New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
Mega Raizin Voltage Stabilizer

Mega Raizin Voltage Stabilizer Terbaik yang Pernah Ada

Mega Raizin Voltage Stabilizer

Halo domolovers, hari ini kita akan membahas tentang Mega Raizin Voltage Stabilizer, semoga penjelasan dalam artikel ini bisa membantu Anda!

Model Premium Terlahir Melalui Kepercayaan

Memperkenalkan anggota terbaru dan paling maju di keluarga Raizin dari produk, model premium kami Mega Raizin Voltage Stabilizer , atau Purple Raizin. Lahir sejak tahun 2003 dan telah memenangkan pujian dari seluruh dunia untuk kualitas juga terbukti meningkatan kinerja.

Dengan meningkatkan kapasitas kondensor dan melalui perbaikan dibuat untuk sirkuit, tidak hanya memiliki stabilitas tegangan telah ditingkatkan, namun baru diperbaiki tegangan meter kami berarti meningkatkan tegangan lentur yang pada gilirannya berarti tidak ada kerugian dalam massa hidup baterai atau kinerja mencapai 100%.

Mega Raizin Voltage Stabilizer/Voltage Stabilizer

Dengan meningkatkan kapasitas kondensor tiga kali lipat (dibandingkan dengan Raizin Biru), dan penurunan kedua kebisingan sirkuit dan impedansi frekuensi tinggi hasilnya pasokan tegangan lebih stabil untuk semua perangkat elektronik, jarak tempuh yang lebih baik, dan peningkatan torsi dan audio berkualitas.

 

mega-raizin

mega-raizin

Mega Raizin Voltage Stabilizer Pertama Di Dunia: Kinerja Baterai dengan Voltage Rendah

Menampilkan dua jenis tegangan, Tegangan sebenarnya maupun Tegangan terendah (pertama didunia) di mesin, mulai membuatnya mudah untuk melihat daya tahan baterai dan penurunan performa baterai. Ini juga membantu melindungi terhadap masalah yang disebabkan oleh kekurangan tegangan ke berbagai perangkat elektronik.

Metode Penampilan Mega Raizin Voltage Stabilizer

Setelah mesin mulai menyala, layar secara berkala akan menampilkan tegangan terendah di engine start dan tegangan yang sebenarnya. Untuk mencegah baterai dari kehabisan daya, layar akan mati setelah berjalan selama satu menit.

Metode Penilaian Mega Raizin Voltage Stabilizer

Dengan baterai baru atau baterai yang baru di dekat pemeriksa tegangan terendah di mesin start, jika tegangan dikurangi dengan jumlah yang diberikan sangat mungkin ada penurunan performa baterai dan baterai harus diperiksa.

Fitur Keamanan Mega Raizin Voltage Stabilizer

  1. Sekring dual mencegah kemungkinan kecelakaan.
  2. Lapisan Waterproof.
  3. Ketahanan panas(hingga 125°C) kasus.

Peningkatan Kinerja

Pemasangan produk ini akan menyebabkan peningkatan dalam aspek listrik dari mobil Anda tetapi karena kondisi mengemudi yang berbeda perbaikan ini mungkin dapat diabaikan atau dalam beberapa kasus tidak ada perubahan yang akan terjadi.

Penilaian Daya Tahan Battery

Tergantung pada karakteristik dari baterai itu sendiri bahkan perubahan kecil dalam tegangan membaca serendah mungkin menandakan akhir dari kehidupan baterai.

Pemasangan Kabel Kawat

Kawat setiap kabel dari unit utama untuk + baterai dan – terminal.

Cara Memperbaiki

Kencangkan unit utama ke baterai atau tempat lain dengan double tip.

Nah, itulah ulasan terkait Pengaruh Cuaca Panas Pada AC Mobil. Semoga bermanfaat untuk Sobat DomoLovers yaa, dan jangan lupa dipraktekkan juga ! GoodLuck

Butuh Jasa Bengkel Mobil?

Dokter Mobil adalah Solusi Tepat Untuk Anda !

Tunggu apalagi? Yuk segera hubungi kami. Dapatkan pengalaman pelayanan service berkualitas dan jaminan garansi hanya untukmu, DomoLovers..

Tidak perlu takut mengenai biaya service di Dokter Mobil karena estimasi biaya service dapat diperlihatkan di muka sebelum melakukan service. Selain itu beberapa service di Dokter Mobil bersifat free alias GRATIS.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 7962

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Bingung Check Up Beli Mobil Bekas? Dokter Mobil adalah Solusinya
Menyimpan Hand Sanitizer Gel di Mobil, Bolehkah?
Daya Tarik Hyundai Palisade Terhadap Pecinta Mobil Indonesia
8 Alasan Anda Harus Menggunakan Produk Anti Limbung Mobil di Dokter Mobil
Ciri Kipas Radiator Lemah Yang Mulai Terjadi Pada Mobil Anda