📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Biaya Service Mobil Bekas di Tangsel & Bekasi 2023

Biaya Service Mobil Bekas di Tangsel & Bekasi 2023

Untuk Anda yang tinggal di Tangerang Selatan atau Bekasi dan ingin membeli mobil bekas, pastikan untuk memperhatikan biaya service mobil bekas. Biaya service mobil bekas menjadi faktor penting untuk diperhitungkan sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas.

Anda perlu mengetahui biaya service mobil bekas agar dapat menghitung total biaya yang diperlukan untuk menjaga mobil dalam kondisi yang baik.

Dalam mencari informasi mengenai biaya service mobil bekas di Tangerang Selatan atau Bekasi, ada baiknya untuk mencari tahu mengenai tempat service mobil yang terpercaya dan memberikan layanan terbaik. Pastikan tempat service mobil memiliki mekanik yang berpengalaman dan menggunakan peralatan dan suku cadang yang berkualitas.

Biaya Service Mobil Bekas di Tangsel & Bekasi

Bagi Anda yang memiliki mobil bekas di Tangerang Selatan atau Bekasi, perawatan rutin mobil merupakan hal penting untuk menjaga mobil tetap dalam kondisi yang prima. Biaya service mobil bekas menjadi faktor penting dalam menjaga mobil Anda.

Sebelum Anda membeli mobil bekas, pastikan untuk mencari tahu biaya service mobil bekas di wilayah Tangerang Selatan atau Bekasi. Berikut adalah daftar biaya service mobil bekas yang dapat menjadi referensi untuk Anda:

  • Ganti Oli: Biaya ganti oli mobil bekas tergantung pada jenis mobil dan jenis oli yang digunakan. Biaya ini berkisar antara ratusan ribu rupiah.
  • Tune Up: Biaya tune up mobil bekas meliputi penggantian filter udara, busi, dan pengaturan sistem injeksi bahan bakar. Biaya tune up ini berkisar antara ratusan ribu sampai jutaan rupiah.
  • Ganti Busi: Biaya ganti busi mobil bekas berkisar antara ratusan ribu rupiah.
  • Ganti Filter Udara: Biaya ganti filter udara mobil bekas berkisar antara ratusan ribu rupiah.
  • Ganti Kampas Rem: Biaya ganti kampas rem mobil bekas berkisar antara ratusan ribu sampai jutaan rupiah.
  • Ganti Timing Belt: Biaya ganti timing belt mobil bekas tergantung pada jenis mobil dan pabrikannya. Biaya ini berkisar antara jutaan rupiah.
  • Ganti Shock Absorber: Biaya ganti shock absorber mobil bekas berkisar antara jutaan rupiah.

Pastikan untuk mencari tahu informasi tentang tempat service mobil terbaik di Tangerang Selatan atau Bekasi. Pilihlah tempat service mobil yang terpercaya, memiliki mekanik yang berpengalaman, dan menggunakan peralatan serta suku cadang yang berkualitas untuk menjaga mobil bekas Anda dalam kondisi terbaik.

BACA JUGA: 5 Ciri Mobil Bekas Tabrakan, Dijamin Anti Ketipu !

Dengan memperhatikan biaya service mobil bekas, Anda dapat memperkirakan anggaran perawatan mobil Anda di masa depan dan menjaga mobil Anda agar tetap berfungsi optimal.

Apa yang Harus Diganti Setelah Membeli Mobil Bekas?

Ketika Anda membeli mobil bekas, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, termasuk penggantian beberapa bagian mobil. Sebelum Anda membeli mobil bekas, pastikan untuk melakukan inspeksi dan pemeriksaan yang mendalam terhadap mobil bekas tersebut. Jika ada komponen atau bagian mobil yang perlu diganti, pastikan untuk menghitung biaya service mobil bekas yang dibutuhkan.

Salah satu hal penting yang harus diganti setelah membeli mobil bekas adalah oli mesin. Meskipun penjual mobil bekas biasanya menyediakan oli mesin baru, Anda tetap perlu memeriksa kualitas dan level oli mesin mobil tersebut. Jika oli mesin kurang atau kualitasnya buruk, segera ganti oli mesin dengan yang baru dan berkualitas. Biaya service mobil bekas untuk penggantian oli mesin berkisar antara ratusan ribu rupiah.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Selain oli mesin, bagian lain yang perlu diganti setelah membeli mobil bekas adalah filter udara dan busi. Filter udara dan busi yang kotor atau aus dapat mempengaruhi performa mobil Anda. Biaya service mobil bekas untuk penggantian filter udara dan busi berkisar antara ratusan ribu rupiah.

Selanjutnya, pastikan untuk memeriksa kondisi rem mobil bekas Anda. Jika rem sudah terlalu aus, segera ganti kampas rem. Biaya service mobil bekas untuk penggantian kampas rem berkisar antara ratusan sampai jutaan rupiah.

Demikianlah beberapa hal yang perlu diganti setelah membeli mobil bekas. Pastikan untuk memeriksa dan mengganti bagian mobil yang diperlukan agar mobil bekas Anda tetap berfungsi optimal. Jangan lupa untuk memperhitungkan biaya service mobil bekas agar Anda dapat menyiapkan anggaran perawatan mobil Anda di masa depan.

Pilihlah tempat service mobil terpercaya yang menggunakan suku cadang dan peralatan berkualitas agar mobil bekas Anda tetap terjaga kualitasnya.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

ac brio tidak dingin

Solusi Mengatasi AC Brio Tidak Dingin

Jangan biarkan AC mobil Anda membuat Anda merasa tidak nyaman saat berkendara di hari yang panas. Jika AC Brio Anda tidak mengeluarkan udara dingin, Anda tidak perlu

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!

Form Reservasi

Main Form