New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Ternyata REMAP Mobil Fortuner Bikin Mobil Jadi Lebih Galak

Hampir semua pengguna mobil pasti mengidamkan mobil miliknya dapat bertenaga melesat dijalan. Umumnya, gejala mobil sudah lemot atau loyo dapat mengurangi tingkat kenyamanan sehingga berkendara menjadi tidak menyenangkan. Kondisi ini tak terlepas dari perawatan yang diberikan, salah satunya penggunaan oli dan bahan bakar yang berkualitas.

Salah satu mobil yang menjadi incaran pengguna mobil yakni Fortuner. Produk mobil yang diciptakan asal Toyota terkenal dengan teknologi Dual VVTI, yakni lebih irit bahan bakar dibandingkan dengan jenis mobil lainnya. Fortuner dibekali tenaga berkisar 150 hingga 163 hp.

Meskipun tenaga yang diusung terbilang sudah besar, namun bagi sebagian penggunanya merasa belum puas oleh hp mesin Fortuner. Remap Mobil Fortuner dapat menjadi salah satu solusinya. Alasan utamanya yakni ingin merasakan tenaga Fortuner dapat lebih bertenaga dibandingkan dengan jenis lainnya.

REMAP Fortuner di Dokter Mobil

Pada dasarnya tenaga Fortuner memang bisa ditingkatkan lebih jauh lagi dengan mengatur ulang ECU pada sistem mesin. Sebut saja servis tunning ECU Remap atau Remapping. Bagi anda yang masih asing dengan istilah tersebut, simak penjelasannya dibawah ini;

Remap merupakan proses memanipulasi hp dengan ditingkatkan melalui sistem komputerisasi. Hasilnya pun permanen pada mesin mobil jadi terhindar dari tenaga lemot.

Sebaiknya jangan salah pilih bengkel untuk melakukan remap pada ECU, sebab jika terdapat kesalahan maka dapat berdampak pada ECU.

Cara melakukan Remap di bengkel pada umumnya yakni melepaskan ECU dari mesin mobil. Setelah lepas, ECU dibuka dengan menggunakan piranti khusus agar tidak menimbulkan lecet atau bekas tertinggal. Selanjutnya, ECU dicolok yang terpasang pada software laptop bengkel. Disinilah hp dapat dinaikkan.

Berikut video mengenai proses melakukan remap mobil Fortuner.

Manfaat REMAP

Dengan melakukan remap, secara langsung dapat mengubah sensasi berkendara anda sebab tenaga jauh lebih terasa hanya dengan sekali tancap pedal gas saja. Rasakan sensasi berkendara menjadi menyenangkan dengan REMAP.

Baca Juga : Permasalahan Toyota Innova dan Fortuner yang Sering Terjadi

Mau mobil anda jadi ngebut dijalan seperti video diatas?

Tidak ada salahnya jika anda melakukan Remap di Dokter Mobil. Namun alangkah baiknya konsultkan terlebih dahulu kepada team cs kami sebab tidak semua mobil dapat di remap.

Dokter Mobil, Solusi Masalah Mobil Anda

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Bingung Check Up Beli Mobil Bekas? Dokter Mobil adalah Solusinya
Menyimpan Hand Sanitizer Gel di Mobil, Bolehkah?
Daya Tarik Hyundai Palisade Terhadap Pecinta Mobil Indonesia
8 Alasan Anda Harus Menggunakan Produk Anti Limbung Mobil di Dokter Mobil
Ciri Kipas Radiator Lemah Yang Mulai Terjadi Pada Mobil Anda