New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
bengkel service mobil

Lokasi Bengkel Servis Mobil All Merk Terpercaya di Surabaya

Di Surabaya, terdapat berbagai bengkel service mobil all merk terbaik dan terpercaya. Namun, pandai-pandailah dalam memilih bengkel mobil. Sebab, tidak semua montir dan teknisi bengkel di Surabaya ini menguasai kerusakan mesin mobil untuk merk-merk tertentu.

Sehingga sangat beresiko jika Anda memilih bengkel yang kurang berpengalaman untuk menangani kerusakan mobil Anda. Ada beberapa bengkel mobil terpercaya di Surabaya yang berkompeten dan direkomendasi untuk pemilik kendaraan untuk menangani masalah pada mobil.

Resiko-Resiko yang Dialami Pemilik Mobil jika Memilih Bengkel Abal-Abal

bengkel service mobil

Ada beberapa resiko yang mungkin saja dialami oleh pemilik mobil jika membawa kendaraan ke bengkel abal-abal. Maka dari itu, sebagai pemilik kendaraan tentu ingin menservice mobil di bengkel terpercaya.

Akan tetapi, masih banyak orang tertipu dengan adanya penawaran menarik dari bengkel mobil abal-abal. Maka dari itu, ini dia beberapa resiko yang dialami pemilik kendaraan jika memilih bengkel service mobil kurang berpengalaman. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Komponen Pengganti yang Tidak Sesuai Spesifikasi Mobil

Resiko pertama adalah komponen pengganti yang digunakan oleh bengkel abal-abal tersebut biasanya tidak sesuai dengan spesifikasi mobil milik Anda. Sebab, mereka ingin mendapat keuntungan besar.

Sehingga, mereka menggunakan komponen murah agar keuntungan yang didapatkan semakin berlipat. Akibatnya, komponen mobil mudah rusak. Sehingga, pemilik kendaraan akan kembali mengeluh karena mobilnya mengalami kerusakan di bagian yang sama.

  1. Biaya Service yang Terbilang Lebih Mahal Dibandingkan dengan Bengkel Resmi

Resiko kedua adalah biaya service yang terbilang lebih mahal dibandingkan dengan bengkel mobil resmi. Bahkan biaya yang dikenakan oleh bengkel abal-abal ini 2 kali lipat jika dibandingkan dengan bengkel resmi. Oleh sebab itu, selektiflah dalam memilih bengkel mobil agar tidak tertipu dengan ulah oknum bengkel mobil palsu.

  1. Tidak Adanya Garansi Service

Resiko ketiga adalah bengkel abal-abal tidak pernah memberikan garansi service mobil untuk segala kerusakan. Jadi, jika pemilik kendaraan merasa jika mobil miliknya terasa kurang nyaman maka pihak bengkel tidak akan memberikan jaminan service. Sehingga, pemilik harus membayar sejumlah uang kembali untuk pengecekan kondisi mobil selanjutnya.

  1. Merusak Komponen Mobil Lainnya

Resiko keempat jika pemilik kendaraan memilih bengkel mobil abal-abal adalah adanya kerusakan pada komponen mobil lainnya. Hal ini disebabkan karena bengkel service mobil mempekerjakan montir dan teknisi yang kurang berpengalaman. Sehingga, pekerjaan yang dilakukan terkesan asal-asalan. Hal tersebut dapat menyebabkan rusaknya komponen mobil Anda.

Dokter Mobil, Salah Satu Rekomendasi Bengkel Service Mobil All Merk di Kota Surabaya

Sebagai Ibukota Provinsi Jawa Timur, tentu pemilik kendaraan roda empat cukup banyak. Oleh sebab itu, ada beberapa bengkel mobil yang tersebar di Kota Surabaya ini. Salah satu bengkel mobil untuk semua merk yang direkomendasikan adalah Dokter Mobil.

Dokter Mobil merupakan salah satu bengkel terbaik dan terpercaya di Indonesia. Memang, cabang utama dari Dokter Mobil ada di kawasan Jabodetabek. Hanya saja, di Surabaya terdapat 2 cabang bengkel Dokter Mobil yang menerima layanan service mobil.

Baca Juga : Biaya Servis Avanza

Dokter Mobil cabang Surabaya ini memang terkenal ramai dan selalu direkomendasikan bagi pemilik kendaraan roda empat. Oleh sebab itu, tak heran jika bengkel service mobil mendapat predikat sebagai bengkel mobil terbaik dan terpercaya di Surabaya. Bagi Anda yang ingin melakukan pengecekan atau tune-up mobil hingga service kendaraan, Anda bisa langsung saja ke alamat Dokter Mobil cabang terdekat.

Lokasi Bengkel Dokter Mobil Cabang Kota Surabaya

Lokasi bengkel Dokter Mobil cabang Kota Surabaya ini terletak di jalan utama. Sehingga, pemilik mobil dapat dengan mudah menemukan lokasi bengkel Dokter Mobil cabang Surabaya.

Lokasi pertama cabang bengkel Dokter Mobil ada di Jl. Ngagel Jaya No. 85, Pucang Sewu, Surabaya. Lokasi kedua cabang Dokter Mobil ada di Jl. Raya Lontar No. 81, Sambikerep, Surabaya. Apabila Anda kesulitan menemukan cabang Dokter Mobil terdekat di Kota Surabaya, maka Anda bisa mencari lokasi bengkel melalui aplikasi Google Maps.

Silahkan masukkan kata kunci Dokter Mobil Surabaya atau bengkel service mobil. Maka, peta smartphone Anda akan menuju ke lokasi cabang Dokter Mobil terdekat. Anda tak perlu khawatir. Sebab, kedua cabang bengkel Dokter Mobil ini melayani tune-up mobil, service AC mobil tanpa dibongkar, hingga layanan bengkel service mobil all merk.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!