Artikel

pasang rust protection

Pasang Rust Protection Mobil, Cegah Karat Pada Kolong Mobil

Di pembahasan kali ini, kita akan menjelaskan proses pemasangan Rust Protection anti karat dari dokter mobil, yang pertama kali dilakukan Ketika ingin memasang Anti Karat adalah mengecek seluruh kondisi mobil .

Misalkan mobil pernah di anti karat  Kita akan mengecek seberapa Tebal Anti Karat yang sudah pernah di pasang saat pembelian mobil pertama kali, dan kita cek apakah Anti Karat nya masih ada atau tidak, bagian dari mobil yang pertama kali kita cek adalah Inner Fender dan Chasil Mobil.

PASANG RUST PROTECTION SEKARANG JUGA AGAR HARGA JUAL MOBIL ANDA TIDAK TURUN

Untuk Pengerjaan pemasangan Anti Karat Semua ban pada mobil akan di lepas, lalu akan kita bersihkan, jika ada karat pada bagian mobil akan sekaligus dibersihkan untuk memaksimalkan pemasangan Rust Protection pada mobil, setelah sudah di pastikan bersih dan tidak ada karat, baru mobil boleh di aplikasikan.

Untuk bagian Knalpot tidak akan diberi Anti Karat karna Knalpot Menghasilkan Panas, jadi pemasangan Anti Karat pada Knalpot akan di hindari, Shockbreaker juga termasuk yang harus di hindari Ketika Pemasangan Anti Karat Rust Protection dari dokter mobil.

rustpro domo

 

Bagian dalam Pintu Mobil Akan dipasangkan anti karat, bukan hanya untuk menghindari karat tetapi Anti Karat Rust Protection dari dokter mobil juga berfungsi sebagai Peredam Suara hinggan 20 Db, semua pintu mobil akan di pasang Anti Karat Termasuk Pintu Belakang Mobil.

Baca Juga : Akhirnya Mobil Grand Vitara Julian Johan Bangun dari Tidur

Untuk Mobil yang berumur 3 tahun keatas disarankan untuk cek Anti Karat, karna biasanya mobil ketika dalam perjalanan akan melewati genangan air bahkan mungkin banjir, dampak itu memiliki resiko kolong mobil akan mudah berkarat bahkan mungkin karna kita sebagai pengendara tidak sadar kalau kolong kita banjir.

Hal yang akan terjadi jika mobil anda sudah berkarat bahkan mengeropos, itu akan menurunkan harga jual mobil yang sangat drastis

Perbedaan Rust Protection dari dokter mobil dengan Anti Karat merk lain adalah bahan baku dari anti karat itu sendiri adalah Rubber based bukan dari aspal, jadi daya tahan dan juga daya rekat nya lebih lama, biasanya Anti Karat yang berbahan dasar Rubber bisa tahan hingga 8 tahun, untuk garansi dari dokter mobil sendiri adalah 8 tahun.

JAGA MOBIL ANDA DENGAN RUST PROTECTION AGAR MOBIL ANDA TERJAGA

Untuk Domo Lovers yang suka modif mobil, disini Rust Protection juga bisa Request Warna Anti Karat sesuai dengan selera kalian, setelah anti karat mobil di pasang pengeringan nya hanya memerlukan waktu 2 jam, terlihat perbedaan nya dari anti karat yang lain bukan ?

Untuk Kalian para Domo Lovers yang ingin Tonton Video pemasangan anti karat dari dokter mobil atau Rust Protection kalian bisa klik link disini, atau kalian bisa tonton video dibawah ini, Untuk domo lovers semua pastika mobil kalian terpasang anti karat yah, agar nilai jual mobil kalian tetap tinggi atau tidak berkurang

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 4568

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Latest Posts

Potensi Bahaya Belajar Mengemudi Otodidak Yang Harus Anda Hindari!
Perbedaan Mobil Manual Dan Matic
Komponen Mesin Mobil Yang Perlu Anda Ketahui!
Jenis Jenis Mobil Honda yang Ada di Indonesia
Bagaimana Cara Menghilangkan Goresan Pada Mobil Anda?