📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Apakah Mobil Listrik jadi Solusi Polusi Udara Jakarta? Temukan Disini

Mobil Listrik jadi Solusi Polusi Udara Jakarta

Kali ini Koh Lung-Lung akan membahas seputar Apakah Mobil Listrik jadi Solusi Polusi Udara Jakarta?

Polusi masih jadi perbincangan orang-orang, banyak yang bilang ada yang dari Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) , Pembangkit Listrik Tenaga Diesel  (PTLD) dan dari kendaraan bermotor.

Koh Lung-lung menyampaikan memang semuanya berkontribusi terhadap plolusi, tapi balik lagi hal ini bisa terjadi tidak di satu tempat, bisa juga karena tertiup oleh angin.

Apakah Mobil Listrik jadi Solusi Polusi Udara Jakarta?

Kendaraan bermotor di Jakarta memang jadi penyumbang polusi udara terbesar nomor 1, kedua rumah dari masyarakat, karena saat ini listrik yang masih banyak menggunakan batu bara dan menggunakan solar.

Semisal Wilayah Di Indonesia kaya Kota Ternate, Kota Manado, Kabupaten Belitung, daerah tersebut masih menggunakan genset yang menggunakan diesel.

Karena genset dengan diesel masih terbilang murah untuk pembangkit listrik, jika berubah ke Batubara pasti membutuhkan biaya yang besar dan proses pembanguan yang lama.

Jadi Apakah Mobil Listrik jadi Solusi Polusi Udara Jakarta? Anda harus mengetahui bahwa Listrik di Indonesia masih menggunakan batubara, masih ada tenaga air PLTA dan ada dari diesel.

Tentu ini masih akan menimbulkan polusi dan anda tidak mengetahui proses pembuatan mobil ini masih menggunakan PGM.

Saat orang menambang proses PGM itu sangat berpengaruh terhadap kerusakan lingkungan yang bisa ditimbulkan, ketika menambang pgm-pgm itu jauh lebih besar ketika membuat mobil listrik.

Jadi pada intinya proses pembuatan mobil listrik sendiri sampai saat ini belum ECO Friendly tapi bukan untuk menghilangkan polusi, anda harus mengetahui Cara Kerja Mobil Hybrid.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Baca Disini: Cara Kerja Mobil Hybrid Berdasarkan Jenisnya, Ternyata Beragam

Karena sampai saat ini polusinya masih sama aja dan bisa dibilang lebih banyak, Koh Lung-lung menambahkan saat ini Negara Eropa telah menggunakan bensin diesel Euro 6, hal ini akan berdampak pada pembuangan gasnya lebih friendly dan  lebih ramah.

Baca Disini: 5 Kelebihan Mobil Diesel Dibandingkan Dengan Mobil Bensin

Di Indonesia sendiri standar dari bensin diesel tidak menyampai Euro 6, jadi jangan berharap Indonesia bisa sampai 0 sulfurnya.

Nah itulah jawaban dari pertanyaan Apakah Mobil Listrik jadi Solusi Polusi Udara Jakarta, apabila anda memiliki Mobil Hybrid dan EV, kemudian mengalami permasalahan pada kendaraan tersebut penting untuk tidak mengabaikan.

Anda bisa datang ke Domo Hybrid Terdekat untuk mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil anda, reservasi sekarang juga melalui Live Chat Disini.

Jangan sampai mengabaikan tanda dan kerusakan pada mobil hybrid, hal ini sangat merugikan anda.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!