📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

15 Mobil Matic Irit BBM, Lebih Hemat Biaya!

Mobil matic irit bahan bakar adalah salah satu cara paling efisien untuk berinvestasi di kendaraan. Selain hemat biaya bahan bakar, mobil ini juga menawarkan kenyamanan berjalan yang tinggi. Sebab itu, banyak orang yang beralih ke mobil matic untuk tujuan transportasi sehari-hari.

Jika Anda sedang mencari pilihan mobil matic irit bahan bakar untuk penuhi kebutuhan mobilitas Anda, berikut ini informasi yang paling tepat untuk Anda simak. 

Rekomendasi Mobil Matic Irit BBM

Rekomendasi Mobil Matic Irit BBM

Untuk membantu Anda menemukan mobil irit bahan bakar yang sesuai dengan kebutuhan Anda, berikut ini adalah 15 rekomendasi mobil matic irit bahan bakar yang layak dicoba dan masuk ke wishlist mobil yang akan Anda pilih.

  1. Mitsubishi Mirage

Mobil asal pabrikan Jepang ini memiliki konsumsi bahan bakar yang rendah, yaitu sekitar 4,6 liter/100 km. Selain itu, Mirage juga dibekali dengan mesin 1.2L bertenaga 78 hp yang bisa melaju dengan cepat dan nyaman.

  1. Toyota Yaris

Sebagai salah satu mobil berdesain compact favorit masyarakat Indonesia, mobil ini menggunakan mesin 1.5L bertenaga 106 hp yang irit bahan bakar. Toyota Yaris juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih, seperti sistem Traction Control dan Electronic Stability Control.

  1. Honda Jazz

Meski sudah discontinue, Honda Jazz memiliki mesin 1.5L bertenaga 91 hp yang irit bahan bakar. Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan, seperti sistem pengaturan suhu otomatis dan sistem audio yang canggih.

  1. Nissan March

Nissan mungkin telah cabut dari pasar kendaraan roda empat di Indonesia. Tapi jika Anda sedang mencari mobil matic irit dengan harga yang terjangkau, Nissan March patut masuk ke daftar pilihan. March dilengkapi dengan mesin 1.2L bertenaga 79 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga menawarkan interiornya yang luas dan fitur-fitur keamanan canggih.

  1. Suzuki Swift

Dari mobil pabrikan Jepang lain, Suzuki Swift bisa masuk ke dalam daftar pertimbangan jika Anda sedang mencari mobil matic irit bahan bakar. Swift memiliki mesin 1.2L bertenaga 94 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga dibekali dengan fitur-fitur kenyamanan, seperti sistem audio yang canggih dan sistem pengaturan suhu otomatis.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

  1. Daihatsu Sirion

Berbicara soal mobil pabrikan Jepang, Daihatsu tentu tak boleh ketinggalan. Jika Anda sedang mencari mobil irit bahan bakar dari Daihatsu, maka Daihatsu Sirion bisa menjadi pilihan yang tepat. Sirion memiliki mesin 1.3L bertenaga 85 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga dibekali dengan fitur-fitur keamanan canggih, seperti Sistem Pengendalian Traksi dan Sistem Pengendalian Stabilitas Elektronik.

  1. Honda City

Mobil irit bahan bakar dari segmen sedan yang patut Anda pertimbangkan dari pabrikan mobil Honda, yakni Honda City. City menggunakan mesin 1.5L bertenaga 120 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih, seperti Sistem Pengendalian Traksi dan Sistem Pengendalian Stabilitas Elektronik.

  1. Toyota Vios

Mobil irit bahan bakar dari segmen sedan selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Toyota Vios. Vios memiliki mesin 1.5L bertenaga 106 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga dibekali dengan fitur-fitur kenyamanan, seperti sistem audio yang canggih dan sistem pengaturan suhu otomatis.

  1. Honda HR-V

Mencari mobil irit bahan bakar dengan desain eksterior yang elegan? Honda HR-V bisa masuk ke wishlist yang patut Anda perhitungkan. HR-V menggunakan mesin 1.8L bertenaga 141 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih, seperti Sistem Pengendalian Traksi dan Sistem Pengendalian Stabilitas Elektronik.

Baca Juga: Mobil Andalan Anak Muda, Ini Spesifikasi Lengkap Honda HRV 2022

  1. Suzuki SX4

Kembali lagi ke Suzuki. Pabrikan mobil asal Jepang ini memiliki satu varian mobil matic irit bahan bakar yang bisa Anda pertimbangkan, yakni Suzuki SX4. SX4 dilengkapi dengan mesin 1.6L bertenaga 114 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga menawarkan interiornya yang luas dan fitur-fitur keamanan canggih.

  1. Mitsubishi Grandis

Selain Mitsubishi Mirage, mobil matic irit bahan bakar dari Mitsubishi yang bisa Anda pilih adalah Mitsubishi Grandis. Grandis memiliki mesin 2.4L bertenaga 173 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga dibekali dengan fitur-fitur kenyamanan, seperti sistem audio yang canggih dan sistem pengaturan suhu otomatis.

  1. Nissan Livina

Sempat menjadi salah satu mobil yang banyak disukai masyarakat Indonesia, versi hatchback dari Grand Livina, yakni Nissan Livina, bisa menjadi pilihan bagi Anda yangs sedang mencari mobil irit bahan bakar versi hatchback dengan harga cukup terjangkau. Livina menggunakan mesin 1.6L bertenaga 115 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih, seperti Sistem Pengendalian Traksi dan Sistem Pengendalian Stabilitas Elektronik.

  1. Honda Freed

Cari mobil dengan kapasitas besar tapi tetap irit bahan bakar? Honda Freed adalah pilihan yang tepat! Mobil irit bahan bakar dari Honda ini memiliki mesin 1.5L bertenaga 114 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga dibekali dengan fitur-fitur kenyamanan, seperti sistem audio yang canggih dan sistem pengaturan suhu otomatis.

  1. Daihatsu Terios

Kali ini datang dari pabrikan Daihatsu, Daihatsu Terios adalah salah satu pilihan mobil irit bahan bakar yang sangat direkomendasikan jika Anda ingin mencari mobil kelas SUV yang irit konsumsi BBM-nya. Terios memiliki mesin 1.5L bertenaga 104 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih, seperti Sistem Pengendalian Traksi dan Sistem Pengendalian Stabilitas Elektronik.

Baca Juga: Rekomendasi Bengkel Service Mobil Terios Daerah Jakarta

  1. Honda Mobilio

Mobil irit bahan bakar terakhir yang direkomendasikan untuk Anda datang dari barikan Honda, yakni Honda Mobilio. Mobilio dilengkapi dengan mesin 1.5L bertenaga 118 hp yang irit bahan bakar. Mobil ini juga menawarkan interiornya yang luas dan fitur-fitur keamanan canggih.

Penutup

Itulah 15 mobil matic irit bahan bakar yang layak dicoba. Semua mobil di atas memiliki desain modern, fitur-fitur canggih, serta konsumsi bahan bakar yang rendah. Jadi, jika Anda sedang mencari mobil baru yang irit bahan bakar, salah satu dari mobil di atas mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya