New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
penyebab mobil pajero kurang tenaga

Sekelumit Fakta – Penyebab Mobil Pajero Kurang Tenaga Saat Gas

Sekelumit Fakta Penyebab Mobil Pajero Kurang Tenaga Saat Gas – Mobil Pajero merupakah salah satu jenis produk andalan Mitsubishi yang terkenal gahar. Ekteriornya berukuran 4.785 mm P x 1.815 mm L x 1.800-1.805 mm T dapat menampung lebih banyak. Dengan menggunakan bahan bakar jenis solar, maka tidak heran bila mobil ini masuk kedalam salah satu mobil paling bertenaga sebab didukung hp 136 hingga 181.

Sekelumit Fakta Penyebab Mobil Pajero Kurang Tenaga Saat Gas

Namun segahar-gaharnya mobil, tentu tidak dapat terlepas dari permasalahan yang melekat, salah satunya penyebab mobil pajero kurang tenaga harus ditilik lebih dalam. Hal ini dipicu oleh perawatan yang anda berikan baik rutin hingga berkala. Salah-salah dalam memberikan perawatan pun dapat menimbulkan masalah baru hingga merembet seperti kasus dibawah ini.

Sekelumit Fakta Penyebab Mobil Pajero Kurang Tenaga Saat Gas

Apa Penyebab Mobil Pajero Kurang Tenaga?

Dokter Mobil kedatangan salah satu konsumen dengan jenis mobil Pajero tahun 2015. Pengguna mengeluhkan mobilnya kurang bertenaga. Setelah dilakukan pengecekan ternyata tutup EGR sudah kotor oleh oli mesin. Penyebabnya ialah karena penguapan oli yang terlalu tinggi atau terdapat indikasi kebocoran pada oli.

Benarkah EGR Bikin Tarikan Jadi Lemot?

Sebelumnya, sudahkah anda mengetahui tentang piranti ini?

Exhaust Gas Recirculation atau lebih akran disebut dengan EGR adalah sebuah piranti yang umumnya digunakan oleh mesin diesel, namun mesin bensin pun juga ada yang ikut menggunakannya.  Fungsi EGR mengambil udara balik lagi untuk disirkulatori kembali agar masuk kedalam sistem pembakaran lagi serta menaikkan emisi.

Salah satu rahasia agar mobil ringan digas yakni dengan menonaktifkan EGR dari software. Sebab hal inilah banyak orang yang menutup EGR tanpa didukung pengetahuan yang cukup, alhasil timbul masalah pada EGR dengan gejala kotor oleh oli di permukaan.

Untuk menutup EGR sangat disarankan dengan melakukan Remap agar dapat dimatikan dengan software, pastinya lebih tepat dan aman.

Baca Juga : Remap PAJERO Exceed Hanya 1 Jam, LEBIH NGEBUT Dari DAKAR

penyebab mobil pajero kurang tenagapenyebab mobil pajero kurang tenaga

Salah satu kelebihan menggunakan layanan Remap, mobil dijamin sangat bertenaga sebab hp dapat dinaikkan oleh software bengkel. Untuk melakukan Remap baiknya berhati-hatilah dalam memilih bengkel yang hendak dituju, sebab tidak semua bengkel dapat memberikah pelayanan serta hasil berkualitas.

Itulah ulasan mengenai penyebab mobil pajero kurang tenaga. Semoga bermanfaat untuk anda. Senang dapat menjadi sumber keterpercayaan anda.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 12457

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!