New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Enam Kebiasaan Yang Dapat Merusak Mobil Anda

dokter-mobil-tips-trickMemiliki mobil bisa menjadi mimpi atau mimpi buruk, tergantung pada seberapa baik Anda merawatnya. Inilah kebiasaan yang dapat merusak mobil yang secara sadar atau tidak sering anda laukan. Berikut ini adalah enam hal yang banyak pengendara abaikan yang dapat merugikan mobil mereka dan merusak nya.

  1. Mengabaikan lampu Check Engine.

    Mengabaikan lampu mesin cek diterangi dapat mengakibatkan masalah mesin yang serius dan perbaikan mahal. Setidaknya, lampu peringatan ini bisa mengingatkan Anda untuk masalah mesin yang berdampak negatif ekonomi bahan bakar.

  2. Lupa untuk mengganti oli mesin dan filter.

    Banyak oli yang diperlukan untuk operasi dan perlindungan dari sistem kendaraan dan komponen. Memeriksa tingkat cairan secara teratur, bersama dengan filter, membantu memastikan bahwa kendaraan Anda berjalan dengan baik dan memperpanjang hidup kendaraan.

  3. Mengabaikan ban Mobil Anda.

    ban kendaraan Anda harus sering diperiksa untuk inflasi dan kedalaman tapak. ban dengan udara kempes dapat aus lebih cepat, perlu diganti lebih cepat, dan dapat berdampak negatif keselamatan, jarak tempuh dan kinerja.

  4. Tidak mengikuti jadwal pelayanan.

    Karena banyak bagian mobil dan komponen aus atau menjadi rusak dari waktu ke waktu, kendaraan harus rutin dilayani untuk tampil maksimal. inspeksi rutin dan perbaikan tepat waktu akan membantu menjaga mobil Anda berjalan efisien dan akan membantu Anda menghindari perbaikan lebih mahal di jalan.

  5. Membiarkan mobil kotor.

    Memungkinkan mobil Anda untuk pergi terlalu lama tanpa mencuci menyebabkan penumpukan zat kimia yang merusak dan kotoran, meningkatkan potensi karat dari garam jalan dan mengganggu visibilitas yang tepat diperlukan untuk berkendara yang aman.

  6. Menjadi seorang sopir yang buruk.

    Apakah itu berhenti-dan-pergi lalu lintas, cuaca ekstrim, jalan kasar atau beban berat, kadang-kadang bisa sulit untuk membatasi kondisi mengemudi yang parah. Namun, Anda dapat berkendara dengan baik dan meningkatkan ekonomi bahan bakar dengan mengamati batas kecepatan menghindari mengemudi agresif, termasuk mulai cepat dan berhenti tidak mengangkut barang-barang yang tidak perlu dan menjaga kendaraan Anda disetel dengan benar.

Karena perawatan mobil dianggap tidak selalu menjadi prioritas utama bagi pemilik mobil, mereka mungkin tidak menyadari bahwa mereka melakukan hal-hal yang mempengaruhi kinerja, keamanan dan nilai mobil mereka.
Perawatan rutin bisa pergi jauh ke arah menghemat uang, menghindari sakit kepala dan melindungi investasi kendaraan Anda.

Nah, itulah ulasan terkait Kebiasaan Dapat Merusak Mobil Anda. Semoga bermanfaat untuk Sobat DomoLovers yaa, dan jangan lupa dipraktekkan juga ! GoodLuck

Butuh Jasa Bengkel Mobil?

Dokter Mobil adalah Solusi Tepat Untuk Anda !

Tunggu apalagi? Yuk segera hubungi kami. Dapatkan pengalaman pelayanan service berkualitas dan jaminan garansi hanya untukmu, DomoLovers..

Tidak perlu takut mengenai biaya service di Dokter Mobil karena estimasi biaya service dapat diperlihatkan di muka sebelum melakukan service. Selain itu beberapa service di Dokter Mobil bersifat free alias GRATIS.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Bingung Check Up Beli Mobil Bekas? Dokter Mobil adalah Solusinya
Menyimpan Hand Sanitizer Gel di Mobil, Bolehkah?
Daya Tarik Hyundai Palisade Terhadap Pecinta Mobil Indonesia
8 Alasan Anda Harus Menggunakan Produk Anti Limbung Mobil di Dokter Mobil
Ciri Kipas Radiator Lemah Yang Mulai Terjadi Pada Mobil Anda