📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Rekomendasi Mobil Wuling Bekas: Fitur Oke, Harga Juga Oke!

Rekomendasi Mobil Wuling Bekas

Sedang cari rekomendasi mobil Wuling bekas? Maka artikel ini adalah jawaban yang tepat untuk Anda!

Jika Anda tengah mencari mobil bekas yang berkualitas dengan harga terjangkau dan merk yang terpercaya, Wuling adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Dengan berbagai macam varian yang ditawarkan, yakni Confero, Almaz, Cortez, dan Air EV, Wuling memiliki model-model yang nyaman, stylish, dan modern.

Artikel ini akan membantu Anda menjelajahi setiap varian dengan lebih mendalam, memudahkan Anda untuk memilih mobil bekas Wuling yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan Anda.

Pilihan Rekomendasi Mobil Wuling Bekas

Dari mobil konvensional hingga listrik, berikut adalah beberapa rekomendasi mobil Wuling bekas yang bisa Anda pertimbangkan:

  1. Wuling Confero

Wuling Confero merupakan pilihan yang sempurna jika Anda mencari rekomendasi mobil Wuling bekas untuk keluarga yang stylish dan nyaman.

Desain eksteriornya yang modern dengan garis-garis tegas memberikan kesan yang berani, sementara interior yang luas memberikan kenyamanan ekstra untuk perjalanan jarak jauh ataupun aktivitas harian.

Konfigurasi kursi fleksibel memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ruang kabin dengan kebutuhan Anda, baik itu membawa penumpang atau barang bawaan.

Tersedia dalam beberapa varian, seperti Confero S, Confero Sport, dan Confero MPV, Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Dilansir dari beberapa platform penjualan mobil bekas, Wuling Confero bekas dibanderol mulai dari Rp 50 jutaan hingga Rp 200 jutaan.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

  1. Wuling Almaz

Wuling Almaz adalah pilihan rekomendasu mobil Wuling bekas yang tepat bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara keanggunan dan performa tangguh dalam satu paket.

Desain eksteriornya yang elegan dengan aksen krom memberikan sentuhan mewah, sementara mesin turbocharged yang bertenaga memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

Tidak hanya itu, fitur keselamatan canggih seperti Autonomous Emergency Braking (AEB) dan Lane Departure Warning (LDW) memberikan perlindungan ekstra untuk Anda dan penumpang.

Interior yang modern dan lapang serta teknologi hiburan terbaru membuat Almaz menjadi pilihan yang menarik di kelasnya.

Soal harga, berdasarkan beberapa platform jual beli mobil bekas, Wuling Almaz dibanderol mulai dari Rp 90 jutaan hingga Rp 300 jutaan.

Baca Juga: Mobil Wuling Almaz: SUV Rilisan Negeri Tirai Bambu yang Diminati di Indonesia

  1. Wuling Cortez

Wuling Cortez adalah rekomendasi mobil Wuling bekas Multi-Purpose Vehicle (MPV) yang mengutamakan fleksibilitas dan kenyamanan untuk perjalanan bersama keluarga.

Dengan desain elegan yang dilengkapi dengan aksen krom pada grille, Cortez tampil mencolok di jalan.

Interior yang luas dan ergonomis, dengan pengaturan kursi yang dapat disesuaikan, memberikan kenyamanan luar biasa untuk setiap penumpang.

Mesin yang bertenaga dan efisien membuat Anda dapat menjelajahi perjalanan panjang dengan tenang. Fitur-fitur seperti touchscreen infotainment dan fitur keselamatan melengkapi pengalaman berkendara Anda.

Harga mobil Wuling Cortez, dilansir dari platform jual beli mobil bekas, dibanderol mulai dari Rp 40 jutaan hingga Rp 200 jutaan.

  1. Wuling Air EV

Wuling Air EV adalah pilihan rekomendasi mobil Wuling bekas yang ideal bagi mereka yang peduli lingkungan dan ingin beralih ke mobil listrik.

Dengan nol emisi dan ketergantungan pada bahan bakar fosil, Air EV adalah langkah maju dalam mobilitas berkelanjutan.

Meskipun berukuran kompak, interior yang futuristik dan teknologi canggih membuatnya terasa modern.

Performa responsif dari motor listriknya memberikan akselerasi yang mulus dalam berbagai situasi.

Dengan jangkauan baterai yang memadai untuk penggunaan sehari-hari, Air EV adalah pilihan yang bertanggung jawab dan inovatif.

Namun, untuk harga mobil Wuling Air EV bekas saat ini masih cukup tinggi, di angka Rp 200 jutaan.

Cek dan Perbaiki Mobil Wuling Bekas Paling Worth-It di Dokter Mobil!

Rekomendasi mobil Wuling bekas memang cukup menggiurkan, karena dari beberapa model memang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya.

Tapi pastikan mobil Wuling bekas yang Anda dapatkan memiliki build-quality yang cukup oke agar tetap aman dan nyaman selama digunakan.

Agar bisa dideteksi dengan rinci, bawa mobil Wuling bekas Anda untuk diperiksa dengan General Checkup di Dokter Mobil.

Dokter Mobil memiliki layanan General Checkup yang bisa Anda pilih untuk memeriksa kondisi mobil secara keseluruhan sehingga Anda bisa tanggulangi secara dini jika ternyata ada komponen yang alami kerusakan.

Selain itu, ada beragam layanan perawatan dan perbaikan yang bisa Anda coba, mulai dari service AC mobil, tune up mesin mobil, dan ganti oli mesin ‘Cuci Darah’, serta perawatan mobil lainnya.

Yuk, reservasi General Checkup dan service mobil mobil bekas Anda di Dokter Mobil sekarang dengan cara hubungi via WhatsApp di sini.

Atau kunjungi langsung cabang-cabang Dokter Mobil terkait di:

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

7 Keuntungan Beli Mobil Bekas di Showroom

7 Keuntungan Beli Mobil Bekas di Showroom

Kira-kira keuntungan beli mobil bekas di showroom lebih menggiurkan atau tidak dibanding beli di perseorangan, ya? Saat mencari mobil bekas, salah satu pertimbangan yang sering

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!