New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Memiliki Pajero maupun Triton merupakan kebanggaan tersendiri. Dengan ukuran yang besar, memberikan persepsi bahwa mobil ini memiliki tenaga yang besar. Ganas namun enak untuk dikendarai. Dan walaupun besar, tetap lincah serta dapat berlari dengan kencang.

Sayangnya, banyak penyakit yang kerap menghinggapi Pajero maupun Triton. Dan penyakit ini sering dikeluhkan pemilik mobil keluaran Mitsubihi ini. Barangkali anda pun mengalami masalah yang sama.

Beberapa masalah yang kerap dialami Triton dan Pajero di antaranya adalah:

Kelistrikan Mobil Bermasalah
Masalah kelistrikan ini menyebabkan mobil sulit untuk dihidupkan. Bahkan tidak bisa menyala sama sekali. Pada tingkat yang lebih serius, korsleting bisa saja terjadi. Dan kebakaran mobil bisa saja terjadi.

Kurang Tenaga
Penyakit yang kerap dialami oleh banyak jenis mobil. Namun akan sangat memalkukan jika Pajero ataupun Triton yang mengalaminya.
Jika mobil kesayangan anda mengalami masalah ini, segera atasi. 

Boros Bahan Bakar
Merasa konsumsi bahan bakar akhir-akhir ini meningkat? Masalah ini bukan sekedar menyebabkan biaya bahan bakar menjadi meningkat. Mobil yang tiba-tiba boros merupakan gejala adanya masalah di saluran pembakaran. Jika dibiarkan, beban mobil akan meningkat. Dan umur mobil akan semakin pendek. Bisa-bisa mobil mengalami masalah turun mesin.

 


Upgrade Performance Pajero dan Triton

Dokter Mobil menyediakan solusi yang berguna untuk mengatasi masalah-masalah pada mobil anda. Selain itu, andapun bisa mendapatkan paket upgrade performance mobil.

Dengan melakukan perawatan, service, dan upgrade performance di Dokter Mobil, anda akan merasakan performa mobil layaknya mobil baru. Adapun service dan upgrade performance yang diberikan antara lain adalah:

Tune Up

Perawatan khusus untuk mobil-mobil 4×4 seperti Pajero dan Triton. Memastikan performa mobil kembali seperti layaknya baru.

Cari tahu juga apa bedanya tune up di Dokter Mobil dengan di bengkel ATPM.

TUNING ECU

Unlock potensi mobil ke tingkat tertinggi. Jadikan mobil lebih kenceng dan bertenaga layaknya mobil balap.

Proses tuning dilakukan oleh TUNER berpengalaman. Terdapat 2 jenis tuning yang bisa anda pilih. REMAP dan Piggyback Pro.

AC Mobil

Perawatan dan service AC mobil untuk memastikan kenyamanan selama berkendara. Mobil lebih dingin kurang dari 5 derajat Celcius.

Menangani masalah AC mobil seperti tidak dingin, bau, berisik, dan kendala lainnya.

Irit bahan bakar

Banyak pemilik Pajero maupun Triton yang mengeluhkan mobilnya sekarang jadi boros. Atau ingin menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit.

Dokter Mobil siap mengupgrade mobil anda menjadi lebih optimal dalam konsumsi bahan bakar.

RACING PART

Perawatan khusus untuk mobil-mobil 4×4 seperti Pajero dan Triton. Memastikan performa mobil kembali seperti layaknya baru.

Cari tahu juga apa bedanya tune up di Dokter Mobil dengan di bengkel ATPM.

DYNO TEST

Upgrade performance pada Pajero dan Triton akan lebih meyakinkan jika ada bukti test before dan after.

Dokter Mobil menyediakan Dyno Test untuk melihat hasil service yang sudah dikerjakan. Dengan demikian, anda bisa mengetahui sejauh apa peningkatannya.

Designers

Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo. I am text block. edit to change text. I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing edit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. 

Developers

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing edit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo. I am text block. edit to change text.

Mengapa Dokter Mobil?

Banyak orang yang menanyakan, mengapa sih harus ke Dokter Mobil…? Apa bedanya dengan service di bengkel resmi Mitsubishi ataupun bengkel umum lainnya?
Ketahui apa bedanya, dan buktikan sendiri hasilnya. Click HERE

Testimonial and Reviews

Hasil REMAP

Bayu, Pengusaha
Remap Pajero

Mengatasi Kurang Tenaga

Lung-Lung, CEO Dokter Mobil
Service Pajero

RACING PART

Bayu, Pengusaha
Remap Pajero

Part racing

Edwin, Supervisor Dokter Mobil
Engine Hood Damper

RACING PART

Bayu, Pengusaha
Remap Pajero

DYNO TEST

Bayu, Pengusaha
Remap Pajero

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.