📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

8 Daftar Mobil Bekas Hatchback Murah & Elegan

8 Daftar Mobil Bekas Hatchback Murah & Elegan

Jika kamu sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau dan memiliki tampilan yang elegan, hatchback bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain memiliki desain yang stylish dan sporty, mobil bekas hatchback murah juga cenderung lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

Dalam daftar ini, kamu bisa menemukan 8 mobil bekas hatchback murah yang tidak hanya murah, tetapi juga menawarkan nilai estetika yang cukup tinggi.

Dari mobil yang kompak hingga yang lebih luas, setiap mobil pada daftar ini memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing.

Dengan mempertimbangkan harga, kualitas, dan performa, kamu bisa menemukan mobil hatchback bekas yang cocok untuk kebutuhanmu.

8 Daftar Mobil Bekas Hatchback

Kehadiran mobil bekas hatchback murah dan elegan semakin diminati oleh masyarakat Indonesia yang mencari mobil dengan anggaran terjangkau namun tetap menawarkan tampilan yang modern dan sporty.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas 8 mobil bekas hatchback dengan harga terjangkau dan tampilan elegan yang tersedia di Indonesia.

Dalam pembahasan ini, kita akan membahas masing-masing merk mobil bekas hatchback murah beserta keunggulan dan kelemahannya.

1. Honda Jazz

Mobil hatchback yang diproduksi oleh Honda ini memiliki desain yang stylish dan modern. Dalam segi performa, Honda Jazz memiliki mesin yang bertenaga dan juga hemat bahan bakar.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Selain itu, fitur-fitur seperti audio system dan infotainment yang lengkap menjadikan mobil bekas hatchback murah ini lebih menarik. Namun, harga jual Honda Jazz yang cukup tinggi menjadi salah satu kelemahan mobil ini.

2. Toyota Yaris

Mobil hatchback yang juga memiliki tampilan yang menarik adalah Toyota Yaris. Selain desain yang modern, Toyota Yaris juga dikenal memiliki performa yang baik dan irit bahan bakar.

Fitur-fitur seperti kamera parkir dan infotainment yang lengkap juga menjadi kelebihan mobil ini. Namun, harga jual mobil ini juga cukup tinggi dan servis yang mahal menjadi salah satu kelemahan mobil ini.

3. Mazda2

Mobil hatchback dengan desain yang elegan dan sporty, Mazda2 menawarkan performa mesin yang bertenaga dan juga efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Selain itu, mobil bekas hatchback murah ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti head-up display dan infotainment. Namun, harga jual Mazda2 yang cukup tinggi menjadi kelemahan mobil ini.

4. Hyundai Accent

Mobil hatchback dengan harga terjangkau, Hyundai Accent menawarkan desain yang elegan dan modern. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kamera mundur dan touchscreen infotainment.

Namun, performa mesin yang kurang bertenaga dan kurangnya ketersediaan suku cadang menjadi kelemahan mobil ini.

5. Kia Rio

Mobil hatchback dengan desain yang menarik dan harga yang terjangkau, Kia Rio menawarkan performa mesin yang cukup bertenaga dan irit bahan bakar.

Fitur-fitur seperti kamera mundur dan infotainment juga menjadi kelebihan mobil bekas hatchback murah ini. Namun, kurangnya ketersediaan suku cadang dan performa suspensi yang kurang nyaman menjadi kelemahan mobil ini.

6. Suzuki Swift

Mobil bekas hatchback murah yang dikenal dengan tampilan sporty dan compact ini menawarkan performa mesin yang irit bahan bakar dan cukup bertenaga.

Selain itu, fitur-fitur seperti touchscreen infotainment juga menjadi kelebihan mobil ini. Namun, kurangnya kenyamanan pada kursi mobil dan kurangnya fitur keamanan menjadi kelemahan mobil ini.

7. Ford Fiesta

Mobil hatchback dengan desain yang sporty dan elegan, Ford Fiesta menawarkan performa mesin yang baik dan juga efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Fitur-fitur seperti kamera parkir dan touchscreen infotainment juga menjadi kelebihan mobil ini. Namun, harga jual mobil ini yang cukup tinggi menjadi kelemahan mobil ini.

8. Chevrolet Sonic

Mobil hatchback dengan desain yang compact dan modern, Chevrolet Sonic menawarkan performa mesin yang irit bahan bakar dan juga bertenaga.

Fitur-fitur seperti audio system dan infotainment juga menjadi kelebihan mobil bekas hatchback murah ini.

Namun, kurangnya kenyamanan pada suspensi dan kurangnya fitur keamanan menjadi kelemahan mobil ini.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Mobil Bekas Murah dibawah 50 Juta, Berkualitas!

Dari delapan mobil bekas hatchback murah yang diulas, Honda Jazz dan Toyota Yaris adalah pilihan yang paling populer dan memiliki performa terbaik. Namun, Mazda2 dan Ford Fiesta juga menawarkan fitur-fitur canggih dan tampilan yang elegan.

Sedangkan Hyundai Accent, Kia Rio, Suzuki Swift, dan Chevrolet Sonic menawarkan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki desain yang menarik.

Dalam memilih mobil hatchback bekas, pastikan untuk mempertimbangkan harga, kualitas, dan kebutuhanmu sendiri.

Kondisi Mesin dan Performa Hatchback Bekas

Kondisi mesin dan performa mobil hatchback bekas setelah beberapa tahun pemakaian dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti:

  • Merek dan model mobil: Merek dan model mobil yang berbeda memiliki reputasi ketahanan dan keandalan yang berbeda pula. Lakukan riset untuk mengetahui reputasi keandalan model yang Anda minati.
  • Tahun pembuatan: Semakin tua usia mobil, semakin tinggi kemungkinan komponen mesin dan performa mengalami keausan.
  • Riwayat servis: Mobil dengan riwayat servis yang terawat dengan baik umumnya memiliki kondisi mesin dan performa yang lebih baik dibandingkan mobil yang tidak terawat.
  • Kilometer: Semakin tinggi kilometer yang ditempuh mobil, semakin tinggi kemungkinan komponen mesin dan performa mengalami keausan.
  • Gaya mengemudi: Gaya mengemudi yang agresif dapat mempercepat keausan komponen mesin dan performa.

Secara umum, mobil hatchback bekas yang terawat dengan baik dan memiliki kilometer rendah biasanya masih memiliki kondisi mesin dan performa yang cukup baik, bahkan setelah beberapa tahun pemakaian.

Namun, penting untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh sebelum membeli mobil bekas untuk memastikan kondisinya benar-benar baik.

Konsumsi Bahan Bakar Hatchback Bekas

Informasi tentang tingkat konsumsi bahan bakar yang sebenarnya dari mobil-mobil hatchback bekas dapat diperoleh dari beberapa sumber, seperti:

  • Buku manual mobil: Buku manual mobil biasanya berisi informasi tentang konsumsi bahan bakar rata-rata dan konsumsi bahan bakar dalam kondisi tertentu, seperti di jalan kota atau di jalan tol.
  • Situs web resmi pabrikan mobil: Situs web resmi pabrikan mobil biasanya menyediakan informasi tentang konsumsi bahan bakar model-model mobil mereka.
  • Ulasan mobil: Ulasan mobil dari sumber terpercaya dapat memberikan informasi tentang konsumsi bahan bakar yang sebenarnya dari mobil-mobil hatchback bekas.
  • Tes konsumsi bahan bakar: Beberapa media otomotif melakukan tes konsumsi bahan bakar untuk mobil-mobil baru dan bekas. Hasil tes ini dapat memberikan gambaran tentang konsumsi bahan bakar yang sebenarnya dari mobil-mobil hatchback bekas.

Penting untuk diingat bahwa konsumsi bahan bakar yang sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti gaya mengemudi, kondisi jalan, dan tekanan ban.

Tips Memilih Hatchback Bekas

Berikut beberapa tips dan trik dalam memilih mobil bekas hatchback yang tepat untuk kebutuhan dan anggaran tertentu:

  • Tentukan kebutuhan Anda: Pikirkan tentang kebutuhan Anda dalam hal ukuran kabin, kapasitas bagasi, fitur-fitur yang diinginkan, dan konsumsi bahan bakar.
  • Tentukan anggaran Anda: Tetapkan anggaran yang realistis untuk pembelian mobil bekas.
  • Lakukan riset: Lakukan riset tentang model-model hatchback yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Bacalah ulasan mobil dan bandingkan spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan.
  • Periksa kondisi mobil: Lakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi mobil, termasuk mesin, transmisi, interior, dan eksterior. Bawalah mobil ke bengkel terpercaya untuk melakukan inspeksi menyeluruh.
  • Negosiasikan harga: Jangan ragu untuk menegosiasikan harga mobil bekas. Lakukan riset tentang harga pasaran mobil bekas untuk membantu Anda menentukan harga yang wajar.
  • Pertimbangkan biaya tambahan: Pertimbangkan biaya tambahan seperti pajak kendaraan, asuransi, dan biaya servis.

Membeli mobil bekas hatchback dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan mobil dengan harga yang lebih murah dibandingkan mobil baru.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat memilih mobil bekas hatchback yang tepat untuk kebutuhan dan anggaran Anda.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

7 Ciri-ciri Mobil Pernah Turun Mesin

7 Ciri-ciri Mobil Pernah Turun Mesin

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Namun, seperti halnya segala jenis mesin, mobil juga rentan mengalami masalah teknis. Salah

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!