New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Cara yang Efektif dan Terbukti Meningkatkan Performa Mesin Mobil Injeksi

Ada cukup banyak pilihan yang bisa anda terapkan untuk meningkatkan performa mobil injeksi. Namun pastikan bahwa proses pengerjaannya benar. Dan hasil pengerjaannya tidak memberikan efek samping yang merugikan pada mobil kesayangan anda.

Karena pada kenyetaannya, banyak mobil injeksi yang justru bermasalah setelah melakukan peningkatan performa. Nah, untuk menghindari hal tersebut, pilihlah perawatan dan upgrade performa yang memang sudah terbukti ampuh dan aman.

Lihat Juga: Langkah Mudah Meningkatkan Performa Mobil

Langkah Mudah Meningkatkan Performa Mobil Injeksi

meningkatkan performa mobil injeksi

Mobil dengan sistem pembakaran injeksi saat ini merupakan yang terbaik. Namun, masih ada yang mengeluhkan bahwa mobil injeksi mengalami masalah seperti boros BBM, kurang bertenaga, ataupun lemot. Namun jangan khawatir karena ada beberapa cara yang bisa anda pilih untuk meningkatkan tenaga dan kinerjanya.

Adapun beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan performa mobil adalah dengan:

  1. Tune Up Mobil

    Mobil berbahan bakar injeksi akan terasa sengal atau ndut-ndutan ketika saluran pembakarannya kotor. Oleh sebab itu, dengan melakukan tune up, performa mobil injeksi akan kembali seperti baru.

    Tune Up sebaiknya dilakukan secara menyeluruh, tidak hanya pada saluran pembakaran, namun juga mesin mobil. Kotornya bagian dalam mesin mobil juga dapat mempengaruhi performa mobil. Namun jika dalaman mesin ditune-up, maka kinerja mesin dapat meningkat hingga 20%.

  2. Piggyback Pro

    Merasa konsumsi bahan bakar mobil injeksi anda terasa boros? Piggyback Pro bisa menjadi solusinya. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh software canggih ini, di antaranya adalah dapat meningkatkan tenaga mobil, meningkatkan akselerasi dan kecepatan mobil, dan menjadikan mobil lebih nyaman untuk dikendarai. Namun tetap hemat BBM.

    Saat ini Piggyback Pro hanya bisa dilakukan di Dokter Mobil. Dan hanya memang Dokter Mobil saja yang bisa melakukannya. Karena software canggih ini merupakan software asli dari Dokter Mobil.

    Bagaimana sih cara kerja Piggyback Pro? Ternyata Piggyback Pro bekerja dengan menyetel sistem penggunaan bahan bakar mobil agar lebih irit, juga menyetel cara kerja mesin mobil agar lebih bertenaga dan mampu menghasilkan tenaga terbaiknya. Dan semua setelah tersebut 100% aman untuk mobil.

  3. Remap ECU Mobil

    Remap atau juga dikenal dengan istilah tuning dan reflash adalah sebuah pengkalibrasian ulang ECU mobil sehingga mendapatkan ECU mobil yang memberikan performa mesin mobil 100%. Ya, tanpa kalibrasi ulang, ECU mobil hanya akan memerintahkan mesin mobil mengeluarkan 60 sampai 75 persen potensi mesin.

    Namun anda harus selektif dalam melakukan remap. Untuk meningkatkan performa mobil injeksi anda harus mencari tuner remap yang berpengalaman, berkompeten, dan menggunakan software asli sehingga aman untuk mobil.

    Adapun hasil yang didapatkan setelah melakukan remap adalah meningkatnya tenaga mobil, bertambahnya akselerasi dan kecepatan mobil, dan semakin baiknya torsi mobil.

  4. Gunakan Volt Stabilizer

    Kelistrikan mobil berbahan bakar injeksi seharusnya baik. Namun tentunya akan lebih baik jika tetap stabil sehingga performa dan keawetan barang-barang elektronik di dalam mobil tetap terjaga.

    Untuk menjaga kestabilan kelistrikan pada mobil injeksi, anda bisa menggunakan volt stabilizer terbaik seperti JS One dan R-Project. Adapun cara kerja kedua alat ini adalah dengan mengatur arus listrik dari accu dan memaksimalkannya sebelum dikirim ke seluruh bagian mobil.

    Dengan penggunaan volt stabilizer, tidak hanya kestabilan listrik mobil yang tetap terjaga, namun juga dapat meningkatkan kualitas audio dan video barang elektronik di mobil. Dan juga meningkatkan performa mobil injeksi Selain itu, kecepatan, akselerasi, dan tenaga mobil akan meningkat jauh. Jangan lupakan juga, bahwa alat ini dapat menjadikan konsumsi BBM lebih irit.

Lihat Juga: Cara Meningkatkan Performa Mobil

Itulah beberapa cara yang bisa diambil untuk meningkatkan performa mobil injeksi, konsumsi bahan bakar, dan berbagai aspek lainnya dari mobil injeksi. Semoga anda puas dengan berbagai cara meningkatkan performa mobil injeksi yang kami berikan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Dokter Mobil. Apapun mobilnya, Dokter Mobil bengkelnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!
Tanda Oli Mobil Kurang Dan Manfaat Mengganti Oli Mobil Anda!
Service Ac Mobil Secara Rutin! Ini Alasan Dan Manfaatnya