📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Mobil Toyota Vios Bekas: Sedan Andalan Berbagai Penggunaan Masyarakat Indonesia

Mobil Toyota Vios Bekas

Toyota Vios adalah salah satu mobil terlaris dari Toyota di Indonesia. Mobil ini telah hadir sejak lama dan memiliki banyak penggemar setia. Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau, Toyota Vios bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Artikel ini akan membahas secara detail tentang Toyota Vios bekas, mulai dari spesifikasinya, keunggulannya, perbandingannya dengan mobil di kelas yang sama, hingga tips membeli Toyota Vios bekas.

Toyota Vios

Toyota Vios bekas adalah mobil bekas yang populer di Indonesia. Dengan kualitas dan performa yang baik serta harga yang terjangkau, Toyota Vios bekas menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas. Pada artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang Toyota Vios bekas.

Spesifikasi Toyota Vios Bekas

Toyota Vios bekas hadir dengan beragam varian, mulai dari tahun pembuatan 2003 hingga 2021. Meskipun memiliki varian yang berbeda, Toyota Vios bekas memiliki spesifikasi yang hampir sama. Berikut adalah spesifikasi umum Toyota Vios bekas:

  • Dimensi: Panjang 4.410 mm, lebar 1.700 mm, tinggi 1.475 mm
  • Kapasitas mesin: 1.500 cc atau 1.300 cc
  • Tenaga maksimum: 107 PS pada 6.000 rpm (untuk mesin 1.500 cc)
  • Torsi maksimum: 14,3 kgm pada 4.200 rpm (untuk mesin 1.500 cc)
  • Transmisi: Manual atau otomatis
  • Jumlah kursi: 5
  • Kapasitas tangki bahan bakar: 42 liter
  • Sistem penggerak: Front wheel drive

Keunggulan Toyota Vios Bekas

Toyota Vios bekas memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen. Berikut adalah beberapa keunggulan Toyota Vios bekas:

  1. Desain Eksterior yang Sporty dan Modern

Toyota Vios  memiliki desain eksterior yang sporty dan modern. Mobil ini memiliki garis-garis tegas yang memberikan kesan dinamis dan elegan. Desain bodi mobil ini memungkinkan mobil untuk terlihat lebih bertenaga dan memberikan kesan mobil yang lebih besar dan berkelas. Bagian depan mobil terlihat lebih agresif dengan gril yang lebih besar, lampu depan yang tajam, dan bumper yang berbentuk sporty. Hal ini membuat Toyota Vios terlihat lebih modern dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya.

  1. Desain Interior yang Modern dan Nyaman

Toyota Vios memiliki desain interior yang modern dan nyaman. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti audio player, power window, power steering, hingga AC. Interior mobil yang lapang dan lega memberikan kenyamanan yang maksimal untuk pengemudi dan penumpang. Bahan material interior mobil seperti jok yang empuk dan empuk, panel instrumen yang terlihat elegan dan ramah pengguna, dan desain kabin yang lapang dan modern, menjadikan Toyota Vios  sebagai mobil yang sangat nyaman untuk berkendara.

  1. Performa Mesin yang Handal dan Responsif

Toyota Vios memiliki performa mesin yang handal dan responsif. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang cukup besar, sehingga Anda dapat mengendarai mobil ini dengan nyaman dan lancar. Mesin bertenaga 1.500 cc mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 107 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal hingga 14,3 kgm pada 4.200 rpm. Hal ini membuat mobil dapat melesat dengan responsif dan nyaman pada kondisi jalan yang berat.

  1. Konsumsi Bahan Bakar yang Irit

Toyota Vios memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, mobil ini dapat menempuh jarak yang cukup jauh dengan satu kali pengisian bahan bakar. Hal ini tentu akan memberikan penghematan biaya operasional bagi pemilik mobil. Konsumsi bahan bakar mobil ini bisa mencapai 14 km per liter untuk perjalanan di jalan raya, dan 10 km per liter untuk perjalanan di dalam kota.

  1. Ketersediaan Suku Cadang yang Mudah

Toyota Vios memiliki ketersediaan suku cadang yang mudah ditemukan di Indonesia. Toyota merupakan merek mobil yang sudah sangat populer di Indonesia, sehingga tidak sulit untuk mencari suku cadang Toyota Vios Bekas. Terdapat banyak bengkel resmi Toyota di seluruh Indonesia yang menyediakan suku cadang asli dan berkualitas. Hal ini tentu akan memberikan kemudahan bagi pemilik mobil dalam melakukan perawatan mobil.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

  1. Harga yang Terjangkau

Toyota Vios bekasmemiliki harga yang terjangkau. Dengan harga yang cukup terjangkau, mobil ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas. Harga Toyota Vios tergantung pada tahun produksi dan kondisi mobil. Meskipun mobil bekas, Toyota Vios tetap memiliki nilai jual yang baik dan stabil. Harga mobil bekas ini juga lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil baru sekelasnya.

Baca Juga: Rekomendasi Mobil Sedan Murah untuk Para Pecinta Sedan

Harga Jual Toyota Vios Bekas

Harga jual Toyota Vios bekas bervariasi tergantung tahun pembuatannya. Berikut adalah kisaran harga jual Toyota Vios bekas:

  • Toyota Vios tahun 2003-2005: Rp30 juta – Rp50 juta
  • Toyota Vios tahun 2006-2008: Rp50 juta – Rp70 juta
  • Toyota Vios tahun 2009-2011: Rp70 juta – Rp100 juta
  • Toyota Vios tahun 2012-2014: Rp100 juta – Rp150 juta
  • Toyota Vios tahun 2015-2017: Rp150 juta – Rp200 juta
  • Toyota Vios tahun 2018-2021: Rp200 juta – Rp300 juta

Harga jual Toyota Vios bekas juga tergantung pada kondisi mobil, jarak tempuh, dan lokasi penjualan. Pastikan untuk membeli mobil bekas dari penjual yang terpercaya dan kondisi mobil yang baik.

Tips Membeli Toyota Vios Bekas

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam membeli Toyota Vios bekas:

  1. Cek Kondisi Mobil

Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh, mulai dari mesin, kaki-kaki, bodi, hingga interior mobil. Jika perlu, bawa mobil tersebut ke bengkel untuk diperiksa oleh mekanik yang berpengalaman.

  1. Cek Jarak Tempuh

Periksa jarak tempuh mobil tersebut dan pastikan sesuai dengan tahun pembuatannya. Jangan terkecoh dengan harga yang terlalu murah, terkadang mobil bekas dengan harga murah memiliki jarak tempuh yang sudah sangat tinggi.

  1. Periksa Dokumen Mobil

Pastikan dokumen mobil seperti STNK, BPKB, dan faktur pembelian lengkap dan asli. Jangan lupa untuk memeriksa apakah mobil tersebut sudah dilakukan perpanjangan pajak dan uji emisi.

  1. Cek Riwayat Servis

Periksa riwayat servis mobil tersebut untuk memastikan mobil tersebut pernah dilakukan perawatan secara berkala dan teratur. Riwayat servis juga bisa menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan harga jual mobil tersebut.

  1. Periksa Interior Mobil

Periksa kondisi interior mobil seperti jok, dashboard, dan perlengkapan lainnya. Pastikan semua fitur berfungsi dengan baik dan tidak ada bagian yang rusak atau hilang.

  1. Uji Coba Mobil

Sebelum memutuskan untuk membeli, lakukan uji coba mobil tersebut. Uji coba bisa dilakukan di jalan raya untuk memastikan mobil tersebut dalam kondisi baik dan nyaman dikendarai.

Dapatkan Performa Toyota Vios yang Luar Biasa dengan Percayakan pada Dokter Mobil!

Agar performa mobil Toyota Vios selalu prima, servis rutin secara berkala perlu dilakukan agar kondisinya selalu luar biasa.

Ada beragam layanan yang bisa Anda lakukan untuk menjaga performa mobil Toyota Vios agar prima di Dokter Mobil

Kesimpulan

Toyota Vios bekas adalah mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Mobil ini memiliki keunggulan pada desain, performa mesin, dan konsumsi bahan bakar.

Dalam membeli Toyota Vios bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil, jarak tempuh, dokumen, riwayat servis, dan melakukan uji coba mobil tersebut.

Dengan mempertimbangkan semua faktor tersebut, Anda dapat memilih Toyota Vios bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

mengapa mobil baru perlu anti karat

Apakah Benar Mobil Baru Perlu Anti Karat?

Mobil baru merupakan aset berharga yang membutuhkan perawatan dan perlindungan yang tepat. Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah apakah mobil baru perlu perlindungan anti

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!