New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
Cara Membuat Pintu Mobil Kedap Suara dengan Karet Peredam Dokter Mobil

Cara Membuat Pintu Mobil Kedap Suara dengan Karet Peredam

Ternyata cara membuat pintu mobil kedap suara cukup mudah. Penggunaan karet peredam dapat memastikan suara dari luar kabin bisa dihalau. Namun banyak karet peredam abal-abal yang pemasangannya sulit, juga tidak 100% menghilangkan suara-suara dari luar.

Alasan Pentingnya Menggunakan Karet Peredam Pintu Mobil

Cara Membuat Pintu Mobil Kedap Suara

Suara-suara berisik dari luar seringkali mengganggu kenyamanan ketika berkendara. Terutama jika sedang membawa bayi di dalam mobil. Suara dari luar dapat mengagetkan si kecil yang sedang tidur.

Memasang musik di dalam mobil juga sangat menyenangkan. Namun terkadang anda tidak ingin orang luar sampai tahu lagi apa yang sedang anda putar. Ya, tidak semua orang bangga dengan genre lagi kesukaannya. Bisa juga karena tidak enak hati jika suara musik keras di dalam mobil mengganggu orang yang sedang berada di luar.

Itulah beberapa alasan orang menggunakan karet peredam. Namun ada beberapa alasan lain juga mengapa karet peredam ini penting untuk mobil. Beberapa di antaranya:

  • Mencegah Pintu Mobil Penyok

    Banyak pemilik mobil yang tanpa sadar menutup pintu mobilnya terlalu keras.
    Dengan penggunaan karet peredam, bantingan pintu dapat diredam sehingga pintu tidak cepat rusak.

  • Mencegah Udara dan Bau dari Luar Masuk Ke Dalam

    Pintu mobil tanpa karet peredam tidak 100% menghalau panas dan debu dari luar. Panas dan debu bisa masuk ke dalam mobil melalui celah-celah. Belum lagi bau-bauan dari luar.
    Karet peredam membantu menghalau bau-bauan dan panas ini masuk ke dalam mobil.

Tapi pastikan menggunakan karet peredam yang memang memiliki kualitas yang baik sehingga bisa benar-benar menjadikan mobil kedap suara dan lebih kedap dari bau-bauan luar yang tidak diinginkan.

Dibaca Juga: Cara Menghaluskan Suara Mesin Mobil Diesel yang Bunyi Kasar

Tips dan Cara Membuat Pintu Mobil Kedap Suara

Cara Membuat Pintu Mobil Kedap Suara

Dokter Mobil mengeluarkan aksesoris mobil, peredam pintu mobil Dokter Mobil. Ada beberapa keunggulan dari alat ini dibandingkan karet peredam lainnya. Beberapa keunggulan tersebut di antaranya:

Pemasangan Mudah

Cara Membuat Pintu Mobil Kedap Suara tidak susah. Pemasangan mudah, tinggal ditempelkan pada karet pintu bagian body yang sudah terpasang (add on). Perekat sudah include sehingga tidak perlu mencari perekat lainnya lagi.

Bahan Terbaik

Terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi (import quality). Dijamin Anda PUAS.. Kebutuhan karet untuk tiap pintu mobil rata-rata 3 m. Silakan Anda ukur dahulu karet yang terpasang di mobil Anda untuk memperkirakan berapa kebutuhannya.

Itulah tips cara membuat pintu mobil kedap suara dengan produk peredam pintu Dokter Mobil. Untuk pemesanan silahkan dengan cara memesan melalui kontak di atas. Salam otomotif.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 4123

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

4 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Menyimpan Hand Sanitizer Gel di Mobil, Bolehkah?
Daya Tarik Hyundai Palisade Terhadap Pecinta Mobil Indonesia
8 Alasan Anda Harus Menggunakan Produk Anti Limbung Mobil di Dokter Mobil
Ciri Kipas Radiator Lemah Yang Mulai Terjadi Pada Mobil Anda
Fungsi Master Silinder Kopling Pada Kendaraan Anda