New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
Cara Sterilisasi Ruangan Mobil dan Rumah Paling Efisien

Cara Sterilisasi Ruangan Mobil dan Rumah Paling Efisien

Menggunakan sabun saja belum efektif sebagai cara sterilisasi ruangan seperti kabin mobil, maupun kamar di rumah. Fogging dan CDC64 adalah jawabannya.

Untuk memastikan rumah menjadi bersih dan higienis tentunya diperlukan beberapa tahapan-tahapan dalam pembersihannya. Oleh karena itu, lebih baik menggunakan beberapa cara sterilisasi ruangan yang benar supaya rumah terhindar dari bakteri dan virus.

Tentunya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan proses sterilisasi ruangan yang baik dan benar. Salah satunya adalah dengan penggunaan desinfektan yang bagus.

Penyemprotan Desinfektan sebagai Cara Sterilisasi Ruangan Paling Efisien

Namun bagaimana memilih larutan desinfektan yang baik? Caranya hanya perlu memperhatikan kandungan bahan aktif yang ada dalam larutan tersebut. Pastikan cairan desinfektan tersebut memiliki zat yang memang terbukti ampuh dalam menangani virus dan bakteri.

Alasan utamanya adalah demi efektivitas sterilisasi ketika proses penyemprotan dengan larutan desinfektan tersebut. Sebab jika zat aktifnya kurang kuat dalam membunuh seluruh virus dan bakteri, virus dan bakteri tersebut akan berduplikasi. Menjadi lebih banyak dan lebih kebal.

Salah satu larutan yang baik untuk sterilisasi adalah CDC64 yang bisa digunakan baik didalam ruangan maupun mobil sekalipun. CDC64 mengandung bahan aktif berupa Ammonium Olleate yang 3 kali lebih efektif daripada alkohol dalam menghancurkan virus, bakteri, dan jamur.

Selain menggunakan larutan desinfektan yang tepat, cara sterilisasi ruangan selanjutnya adalah dengan memilih operator penyemprotan yang handal dan berpengalaman. Penyemprotan desinfektan tentu tidak sembarangan dan perlu ketelitian dalam pengerjaannya.

Operator penyemprotan perlu membersihkan setiap sudut ruangan tak terkecuali barang yang ada didalamnya. Hal ini bertujuan agar virus maupun bakteri bisa hilang total dari ruangan yang sudah di sterilisasi.

Kemudian yang terakhir cara sterilisasi ruangan yang baik dan benar adalah dengan menjaga kebersihan rumah. Jika setelah sterilisasi namun sang penghuni tersebut jarang membersihkan ruangan, tetap saja akan ada bakteri dan virus yang hidup dirumah.

Dokter Mobil hadir untuk melakukan jasa pemfoggingan dan penyemprotan untuk melakukan sterilisasi ruangan anda. Kami juga menggunakan larutan ampuh untuk membasmi virus maupun bakteri karena menggunakan CDC64.

Itulah beberapa cara sterilisasi ruangan yang bisa diterapkan dirumah anda saat ini. Sterilisasi ruangan juga mencegah anda tercegah dari infeksi Covid-19 yang sedang menyebar di Indonesia.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!