New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Masalah Paling Umum Akibat Kebocoran Kompresor AC

Masalah Paling Umum Akibat Kebocoran Kompresor AC- Mengetahui penyebab kegagalan  kompresor AC ini dapat kita cegah dengan mengetahui beberapa indikasi yang terjadi. Tapi jika Anda memiliki kegagalan kompresor, mengetahui kerusakan yang disebabkan oleh kegagalan sangat penting untuk segera menangani perbaikan secara langsung.

Kebocoran Kompresor AC

Kebocoran pada sistem pendingin udara disebabkan oleh segel rusak dan selang. Beberapa segel kompresor bisa gagal.

Penyebab lain dari kerusakan segel adalah penumpukan tekanan yang berlebihan. Tekanan meningkat ketika sistem panas, atau filter layar dalam tabung orifice sebagian diblokir. Gejala umum adalah suatu sistem yang awalnya mendingin, akan menjadi lebih panas. Jenis kesalahan ini dapat disebabkan oleh berbagai kondisi yang terjadi, salah satunya disebabkan dibawah ini;

Sistem Kelistrikan

Elektrik Kompresor mungkin mengalami kegagalan saat kopling. Sudah tahu apakah Kopling kompresor itu? Kopling Kompresor adalah perangkat elektromagnetik yang bergerak kompresor untuk mesin.

Elektromagnet ini dapat mengalami kegagalan jika gulungan kawat dalam kumparan terlalu panas. Selain itu dapat menyebabkan kopling untuk tidak terlibat ketika dihidupkan. Penyebab paling umum dari kesalahan ini hanya usia tua, tetapi juga dapat disebabkan oleh overheating mesin. Ketika mesin terlalu panas, tekanan dalam sistem meningkat, dan menjadi sulit untuk kompresor. Hal ini menempatkan tekanan pada pelat gesekan dan kopling mulai tergelincir, menyebabkan akumulasi panas di elektromagnet.

Kegagalan Kompresor Mekanis

Penggunaan normal akan menyebabkan kegagalan mekanis dari waktu ke waktu. Sama seperti di kopling mesin penyebab mobil Anda memakai bagian, akhirnya tidak bisa lagi melakukan pekerjaan mereka dan kompresor mengalami kegagalan.

Ketika mesin terlalu panas, kapasitor kehilangan kemampuannya untuk melepaskan panas seperti radiator. Hal ini menyebabkan akumulasi panas dalam sistem, dan tekanan menjadi meningkat. Tekanan sistem yang tinggi menyebabkan kompresor bekerja lebih keras untuk memindahkan tekanan yang lebih besar dari refrigeran, dan panas terakumulasi dalam kompresor juga. Semua ini mengarah berlebihan memakai, dan partikel logam hilang selama memakai ini akan menyumbat tabung orifice dan memaksa tekanan lebih tinggi. Setelah kerusakan yang ada dan kompresor gagal, tabung orifice harus diganti dengan kompresor untuk mengembalikan tekanan normal.

Mengganti kompresor saja tidak dapat menyelesaikan penyebab kesalahan, dan dapat menyebabkan kegagalan prematur dari kompresor baru. Maka dari itu, dibutuhkan specialist bengkel yang berkualitas untuk menangani mobil kesayangan Anda.

Nah, itulah ulasan terkait Masalah Paling Umum Akibat Kebocoran Kompresor AC. Semoga bermanfaat untuk Sobat DomoLovers yaa, dan jangan lupa dipraktekkan juga ! GoodLuck

Butuh Jasa Bengkel AC Mobil?

Dokter Mobil adalah Solusi Tepat Untuk Anda !

Hubungi Dokter Mobil untuk melakukan booking di Dokter Mobil.
Jalan Boulevard Raya Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading – Telp (021) 2245 4429
Phone / WA – Chelsea : 087787133366
Felice : 087787133350
Aurell : 08788088457

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!