah otomotif lain nya. dan untuk kalian yang ingin mengecek kondisi mobil anda bisa langsung datang ke cabang dokter mobil terdekat dari rumah kalian, kali ini kita mempunyai promo untuk free general chek up di setiap cabang dokter mobil.

 

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Dapatkan Promo Free General Chek up

Latest Posts

Ketahui ini 5 peluang usaha bengkel mobil di tahun 2021
Menghitung Peluang Bisnis Otomotif di Masa Pandemi Corona2022
Kenali Penyebab Amper Panas Mobil Serta Cara Mengatasinya2022
Perkiraan Biaya Servis Mobil Yang Mengalami Overheating
Ternyata! Penyebab Mobil Nyendat-Nyendat Pas Lagi Mudik 2022