📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

List Mobil Bekas Honda di Bawah 100 Juta, Masih Worth-It!

Mobil Bekas Honda di Bawah 100 Juta
Mobil Bekas Honda di Bawah 100 Juta

Mobil Honda memang dibanderol cukup ‘mahal’. Tapi tahukah Anda ada beberapa mobil bekas Honda di bawah 100 juta yang bisa jadi opsi lebih terjangkau?

Pasar mobil bekas selalu menawarkan peluang menarik bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan berkualitas dengan anggaran terbatas.

Jika Anda menginginkan mobil Honda yang dapat diandalkan tanpa harus menguras dompet, artikel ini akan membantu Anda menavigasi pilihan-pilihan mobil bekas Honda di bawah 100 juta terbaik.

Pilihan Mobil Bekas Honda di Bawah 100 Juta

Dengan harga di bawah 100 juta, berikut adalah 10 opsi mobil bekas Honda di bawah 100 juta yang layak dipertimbangkan:

  1. Honda Jazz

Ketika mencari mobil bekas Honda di bawah 100 juta, Honda Jazz adalah pilihan yang sulit untuk dilewatkan.

Sejak pertama kali diluncurkan, Honda Jazz telah memikat hati banyak pengemar mobil dengan desainnya yang segar dan fleksibilitas luar biasa.

Honda Jazz dikenal dengan interior yang luas dan serba guna meski ukurannya cukup kompak.

Bangku belakang yang dapat dilipat memberikan ruang kargo yang lebih besar, ideal untuk perjalanan jauh atau membawa barang bawaan.

Meskipun berukuran kompak, Jazz menawarkan kabin yang nyaman dan lapang.

Meskipun Jazz bukan mobil yang sangat bertenaga, performanya cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Mesin yang efisien dalam pemakaian bahan bakar membuatnya menjadi pilihan cerdas bagi mereka yang ingin menghemat pengeluaran operasional.

  1. Honda Accord

Bagi Anda yang mencari sedan bekas Honda di bawah 100 juta, Honda Accord bekas adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Accord telah mempertahankan reputasinya sebagai salah satu sedan terbaik dalam kelasnya.

Honda Accord menonjolkan desain yang berkelas dan interior yang penuh kenyamanan.

Dengan ruang kabin yang luas dan kursi yang ergonomis, perjalanan jauh pun menjadi lebih menyenangkan. Meskipun bekas, Accord tetap memberikan kesan mewah.

Dengan pilihan mesin yang beragam, Accord menawarkan performa yang memuaskan.

Mesin bertenaga memberikan akselerasi yang lancar, sementara sistem suspensi yang matang memberikan kenyamanan dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Generasi Accord yang lebih baru dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan teknologi canggih, seperti sistem pengereman anti-lock (ABS), airbag, kontrol traksi, dan lainnya.

Meskipun membeli yang bekas, pastikan fitur-fitur tersebut masih berfungsi dengan baik.

  1. Honda City

Honda City telah menjadi favorit di antara para pecinta sedan kompak yang menginginkan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan kenyamanan.

Dengan harga mobil bekas sedan Honda di bawah 100 juta, City bekas bisa menjadi pilihan bijak.

City menawarkan ruang kabin yang lapang dan desain interior yang intuitif.

Material berkualitas dan perangkat hiburan yang up-to-date menjadikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Bagi mereka yang sering berkendara dalam kota, dimensi kompak City sangat membantu dalam bermanuver.

Salah satu alasan utama untuk memilih mobil bekas Honda di bawah 100 juta adalah efisiensi bahan bakarnya.

Mesin yang ekonomis dalam penggunaan membuatnya cocok untuk perjalanan jarak jauh maupun harian, tanpa harus sering mengisi bahan bakar.

  1. Honda Brio Satya

Honda Brio Satya adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan mobil bekas Honda di bawah 100 juta.

Meskipun harganya lebih terjangkau, Brio Satya tetap menawarkan kualitas Honda yang diandalkan.

Ukuran yang kompak membuat Brio Satya sangat lincah dalam berlalu lintas perkotaan. Meskipun kecil, ruang kabin cukup lapang untuk menampung penumpang dengan nyaman.

Bagian belakang yang dapat dilipat juga memudahkan pengangkutan barang.

Brio Satya dikenal sebagai salah satu mobil paling irit bahan bakar dalam kelasnya. Cocok untuk perjalanan harian dan penggunaan sehari-hari, Brio Satya membantu mengurangi biaya operasional Anda.

Meskipun termasuk dalam kategori harga terjangkau, Brio Satya tetap mempertahankan kualitas dan ketahanan Honda yang sudah dikenal luas. Dengan perawatan yang tepat, mobil ini bisa tetap menjadi teman setia Anda dalam waktu yang lama.

  1. Honda Brio

Honda Brio menghadirkan keceriaan dan dinamika dalam bentuk kompak. Sebagai pilihan yang sempurna untuk mobilitas perkotaan, Brio menawarkan gaya hidup aktif tanpa mengorbankan kenyamanan.

Desain eksterior yang menggemaskan dengan garis-garis tegas membuat Brio terlihat segar dan modern.

Meskipun berukuran kecil, kabin interior dirancang dengan cerdas untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan praktis.

Mesin kecil yang disematkan pada Brio memberikan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Cocok untuk perjalanan dalam kota dan perjalanan pendek, Brio menghadirkan akselerasi yang lincah dan responsif.

Meskipun ukurannya kompak, mobil bekas Honda di bawah 100 juta ini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan penting seperti airbag, sistem pengereman ABS, dan pengingat pengikat sabuk.

Sistem hiburan modern dengan layar sentuh memberikan kenyamanan dan hiburan dalam perjalanan.

Honda Brio hadir dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Pilihlah sesuai dengan preferensi Anda dalam mengemudi. Transmisi otomatis memberikan kenyamanan khususnya saat berkendara dalam kondisi lalu lintas yang padat.

Baca Juga: Spesifikasi Honda Brio: City Car Pilihan Banyak Orang

  1. Honda Mobilio RS

Honda Mobilio RS adalah pilihan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan ruang penumpang yang luas tanpa harus mengorbankan gaya.

Dengan desain yang atraktif dan fitur-fitur yang canggih, Mobilio RS siap mengantarkan keluarga Anda dalam petualangan yang menyenangkan.

Mobil bekas Honda di bawah 100 juta ini menawarkan tiga baris kursi yang dapat menampung hingga tujuh penumpang.

Ini menjadikannya pilihan mobil bekas Honda di bawah 100 juta tepat untuk perjalanan keluarga atau bersama teman-teman.

Bangku belakang yang dapat dilipat juga meningkatkan fleksibilitas ruang kargo.

Tampilan luar Honda Mobilio RS memiliki sentuhan sporty yang menarik. Aksen aerodinamis dan garis desain yang tegas memberikan kesan dinamis. Walaupun memiliki dimensi besar, desain ini membantu Mobilio RS terlihat ringkas.

Mobilio RS dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment dengan layar sentuh, konektivitas smartphone, dan fitur keselamatan seperti airbag dan sistem pengereman ABS.

Ini memberikan kenyamanan dan perlindungan ekstra dalam perjalanan.

Ditenagai oleh mesin yang cukup bertenaga, Mobilio RS mampu mengatasi berbagai kondisi jalan dengan baik. Efisiensi bahan bakar yang cukup baik juga membuatnya menjadi pilihan yang rasional untuk perjalanan jarak jauh.

  1. Honda Freed

Bagi keluarga yang membutuhkan mobil bekas Honda di bawah 100 juta dengan ruang kabin yang luas, Honda Freed adalah solusi yang patut dipertimbangkan.

Dengan desain pintu geser yang praktis dan kenyamanan interior, Freed cocok untuk perjalanan jauh maupun penggunaan sehari-hari.

Salah satu daya tarik utama Honda Freed adalah desain interior yang praktis dan fleksibel. Pintu geser di sisi belakang memudahkan masuk dan keluar, serta membantu saat parkir dalam ruang yang terbatas.

Honda Freed menawarkan tiga baris kursi yang dapat menampung hingga tujuh penumpang.

Ruang kabin yang lapang memberikan kenyamanan ekstra bagi semua penumpang.

Bangku belakang dapat dilipat untuk memberikan ruang kargo yang lebih besar.

Generasi lebih baru dari Honda Freed dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti airbag dan sistem pengereman ABS. Ini memberikan perlindungan tambahan bagi seluruh penumpang dalam perjalanan.

Meskipun dimensi yang besar, Freed menawarkan performa yang memadai. Ditenagai oleh mesin yang cukup bertenaga, kendaraan ini mampu mengatasi berbagai medan dengan baik.

  1. Honda Aerio

Honda Aerio mungkin kurang dikenal secara luas, tetapi mobil bekas Honda di bawah 100 juta ini menawarkan kombinasi antara gaya hatchback dan performa yang layak.

Bagi yang mencari mobil yang unik dengan anggaran terbatas, Aerio adalah pilihan yang menarik.

Mobil bekas Honda di bawah 100 juta memiliki desain yang unik dengan garis-garis tegas dan bentuk yang mencolok. Hal ini membuatnya berbeda dari mobil-mobil lain di jalan.

Walaupun mungkin terlihat eksentrik, desain ini menambahkan karakter pada kendaraan ini.

Meskipun ukurannya kompak, Honda Aerio menawarkan performa yang cukup memuaskan. Dengan mesin yang bertenaga dan responsif, Aerio cocok untuk perjalanan dalam kota maupun pendekatan jarak jauh.

Meskipun Aerio mungkin tidak sebesar mobil-mobil lain dalam daftar ini, interior dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fungsionalitas.

Bangku belakang dapat dilipat untuk memberikan ruang kargo yang lebih besar.

Meskipun mungkin kurang fitur canggih dibandingkan beberapa pesaingnya, Honda Aerio tetap dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag dan sistem pengereman ABS.

  1. Honda CR-V Generasi Pertama

Honda CR-V generasi pertama adalah pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan SUV bekas Honda di bawah 100 juta yang tangguh.

Meskipun tidak lagi menjadi model terbaru, CR-V ini masih menawarkan daya tariknya.

Ditenagai oleh mesin yang bertenaga, Honda CR-V generasi pertama mampu mengatasi berbagai medan dengan baik.

Sistem penggerak empat roda (AWD) pada beberapa varian memberikan traksi yang lebih baik dalam berbagai kondisi jalan.

CR-V memiliki interior yang lapang dan nyaman, dengan kursi yang bisa diatur untuk memberikan ruang kargo yang lebih besar. Ini membuatnya cocok untuk perjalanan keluarga dan membawa barang bawaan.

Dengan desain yang khas SUV, CR-V memiliki ground clearance yang lebih tinggi, memberikan kemampuan lebih saat melewati jalanan yang tidak rata. Ini membuatnya cocok untuk petualangan di luar jalan beraspal.

Meskipun sudah tua, CR-V generasi pertama tetap memiliki kualitas dan ketahanan yang menjadi ciri khas Honda. Dengan perawatan yang tepat, Anda bisa memiliki SUV berkualitas dengan anggaran terbatas.

Kekurangan dan Risiko Membeli Mobil Bekas Honda di Bawah 100 Juta:

Kekurangan:

  • Usia mobil: Mobil bekas di bawah 100 juta umumnya berusia di atas 10 tahun. Hal ini berarti mobil berisiko memiliki lebih banyak masalah dan membutuhkan lebih banyak perawatan.
  • Kondisi mobil: Mobil bekas mungkin memiliki kerusakan tersembunyi yang tidak terlihat pada saat pemeriksaan.
  • Kilometer: Mobil dengan kilometer tinggi berisiko memiliki lebih banyak keausan pada mesin dan komponen lainnya.
  • Kelengkapan surat-surat: Pastikan semua surat-surat kendaraan lengkap dan sah.

Risiko:

  • Tertipu: Waspada terhadap penjual yang tidak jujur ​​tentang kondisi mobil.
  • Penipuan: Pastikan Anda melakukan transaksi melalui pihak yang terpercaya.
  • Biaya tak terduga: Perhitungkan biaya tambahan untuk servis, pajak, dan lain-lain.
  • Perawatan dan Pemeliharaan Mobil Bekas Honda di Bawa 100 Juta:

Perawatan rutin:

  • Ganti oli dan filter oli secara berkala.
  • Periksa tekanan ban dan lakukan rotasi ban secara berkala.
  • Periksa dan ganti filter udara, filter bahan bakar, dan filter kabin.
  • Lakukan servis berkala di bengkel resmi Honda atau bengkel terpercaya.

Pemeliharaan:

  • Periksa dan bersihkan sistem pendingin mesin.
  • Periksa dan bersihkan sistem rem.
  • Periksa dan ganti aki jika sudah lemah.
  • Periksa dan ganti kampas kopling jika sudah tipis.
  • Periksa dan ganti shockbreaker jika sudah bocor.

Tips:

  • Selalu simpan bukti servis dan pemeliharaan.
  • Gunakan suku cadang asli Honda atau suku cadang berkualitas tinggi.
  • Jangan menunda perbaikan jika ada masalah pada mobil.
  • Mengemudi dengan hati-hati dan tidak ugal-ugalan.

Dengan melakukan perawatan dan pemeliharaan yang tepat, mobil bekas Honda di bawah 100 juta dapat tetap berfungsi dengan baik selama bertahun-tahun.

Apapun Pilihan Mobil Honda Bekas Anda? Rawat Performa dan Kondisinya di Dokter Mobil Aja!

Meski dikenal dengan harga yang premium, ternyata masih banyak mobil bekas Honda di bawah 100 juta yang bisa jadi opsi menarik untuk Anda yang budgetnya cukup terbatas.

Tapi meski dapatkan mobil bekas, pastikan agar perawatannya berikan yang terbaik agar performanya selalu luar biasa.

Bawa langsung mobil Honda bekas Anda ke bengkel mobil terdekat dan terpercaya hanya di Dokter Mobil.

Sebagai bengkel spesialis AC mobil dan tune up serta pionir bengkel mobil bersertifikasi ISO 9001:2015 di Indonesia, Dokter Mobil memiliki berbagai layanan perawatan yang tepat guna untuk berbagai masalah mobil Anda.

Untuk cek kondisi mobil apakah masih andal untuk perjalanan jauh atau butuh perbaikan, Anda bisa cek dengan layanan General Checkup di Dokter Mobil yang akan periksa kondisi mobil Anda di 32 titik.

Tarikan mesinnya berat? Layanan tune up Jet Clean Dokter Mobil akan optimalkan kondisi pengapian di mesin mobil sehingga tarikan mesin, performa, hingga konsumsi bensinnya semakin prima.

Agar selalu nyaman saat di perjalanan, service AC mobil di Dokter Mobil pilihannya. Sebagai pionir service AC mobil tanpa bongkar, AC mobil Anda akan selalu berikan kesejukan yang optimal selama di perjalanan setelah service di sini.

Tertarik untuk coba? Jangan sampai ketinggalan, karena Dokter Mobil juga sering hadirkan promo-promo menarik yang bisa Anda manfaatkan, lho!

Yuk, konsultasi dan reservasi service mobil di Dokter Mobil sekarang dengan cara hubungi via WhatsApp di sini.

Atau Anda juga bisa langsung kunjungi cabang-cabang Dokter Mobil terdekat di:

Karena apapun masalah mobilnya, di Dokter Mobil pasti beres! Gak beres? GRATIS!

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Links

👨🏻‍🔧RESERVASI SERVICE AC MOBIL

https://www.doktermobil.com/tanya-ac-mobil/

👨🏻‍🔧RESERVASI TUNE UP JET CLEAN

https://www.doktermobil.com/tanya-tune-up/

👨🏻‍🔧RESERVASI GANTI OLI 9CIRCLE

https://www.doktermobil.com/tanya-oli-mobil/

👨🏻‍🔧RESERVASI MATIC JET CLEAN

https://www.doktermobil.com/tanya-matic-jet-clean/