📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Mobil Pick Up Bekas Harga 30 Jutaan, Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan Niaga

Mobil Pick Up Bekas Harga 30 Jutaan

Mobil pick up bekas harga 30 jutaan adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan niaga, menawarkan kapasitas muatan besar dengan harga terjangkau. Artikel ini memberikan rekomendasi mobil pick up bekas yang layak dipertimbangkan untuk bisnis Anda.

Apa pilihan mobil pick up bekas dengan harga 30 jutaan yang direkomendasikan?

Artikel ini memberikan rekomendasi mobil pick up bekas seperti Mitsubishi Colt T120, Kijang Pick Up, Carry Pick Up, Suzuki Pick Up, Grandmax 1.5 Pick Up, Carry Futura 1.5 Pick Up, Panther Pick Up Diesel, dan Daihatsu Himax Pick Up.

Mobil pick up bekas harga 30 jutaan menjadi pilihan yang tepat untuk para pengusaha dan petani yang ingin membeli kendaraan dengan kapasitas muatan besar namun dengan harga terjangkau.

Di Indonesia, terdapat beberapa merek mobil pick up bekas yang bisa menjadi alternatif bagi Anda. Agar bisa ambil keputusan dengan tepat, mari kita bahas satu per satu di sini!

Rekomendasi Mobil Pick Up Bekas Harga 30 Jutaan

Meskipun dengan harga yang terjangkau, mobil-mobil pick up bekas ini masih mampu memberikan performa dan kapasitas muatan yang baik untuk kebutuhan bisnis atau pengangkutan barang Anda. Berikut adalah pilihan-pilihan mobil pick up bekas harga 30 jutaan yang perlu Anda pertimbangkan:

  1. Mitsubishi Colt T120

Mitsubishi Colt T120 adalah salah satu mobil pick up bekas dengan harga 30 jutaan yang cukup diminati di Indonesia.

Mobil ini hadir dengan desain yang cukup modern dan dilengkapi dengan mesin bensin 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 90 HP dan torsi 123 Nm.

Mesin yang tangguh ini membuat Mitsubishi Colt T120 cocok digunakan untuk berbagai keperluan pengangkutan barang.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Selain mesinnya yang tangguh, jenis mobil pick up bekas harga 30 jutaan ini juga memiliki kapasitas muatan yang cukup besar hingga 1 ton.

Hal ini membuat mobil ini cocok digunakan untuk bisnis pengangkutan barang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti AC, power steering, dan head unit.

Namun, untuk mobil yang sudah cukup lama diproduksi, mungkin Anda perlu mempertimbangkan ketersediaan suku cadang jika terjadi kerusakan.

Beberapa marketplace mobil bekas menjual mobil pick up ini di kisaran mulai dari Rp 35 jutaan.

  1. Kijang Pick Up

Kijang Pick Up adalah salah satu mobil pick up bekas harga 30 jutaan yang sudah tidak asing lagi di Indonesia.

Mobil ini memiliki desain klasik yang tetap terlihat menarik meskipun sudah berusia tua. Kijang Pick Up hadir dengan mesin bensin 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 80 HP dan torsi 122 Nm.

Mesin yang cukup tangguh ini membuat mobil ini cocok digunakan untuk keperluan pengangkutan barang.

Kapasitas muatan Kijang Pick Up juga terbilang besar, yakni sekitar 1 ton. Hal ini membuat mobil ini cocok digunakan untuk keperluan bisnis.

Namun, mobil yang sudah cukup tua ini mungkin memiliki beberapa kelemahan, seperti ketersediaan suku cadang yang sulit dan konsumsi bahan bakar yang kurang efisien.

Meski demikian, Kijang Pick Up masih menjadi pilihan yang populer di kalangan masyarakat dengan harga berkisar di angka Rp 35 jutaan.

  1. Carry Pick Up

Carry Pick Up adalah salah satu mobil pick up bekas harga 30 jutaan buatan Suzuki yang cukup diminati di Indonesia.

Mobil ini dibekali dengan mesin bensin 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 92 HP dan torsi 126 Nm. Mesin yang tangguh ini membuat Carry Pick Up cocok digunakan untuk berbagai keperluan pengangkutan barang.

Kapasitas muatan Carry Pick Up mencapai 750 kg, sehingga cukup besar untuk ukuran mobil pick up. Selain itu, mobil ini juga terkenal dengan kenyamanan dan kemudahan dalam perawatan.

Namun, mobil yang sudah cukup lama diproduksi ini mungkin memiliki beberapa kelemahan, seperti kurangnya fitur-fitur modern dan kenyamanan suspensi yang kurang baik.

Meski demikian, Carry Pick Up tetap menjadi salah satu pilihan yang populer di kalangan masyarakat dibanderol mulai dari Rp 30 jutaan hingga Rp 45 jutaan.

  1. Suzuki Pick Up

Suzuki Pick Up adalah mobil pick up bekas harga 30 jutaan dengan mesin bensin 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 92 HP dan torsi 126 Nm.

Mobil ini memiliki kapasitas muatan sekitar 750 kg, sehingga cocok digunakan untuk berbagai keperluan pengangkutan barang. Selain itu, Suzuki Pick Up juga terkenal dengan ketangguhannya dan kemudahan perawatannya.

Meski sudah cukup lama diproduksi, Suzuki Pick Up masih menjadi pilihan yang populer di pasaran.

Mobil ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan mudah ditemukan di pasaran mobil bekas.

Namun, Anda perlu mempertimbangkan kekurangan dari mobil ini, seperti kenyamanan yang kurang baik dan performa mesin yang kurang bertenaga jika dibandingkan dengan mobil-mobil pick up lainnya dengan dibanderol kisaran Rp 35 jutaan.

  1. Grandmax 1.5 Pick Up

Grandmax 1.5 Pick Up adalah mobil pick up bekas harga 30 jutaan buatan Daihatsu yang memiliki kapasitas muatan hingga 1 ton.

Mobil ini dibekali dengan mesin bensin 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 97 HP dan torsi 134 Nm. Mesin yang tangguh ini membuat mobil ini cocok digunakan untuk keperluan bisnis.

Selain itu, Grandmax 1.5 Pick Up juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti AC dan power steering.

Desainnya yang cukup modern dan keunggulan pada kapasitas muatan menjadikan mobil ini cukup diminati di pasaran.

Namun, Anda perlu mempertimbangkan harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan mobil pick up lainnya.

  1. Carry Futura 1.5 Pick Up

Carry Futura 1.5 Pick Up adalah mobil pick up bekas harga 30 jutaan buatan Suzuki yang juga memiliki kapasitas muatan sekitar 750 kg.

Mobil ini dibekali dengan mesin bensin 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 92 HP dan torsi 126 Nm.

Mobil ini terkenal dengan efisiensi bahan bakarnya yang cukup baik dan cocok digunakan untuk keperluan bisnis.

Carry Futura 1.5 Pick Up juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan mudah ditemukan di pasaran mobil bekas.

Namun, mobil ini mungkin memiliki beberapa kelemahan, seperti kurangnya fitur-fitur modern dan kenyamanan suspensi yang kurang baik.

  1. Panther Pick Up Diesel

Panther Pick Up Diesel adalah mobil pick up bekas harga 30 jutaan buatan Isuzu yang menggunakan mesin diesel 2.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 80 HP dan torsi 170 Nm.

Mobil ini memiliki kapasitas muatan sekitar 1 ton, sehingga sangat cocok digunakan untuk keperluan bisnis atau pengangkutan barang.

Mesin diesel yang tangguh dan irit bahan bakar membuat mobil pick up bekas harga 30 jutaan ini menjadi pilihan yang populer di kalangan pengusaha dan petani.

Selain itu, mobil ini juga terkenal dengan performa dan kenyamanannya yang cukup baik. Namun, Anda perlu mempertimbangkan harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan mobil pick up bekas lainnya.

  1. Daihatsu Himax Pick Up

Daihatsu Himax Pick Up adalah mobil pick up bekas harga 30 jutaan buatan Daihatsu yang memiliki kapasitas muatan sekitar 750 kg.

Mobil ini dibekali dengan mesin diesel 2.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 76 HP dan torsi 177 Nm. Mesin diesel yang irit bahan bakar ini membuat Daihatsu Himax Pick Up menjadi pilihan yang populer di kalangan pengusaha dan petani.

Selain itu, mobil pick up bekas harga 30 jutaan ini juga terkenal dengan fitur-fiturnya yang lengkap dan desain yang cukup modern.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil ini antara lain AC, power steering, power window, dan central locking.

Desainnya yang modern juga membuat mobil ini tetap terlihat menarik meskipun sudah cukup lama diproduksi.

Namun, Anda perlu mempertimbangkan harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan mobil pick up bekas lainnya.

Selain itu, mobil ini mungkin memiliki beberapa kelemahan, seperti suspensi yang kurang nyaman dan ketersediaan suku cadang yang cukup sulit.

Meski demikian, Daihatsu Himax Pick Up tetap menjadi pilihan yang populer di kalangan masyarakat.

Pentingnya Inspeksi Mobil Bekas!

Memeriksa kondisi mobil sebelum membeli mobil pick up bekas harga 30 jutaan merupakan hal yang sangat penting agar Anda tidak salah pilih dalam memilih mobil.

Kondisi mobil yang buruk dapat berdampak pada keamanan dan kenyamanan pengendaraan serta biaya perbaikan yang harus dikeluarkan di kemudian hari.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda membawa mobil pick up bekas yang akan Anda beli ke jasa inspeksi mobil agar mendapatkan informasi mengenai kondisi mobil secara detail.

Dari pembahasan di atas, dapat disimpulkan bahwa berbagai mobil pick up bekas harga 30 jutaan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Untuk memilih mobil pick up bekas yang tepat, perlu dipertimbangkan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

‼️ FREE GENERAL CHECK UP ‼️

Saya mau ambil promo free general checkup!

Form Reservasi

Main Form