📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

8 Mobil LCGC Bekas Termurah, Dari Daihatsu Sampai Honda

8 Mobil LCGC Bekas Termurah, Dari Daihatsu Sampai Honda

Mencari mobil bekas yang murah namun tetap berkualitas? Ada banyak pilihan mobil LCGC bekas termurah yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Meskipun harganya terjangkau, mobil-mobil LCGC bekas ini tetap menawarkan performa yang cukup baik, desain modern, serta fitur-fitur yang memadai.

Terdapat delapan mobil LCGC bekas termurah yang bisa menjadi pilihan terbaik, dengan harga yang paling murah.

Dari mobil yang diproduksi oleh Daihatsu, Suzuki, hingga Honda, Anda bisa menemukan kendaraan yang cocok untuk kebutuhan harian Anda.

8 Mobil LCGC Bekas Termurah

Apabila Anda sedang mencari mobil bekas dengan harga yang terjangkau dan hemat bahan bakar, maka mobil LCGC bekas bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dalam artikel ini, akan dibahas 8 mobil LCGC bekas termurah dari berbagai merk, mulai dari Daihatsu hingga Honda. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Daihatsu Ayla

Mobil LCGC buatan Daihatsu ini memang terkenal sebagai mobil dengan harga yang terjangkau dan hemat bahan bakar.

Namun, tidak hanya itu saja kelebihannya. Meski termasuk mobil LCGC bekas termurah, Daihatsu Ayla bekas masih bisa diandalkan untuk kebutuhan harian.

Dibekali dengan mesin 1.0 liter, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 67 hp. Selain itu,

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Daihatsu Ayla juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti AC, power steering, dan central locking yang cukup memadai.

Baca juga: Mobil Suzuki Karimun Bekas: Mungil Bentuknya Besar Tenaganya, Mulai dari Rp50 Jutaan Saja

2. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R juga bisa menjadi pilihan mobil LCGC bekas yang terjangkau. Dengan harga yang mulai dari 60 jutaan, Anda sudah bisa membeli mobil ini.

Meski termasuk mobil bekas, Suzuki Karimun Wagon R masih memiliki performa yang cukup baik dan irit bahan bakar.

Dibekali dengan mesin 1.0 liter, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 68 hp. Fitur-fitur seperti AC, power steering, dan central locking juga sudah tersedia pada mobil ini.

3. Honda Brio Satya

Honda Brio Satya juga bisa menjadi pilihan mobil LCGC bekas termurah, terjangkau dan berkualitas. Meski termasuk mobil bekas, mobil ini masih memiliki desain yang modern dan fitur-fitur yang cukup lengkap.

Dibekali dengan mesin 1.2 liter, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 90 hp. Selain itu, Honda Brio Satya juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti AC, power steering, dan central locking yang cukup memadai.

4. Toyota Agya

Toyota Agya menjadi salah satu mobil LCGC bekas yang cukup diminati karena harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang terjamin.

Meski termasuk mobil bekas, Toyota Agya masih memiliki performa yang baik dan fitur-fitur yang cukup lengkap.

Dibekali dengan mesin 1.0 liter, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 67 hp. Selain itu, Toyota Agya juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti AC, power steering, dan central locking yang cukup memadai.

5. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion bekas juga bisa menjadi pilihan mobil LCGC bekas termurah dan berkualitas. Dibekali dengan mesin 1.3 liter, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 97 hp.

Selain itu, Daihatsu Sirion juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti AC, power steering, dan central locking yang cukup memadai.

Meski termasuk mobil bekas, Daihatsu Sirion masih bisa diandalkan untuk kebutuhan harian sehari-hari.

6. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis bekas juga bisa menjadi pilihan mobil LCGC yang terjangkau. Dibekali dengan mesin 1.2 liter, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 83 hp.

Selain itu, Suzuki Ignis juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti AC, power steering, dan central locking yang cukup memadai.

Meski termasuk mobil bekas, Suzuki Ignis masih memiliki desain yang modern dan cocok untuk pemakaian harian.

7. Honda Mobilio

Honda Mobilio bekas juga bisa menjadi pilihan mobil LCGC yang terjangkau dan berkualitas. Dibekali dengan mesin 1.5 liter, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 118 hp.

Selain itu, Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti AC, power steering, dan central locking yang cukup memadai.

Meski termasuk mobil bekas, Honda Mobilio masih memiliki desain yang elegan dan cukup nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

8. Toyota Calya

Terakhir, Toyota Calya bekas juga bisa menjadi pilihan mobil LCGC yang terjangkau dan berkualitas.

Dibekali dengan mesin 1.2 liter, mobil LCGC bekas termurah ini mampu menghasilkan tenaga hingga 88 hp.

Selain itu, Toyota Calya juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti AC, power steering, dan central locking yang cukup memadai. Meski termasuk mobil bekas, Toyota Calya masih cocok untuk kebutuhan harian.

BACA JUGA: 7 Tips Beli Mobil LCGC Berkualitas Agar Tidak Tertipu

Mobil LCGC bekas memang bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan pribadi tanpa menguras isi kantong.

Dari berbagai merk mobil, mulai dari Daihatsu sampai Honda, terdapat 8 mobil LCGC bekas termurah yang bisa Anda pilih dengan harga yang paling terjangkau.

Meski termasuk mobil bekas, kendaraan-kendaraan tersebut masih bisa diandalkan untuk kebutuhan harian, dengan performa yang baik dan fitur-fitur yang cukup lengkap.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!

Form Reservasi

Main Form