New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Cuci AC Mobil Tanpa Bongkar di Dokter Mobil

Cuci AC Mobil Tanpa Bongkar di Dokter Mobil- Pernahkah kamu mengetahui tentang salah satu bagian mobil yaitu evaporator ? Jika belum, maka sebagai pemilik mobil anda wajib mengetahui fungsi dari salah satu komponen AC Mobil yang penting ini.  Evaporator adalah Radiator dingin yang berada didalam kabin mobil anda. Angin yang ditiupkan oleh blower akan dialirkan melalui evaporator dan membawa angin bersuhu dingin ke dalam kabin mobil anda. Seperti bagian mobil yang lainnya, evaporator pun perlu untuk dilakukan maintenance atau pembersihan rutin seperti Cuci AC Mobil minimal 6 bulan sekali tergantung dari seberapa sering pemakaian mobil.

Melakukan maintenance AC mobil dengan cara membersihkan Evaporator secara tradisional yang biasa disebut Cuci AC Mobil. Tentu saja membutuhkan waktu relatif lebih lama dan memakan biaya yang tidak sedikit. Ini dikarenakan sebagian besar mobil yang beredar di Indonesia memiliki evaporator yang ada di bagian dalam dashboard mobil. Sebabnya, pembersihan evaporator tentu saja mengharuskan dapat meninggalkan bekas lecet atau bekas sambungan yang kurang rapat. Hal ini berlaku jika pengerjaan bongkar dan pasang tidak dilakukan dengan hati-hati.

Cuci AC Mobil Tanpa Bongkar

Sistem Cuci AC Mobil tanpa bongkar ini dapat membuat anda hemat waktu dan biaya, baik itu biaya pencucian AC Mobil maupun biaya yang harus keluar apabila terjadi sesuatu saat anda melakukan pembongkaran pada dashboard mobil anda.  Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk Cuci AC Mobil di Dokter Mobil pun sangat singkat. Karena tidak sampai 1 jam, AC Mobil anda akan mengeluarkan udara yang dingin dan bersih serta mobil baru.

Proses Cuci AC Mobil di Dokter Mobil

Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana proses yang dilakukan oleh Dokter Mobil. Pada Evaporator yang kotor tersebut akan dilakukan Fogging dengan bahan Hydrogen Peroxide 2% yang bisa membunuh tuntas seluruh bakteri, kuman dan jamur yang menempel di sistem AC Mobil, karena bahan aktif ini sendiri mengandung Disinfektan yang bersifat melenyapkan bau bukan seperti Parfum yang hanya menutupi atau menyamarkan bau AC Mobil dengan harum yang kuat.

Melakukan tindakan Cuci AC Mobil dengan sistem yang digunakan oleh Dokter Mobil merupakan tindakan terbaik yang dapat dilakukan untuk mencegah bakteri, kuman dan virus yang bersarang di AC Mobil anda menyebar didalam mobil dan mengganggu kesehatan anda sebagai pengendara mobil maupun anak dan keluarga anda.

Tunggu apalagi? Yuk segera hubungi kami. Dapatkan pengalaman pelayanan service berkualitas dan jaminan garansi hanya untukmu, DomoLovers..

Bagi anda yang tertarik untuk menservice mobilnya, dapat menghubungi atau mengunjungi Dokter Mobil di alamat :

KELAPA GADING CIBUBUR SERPONG BEKASI
Jalan Boulevard Raya Kawasan Niaga Citra Gran RUKO Paramount Dotcom Jalan Kalimalang Raya,
Blok QJ1 No.17 Blok R6 No 6 blok Orange no.5 Depan Pintu Tol Ramp Off
Kelapa Gading Jl. Alternatif Km 4 Gading Serpong Tol Becakkayu – Pondok Kelapa
☏ (021) 2245 4429 ☏ 085817653292 ☏ 0813-1991-2289 ☏ (021) 22845887
WA : 087787133366 WA : 085817653292 WA : 0813-1991-2289 WA : 087887589899

 

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!