🚗 Seluruh Bengkel Dokter Mobil Libur Pada Tanggal 1 - 6 Mei dan Buka kembali Tanggal 7 Mei | 🔧 Dokter Mobil Kelapa Gading 1 Tetap Buka | ✨ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

CEO DOKTER MOBIL INDONESA

PROFESSIONAL TIPS

Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

Sering Dialami Pemilik Mobil Avanza

Dengan banyaknya peminat mobil MPV ini tentunya kalian pasti sering menemui di setiap perjalanan , dari setiap mobil tentunya memiliki kelebihan dan kekeurangan mobil itu sendiri, tetapi sering pemilik Mmobil avanza tidak mengetahui kekurangan mobil nya sendiri, untuk itu ada beberapa ulasan yang sering di keluhkan pemilik mobil avanza

Thayne Lika

Thayne Lika

Alias Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.
Thayne Lika

Thayne Lika

Alias Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

Post Views

40.442 Views

Watch Time

5 Menit

Kendaraan bermobil sangat  penting untuk sekarang, bahkan di setiap rumah pasti memiliki kendaraan mobil minimal 1 mobil. Terutama mobil avanza yang hampir dimiliki oleh orang di banding mobil lainya, mobil mpv ini yang cocok untuk keluarga dan juga terbilang harga dari avanza ini sangat lah murah dibanding mobil mpv lainya. Cari tahu tentang hal yang sering dialami pemilik mobil Avanza.

Mobil yang dibuat dengan dua tipe ini yaitu avanza Veloz dan Avanza biasa, tetapi untuk yang tipe veloz sendiri di buat transmisi matic dan manual yaitu Veloz 1.5 AT Luxury dan Veloz 1.5 MT Luxury.

Dengan di produksi nya mobil avanza tentunya di setiap kendaraan memiliki kelebihan dan kekurangan mobil itu sendiri, untuk itu kami akan menjelaskan kekurangan dan kelebihan mobil avanza itu sendiri.

Walaupun banyaknya pemilik mobil avanza kebanyakan pemilik tidak mengetahui masalah yang sering terjadi pada mobil avanza dan ini cara merawat mobil itu sendiri untuk itu kita akan menjelaskan masalah yang sering dialami pemilik mobil avanza.

Dibaca Juga: Ini Penyakit Umum Mobil Keluarga Suzuki Ertiga

Kelemahan Mobil Avanza Yang Sering Terjadi

Masalah Mobil Avanza

Banyaknya pemilik mobil avanza yang mengeluhkan masalah yang sering terjadi pada pemilik mobil avanza, tetapi tidak heran di setiap mobil apapun pasti memiliki kekurangan dan kelebihan pada setiap tipe salah satu nya avanza.

  1. Kurangnya Fitur Keselamatan

Mobil avanza ini tidak dilengkapi fitur keselamatan untuk pengendara maupun penumpang, bahkan data yang diberikan oleh jasa raharja mobil avanza sangat rentan dan banyak terjadinya kecelakaan, di karenakan mobil avanza tidak memiliki fitur ABS.

Fitur ABS itu sendiri sangat penting di setiap mobil karena saat mobil rem mendadak ABS sangat membantu untuk pengereman yang lebih pada mobil itu sendiri.

  1. Suspensi Yang Sangat Lemah

Ini juga sangat sering di keluhkan oleh pemilik mobil avanza suspensi yang sangat lemah, jika saat mobil dibawa dengan kecepatan tinggi mobil akan terasa limbung pada suspensi, bahkan jika kalian membawa barang atau mutan yang banyak suspensi akan menimbulkan rasa memantul yang berlebihan

  1. Kurang kedap Suara Pada Kabin

Pemilik mobil avanza juga memberikan keluhan tentan fitur yang dibuat toyota ini kurangnya kedap suara saat di dalam kabin, seperti suara mesin yang dari luar sangat jelas terdengar saat di dalam kabin.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Tetapi untuk masalah ini kalian pasti mengetahui ini bisa disebabkan karena mobil avanza sangat murah,untuk itu pemilik mobil avanza mewajarkan masalah ini.

  1. Aki Mudah  Panas

Avanza juga memiliki kelemahan pada aki mobil, dari masalah aki Sering Dialami Pemilik Mobil Avanza yang mudahnya panas, jika dipakai terus tanpa istirahat aki akan cepat panas dan jika menghidupkan mobil akan sulit dan bisa mengakibatkan kerusakan pada mesin yang membuat mesin lebih cepat panas, untuk itu kalian pemilik mobil avanza harus sering pengecekan berkala atau setrum aki agar akan terjaga kelistrikan dan stabil saat dipakai.

  1. Ac Mobil Yang Berumur Singkat

Untuk masalah ini juga Sering Dialami Pemilik Mobil Avanza kalian harus sering kalian cek secara berkala, karena ac mobil avanza yang terutama bagian evaporator yang berumur yang sangat sebentar atau cepat nya rusak, disarankan mobil yang sudah mencapai 130.000 kilometer atau sudah lima tahun sebaiknya mengganti kipas , selain itu juga jika ada masalah pada kipas mesin mobil akan cepat panas bahkan bisa overheat karena kipas juga memberikan keseimbangan suhu panas pada mesin.

Cara Mengatasi Yang Terjadi Pada Mobil Avanza

Banyaknya keluhan Sering Dialami Pemilik Mobil Avanza  itu sendiri tetapi kalian tidak usah khawatir karena  kita akan memberikan cara mengatasi masalah yang sering terjadi pada mobil avanza.

Dengan  masalah Sering Dialami Pemilik Mobil Avanza tidak usah panik dan bingung untuk gimana cara agar mobil kalian terhindar dari masalah yang sering terjadi, kalian bisa membawa mobil avanza kalian ke Dokter Mobil.

Dengan di bawa nya mobil kalian ke dokter mobil masalah yang Sering Dialami Pemilik Mobil Avanza akan teratasi, karena dokter mobil selain memiliki cabang yang sudah menyebar juga memiliki alat yang canggih dengan begitu masalah yang ada di mobil avanza akan teratasi.

Dari masalah kurangnya fitur keselamatan , suspensi yang lemah, aki mudah panas, dan AC yang bermasalah, dokter mobil mempunyai solusi dari tune up dengan mesin yang canggih dokter mobil juga mempunyai buffer untuk mengatasi masalah suspensi dan untuk masalah AC dokter mobil mempunyai alat tanpa harus membongkar.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Dapatkan Promo Free General Chek up

Latest Posts

Ketahui ini 5 peluang usaha bengkel mobil di tahun 2021
Menghitung Peluang Bisnis Otomotif di Masa Pandemi Corona2022
Kenali Penyebab Amper Panas Mobil Serta Cara Mengatasinya2022
Perkiraan Biaya Servis Mobil Yang Mengalami Overheating
Ternyata! Penyebab Mobil Nyendat-Nyendat Pas Lagi Mudik 2022