📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Spesifikasi Mobil Hyundai Creta

Spesifikasi Mobil Hyundai Creta

Hyundai Creta masih menjadi mobil jenis SUV terbaru yang secara resmi diluncurkan oleh perusahaan mobil asal Korea Selatan untuk Indonesia, PT Hyundai Motor Motor Indonesia (HMII) tahun 2021 ke Indonesia. Mobil yang diperkenalkan pertamakali pada Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS 2021) itu berhasil menarik ribuan mata untuk melihat spesifikasi dan model super keren-nya. Produk utama dengan nama Hyundai Cerita ini sekaligus menjadi kebanggaan tersendiri di sana.

Hyundai Creta telah diproduksi di pabrik Karawang, Jawa Barat – sebelum akhirnya diperkenalkan secara resmi. Mobil dengan hasil Completely Knocked Down atau CKD ini berhasil membuat hanya orang terpukau dengan fitur dan kecanggihan teknologi yang diberikan. Dengan menggunakan Hyundai SmartSense dan Hyundai Blue Print membuat spesifikasi mobil Hyundai Creta tidak ada tandingan.

Penggunaan produk Hyundai ini sekaligus mengatur tampilan Creta dengan 10 fitur dan tampilan sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya pada fitur teknologinya, nyatanya produk unggulan Hyundai ini juga didesai untuk penuhi kebutuhan pengemudi Indonesia dengan warna eksterior, kemegahan interior, jenis radiator, serta beberapa tambahan komponen yang membuat perjalanan begitu menyenangkan.

Spesikasi Mobil Hyundai Creta

Spesikasi Mobil Hyundai Creta yang Melimpah

Anda dapat menemukan banyak komponen mobil SUV terbaru dari Hyundai ini dalam pembahasan spesifikasi mobil Hyundai Creta dibawah ini.

Spesifikasi Mesin Mobil SUV Terbaru Hyundai

Mobil dengan tipe SUV ini berhasil menarik banyak perharhatian dengan menempatkan diri sebagai mobil keluarga dengan tipe smart car. Hyundai mendesai tipe ini mengeluarkan banyak produk canggih dengan penekanan pada teknologi untuk meringankan pengemudi serta membuat perjalanan lebih nyaman, aman, dan menyenangkan. Anda tidak perlu khawatir dengan spesifikasi yang diberikan, karena bukan Hyundai namanya, jika tidak memberikan banyak teknologi yang mengagumkan.

Dimulai dari kekuatan mesinnya, Hyundai Creta memiliki mesin jenis Smartstream dengan kapasitas 1.5L, membuat mobil ini mengeluarkan tenaga sebesar 113hp pada 6300 rpm dan torsi maksimal pada 143,8 Nm pada 4500 rpm. Spesifikasi mesin yang dimiliki mobil canggih ini juga dipermudah dengan transmisi yang beragam. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi mesin manual 6 kecepatan maupun otomatis Intelligent Variable Transmission (IVT) dengan kapasitas 4 silinder dan kapasitas 1.497 cc.

Mesin menjadi komponen utama mobil, untuk itu Hyundai membuat mobil jenis SUV ini tangguh dalam perjalanan panjang, namun masih bisa terkontrol untuk menjadi mobil sehari-hari. Tentunya paket komplit jika mempergunakan mobil keluaran tebaru Hyundai Creta ini.

Baca Juga: Konsumsi BBM Hyundai Creta, Boros atau Hemat?

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Eksterior Tangguh, Super Menarik

Hal yang menjadi penting dalam menentukan dan memilih mobil pribadi atau kantor terletak pada eksterior mobil atau tampak luarnya. Perbedaan spesifik sengaja diberikan dengan versi Negara-negara lain, seperti India. Hyundi memang mengkhususkan untuk Hyundai Creta ini disesuaikan dengan kegemaran dan keinginan pengemudi Indonesia.

Hyundai Creta mempergunakan konsep menarik dibagian depan dengan mempergunakan Parametric Jewel Hidden –Type DRL yang berbeda dengan mobil-mobil jenis SUV lainnya. Tipe lampu ini dijamin untuk memberikan kesan mewah dan megah setiapkali terlihat.

Sedangkan untuk wilayah samping, mobil keluaran Korea Selatan ini memperpadukan dua tone warna yang menambah kesan Sporty. Ditambah dengan penggunaan Diamond Cut Allo Wheels dengan ukuran 17 cm membuat tampilan berkelas mobil SUV ini meningkat tajam.

Bahkan pada Hyundai Creta adanya lekukkan dan garis-garis panjang disepanjang pinggiran membuat kesan stylish pada produk ini meningkat. Terlebih dengan menghadirkan High Mounted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang Type Rear Light di Area Belakang membuat kesan eksterior mewah dipamerkan pada publik pengguna jalanan mengenai spesifikasi mobil Hyundai Creta.

Interior Cerdas dan Menawan

Keunngulan dari produk yang ditawarkan pada Hyundai Creta tidak berhenti pada sisi terluarnya saja. Interiornya juga pastinya dapat membuat penguna nyaman berkendara bahkan ketika membutuhkan banyak waktu untuk perjalanan dengan spesifikasi mobil Hyundai Creta. Terdapat dua pilihan warna yang diberikan, yaitu Full Black dan Black Cognac Two Tone.

Pada Dashbord Mobil diberikan Cooled Glove Box, yaitu tempat penyimpanan makanan dan minuman Anda. Laci Hyundai Creta dipergunakan untuk penyimpanan dan penjagaan kesegaran dari setiap makanan dan minuman yang tersimpan didalamnya. Tidak berhenti sampai itu, adanya penambahan interior untuk sarana hiburan pasti akan menambah kesan perjalanan menyenangkan Anda.

Hyundai Creta memberikan layar display Audio 8 Inci yang memuat beberapa fitur canggih yang terhubung langsung dengan ponsel Anda. Layar ini pastinya cukup pas untuk fitur hiburan dengan 8 buah speaker BOSE Premium Sound System yang dipastikan tidak akan membuat Anda Bosan.

Fitur Pendukung Unggulan Berteknologi Cangih

Spesifikasi mobil Hyundai Creta selanjutnya pada paling utama, yaitu fitur canggihnya. Keunggulan fitur mobil ini menempatkan kesan sporty dan mewahnya baik diluar maupun tampak dalam mobil. Lampu belakang ini dipergunakan untuk high mounted stop lamp yang kan mmberikan tanda pengereman mobil untuk meminimalisir penabrakan atau dorongan dari mobil depan.

Fitur yang juga dapat ditemukan dengan adanya Layar full FTF LCD meter cluster 10,25 inchi dengan tampilan serba digital. Ditambah dengan adanya Hyunday Bluelink yang terkoneksi pada sistem kinerja mobil. Tentunya ini dipergunakan Hyundai untuk mewujudkan mobil canggih namun elegan bersamaan. Fitur-fitur ini kemungkinan akan membuat para pemilik Creta mengetahui dan mengenal berbagai kondisi mobilnya juga pada lokasi mobil-mobil yang membahayakannya.

Fitur Keamanan yang Menenangkan

Fitur menarik yang diberikan Hyundai ternyata juga diberikan pada keamanannya. Beberapa fitur ini memudahkan dalam penghindaran pencurian mobil, seperti Stolen Vehicle Notification dan Stolen Vehicle Service, yang memberikan serangkaian informasi ke ponsel pemilik. Jika ada kemungkinan pencurian maka akan ada pemberitahuan mengenai posisi terkini mobil berada.

Keadaan berbeda jika mobil telah dicuri, pemilik dapat langsung menghubungi Call Center untuk menghentikan operasional mobilnya. Bahkan dalam keadaan darurat ini ada fitur yang dinamakan Auto Colliasion Notification (ACN), SOS/ Emergency Asistance yang dipergunakan pengendara atau pemilik keitka terjadi keadaaan tidak diinginkan.

Hyundai juga membekali adanya Hyundai Smart Sense yang tidak kalah menjadi poin utama rangkaian fitur spesifikasi mobil Hyundai Creta yang memberikan pemantauan keadaan mobil sekitar. Ini membuat mobil pengendara hari kondisi berbagaya selama mengemudi. Untuk itu fitur tambahan bernama Hyundai Forward Collision Avoidance akan memberikan peringatan secara otomatis jika terjadi tabrakan dari berbagai arah ke depan.

Tidak berhenti pada perlindungan dari belakang, juga terdapat Blind Collision – Avoidance Asist (BCA) khusus tipe Prime dan Style untuk membantu pemabtauan kendaraan dari belakang. Jadi pengendara tidak perlu khawatir mengenai tabrakan dari arah belakang.

Harga yang Ditawarkan oleh Hyundai Creta

Mobil canggih dengan deretan keunggulan fitur dan penampakan sporty interior eksteriornya ini pastinya memiliki banyak penggemar. Mungkin Anda menjadi salah satunya. Memang dengan banyaknya fitur yang ditawarkan ini, membuat kita ketakutan untuk memulai melakukan pembelian mobil idaman keluarga ini. Sehingga perlu pengenalan dalam mobilnya.

Harga Hyundai Creta beserta spesifikasi mobil Hyundai Creta menariknya ini dapat Anda miliki untuk tipe Activ Rp 279.000.000. Hyundai Creta Trend MT Rp. 299.000.000, Hyundai Creta IVT dengan harga Rp 319.000.000, Hyundai Creta Style IVT Rp 359.000.000, sedangkan tipe Hyundai Creta Prime IVT Rp 397.500.000, kemudian untuk type Hyundai Creta Prime Two Roof dengan harga sekitar Rp. 399.000.000.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!