🚗 Seluruh Bengkel Dokter Mobil Libur Pada Tanggal 1 - 6 Mei dan Buka kembali Tanggal 7 Mei | 🔧 Dokter Mobil Kelapa Gading 1 Tetap Buka | ✨ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

CEO DOKTER MOBIL INDONESA

PROFESSIONAL TIPS

Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

Cara menjaga mobil toyota kijang innova

Seperti apa dan bagaimana menjaga mobil toyota kijag innova Anda. Simak penjelasan legkapnya di sini

Thayne Lika

Thayne Lika

Alias Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.
Thayne Lika

Thayne Lika

Alias Ko Lung-Lung merupakan seorang S2 lulusan dari Universitas of Western Sydney. Pengetahuannya yang mendalam di bidang mechatronik dan robotik menjadikannya diterima di beberapa team balap mobil luar negeri sebagai Konsultan Ahli dan juga CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

Post Views

43.264 Views

Watch Time

13 Menit

Banyaknya peminat mobil MPV toyota kijang yang semakin menjadi primadona di kelasnya, menariknya dari mobil mpv ini yang diproduksi oleh toyota indonesia membuat 2 tipe bahan bakar bensin dan diesel.

Dibuatnya bahan bakar bensin dan diesel toyota kijang agar penggemar mobil mpv bisa memilih dan mempunyai varian tipe mobil yang berbeda.

Tidak hanya bahan bakar toyota indonesia juga membuat transmisi otomatis dan transmisi manual tujuannya hanya untuk memuaskan para konsumen toyota.

Untuk fitur sendiri toyota kijang innova memiliki kecanggihan seperti membaca uang elektronik , memberikan info ganjil genap dan ada fitur penunjang kesehatan berupa integrated air purifier ( car ionizer).

Tapi dari banyaknya kelebihan pasti ada juga kekurangan di setiap produksi setiap unit yang di buat. Tidak usah khawatir kita akan memberikan informasi cara menjaga mobil toyota kijang innova.

Baca Juga : Cara Merawat Mobil Innova yang Baik dan Benar

Kelemahan Mobil Toyota Kijang Innova

menjaga mobil toyota kijang innova

1. Mesin mobil yang Cepat panas

Dengan pemakaian atau kurangnya dirawat biasanya keluhan pemilik mobil toyota kijang innova ini cepatnya mobil panas yang akan berakibat terhadap mesing ngelitik dan AC kurang dingin.

Penyebab utama yang sering terjadi bisa karena radiator yang diisi air biasa atau diisi dengan coolant yang palsu, karena inilah mobil akan cepat panas dan bisa berakibat fatal hingga overhead.

2. Mesin seperti kekurangan tenaga

Selain mesin yang cepat panas, banyak pemilik mobil toyota juga memiliki keluhan seperti mobil yang kurangnya tenaga.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Untuk masalah ini sering terjadi karena filter saringan bensin kotor, untuk itu disarankan untuk membersihkan filter bensin, bisa juga kalian tune up untuk membersihkan agar performa mobil normal.

Jika memang sudah diwajibkan untuk di ganti filter bensin wajib membeli yang orisinil agar filter tidak cepat robek dan kerja bahan bakar menjadi normal.

3. Masalah yang AC mobil

Meski bukan masalah mesin tetapi pemilik mobil toyota innova banyak sekali yang mengeluhkan masalah ac mobil yang keluar dengan angin yang kecil, dengan masalah ini biasanya pemilik mobil tidak merawat ac atau jarang service ac.

Keluarnya angin yang dikeluarkan AC kecil itu bisa terjadi akibat evaporator yang tersumbat dan untuk masalah ini kalian hanya membawa mobil dan service ac, dibersihkan dan di cek ada kebocoran di komponen lain .

Dengan masalah yang dimiliki mobil toyota kijang innova tentunya kalian yang sudah memiliki agar tetap merawat sebelum terjadinya masalah yang sering terjadi pada mobil kijang innova.

Jangan khawatir ini kami akan memberikan tips agar kalian pemilik mobil kijang innova tidak merasakan keluhan yang sudah terjadi. dan ini adalah beberapa tips yang kami berikan.

Tips menjaga mobil toyota kijang innova 

Dari masalah yang sering terjadi pada mobil kijang innova tentunya banyak yang kurang mengerti untuk merawat mobil agar tetap di performa terbaik, dengan adanya tips yang diberikan ini akan membantu kalian pemilik mobil toyota kijang innova.

1. Service secara rutin.

Hal yang pertama yang harus kalian lakukan adalah service mobil secara rutin, dengan service secara rutin tentunya mobil anda akan tetap terjaga supaya kerusakan atau masalah yang sudah terjadi tidak terlalu parah, tun up akan membantu membersihkan kotoran atau kembalinya performa terbaik mobil tersebut.

2. Ganti oli sesuai yang ditentukan

Dengan gantinya oli secara rutin tentunya mesin akan terjaga dengan baik, tapi kalian jangan sampai salah untuk memilih oli untuk mobil kijang innova, untuk itu saya sarankan memakai oli 9 circle dokter mobil dengan oli yang sudah dibuat untuk iklim di indonesia 9 circle juga bisa dipakai untuk kijang innova yang berbahan bakar bensin maupun diesel.

Masalah oli juga sangat penting dan jangan sampai kalian memilih oli yang salah, karena oli hal yang sangat vital untuk bekerjanya mesin secara maksimal.

3. Service ac

Nah untuk yang terakhir ini kalian harus juga merawatnya dengan baik dengan merawat ac akan memberikan performa mobil menjadi lebih maksimal, karena jika ada terjadi masalah pada ac tenaga mobil akan menjadi berkurang, apalagi hal yang sering dikeluhkan pemilik mobil kijang innova kurangnya tenaga.

Untuk itu kalian harus service ac cera rutin di dokter mobil, dengan service ac di dokter mobil ac kalian sudah dipastikan bekerja dengan baik dan komponen yang bermasalah akan segera diperbaiki.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Dapatkan Promo Free General Check up

Latest Posts

Ketahui ini 5 peluang usaha bengkel mobil di tahun 2021
Menghitung Peluang Bisnis Otomotif di Masa Pandemi Corona2022
Kenali Penyebab Amper Panas Mobil Serta Cara Mengatasinya2022
Perkiraan Biaya Servis Mobil Yang Mengalami Overheating
Ternyata! Penyebab Mobil Nyendat-Nyendat Pas Lagi Mudik 2022