New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
Mudah Meningkatkan Tenaga Mesin Mobil

Simak Langkah Mudah Meningkatkan Tenaga Mesin Mobil

Impian setiap pengendara mobil salah satunya dapat ngacir luwes dijalan. Namun tidak jarang sebagian pengguna mobil mengeluhkan keadaan mobilnya semakin tidak bertenaga sebab usia mobil juga turut mempengaruhi performa mobil.

Ingin mobil lama anda tetap prima bertenaga? Singkirkan rasa galau anda, masih ada cara mudah dibawah ini bisa meningkatkan tenaga mesin mobil bukan idaman semata lagi. Apa saja itu?

1. Seting REMAP ECU

Cara pertama yakni cobalah untuk melakukan REMAP ke bengkel spesialis terdekat. REMAP merupakan jenis servis dalam upgrade ecu mesin mobil yang semula berkisar 500hp saja, bisa diupgrade hingga mendekati angka 1000hp.

Namun tidak semua jenis mobil dapat di REMAP. Umumnya pengguna Remap dilakukan oleh mobil kelas menengah hingga keatas seperti Avanza, Rush, Pajero, Fortuner, dll.

2. Piggyback Pro

Selanjutnya, masih terdapat jenis servis bernama Piggyback pro. Hampir setara dengan Remap, namun hasilnya tidaklah permanen. Jenis ini dapat dilakukan oleh semua jenis mobil dan dapat menghasilkan bbm menjadi lebih irit.

3. Tune Up

Terakhir, jenis servis yang dapat dilakukan untuk meningkatkan tenaga mesin mobil yakni tune up.

Baca Juga : Fungsi dan Biaya Tune UP Mobil di Berbagai Bengkel Mobil

Tune up merupakan servis pembersihan saluran ruangan pembakaran yang sudah dipenuhi oleh berbagai kerak kotoran menumpuk. Sebab kotoran inilah yang membuat mesin menjadi tidak bertenaga.

Dimana saya bisa mendapatkan jenis service tersebut?

Hanya Bengkel Dokter Mobil, anda akan mendapatkan jenis service yang diinginkan sesuai kebutuhan mobil. Didukung dengan alat canggih dan profesional serta mekanik berstandar ISO, tak heran bila Dokter Mobil dapat dijadikan solusi meningkatkan tenaga mesin mobil anda.

Baca Juga : Biaya Service Dokter Mobil vs Bengkel Mobil Honda Lainnya

Nah itulah cara untuk meningkatkan tenaga mesin mobil. Segera dapatkan pengalaman berkendara mengesankan dengan meningkatkan performa mesin mobil anda.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!