📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini

Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda, Dinamis dan Stylish!

rekomendasi mobil untuk anak muda

Rekomendasi mobil untuk anak muda merupakan ulasan yang ditunggu-tunggu para kaum muda-mudi yang mulai ingin membeli mobil untuk kebutuhannya. Bagi anak muda, penggunaan mobil bukan hanya untuk berkendara saja, tapi sebagai penunjang penampilannya di depan rekannya. Akan tetapi para anak muda juga tidak hanya mementingkan penampilannya saja, kualitas mobil juga dipertimbangkan dalam memilih mobil untuk dibeli. Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi mobil untuk anak muda yang keren dan pastinya bagus.

Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda

rekomendasi mobil untuk anak muda (2)

  • All New Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil untuk anak muda yang pertama untuk Anda adalah All New Brio Satya yang hadir dengan tampilan sangat stylish, cocok untuk para kaum muda. Mobil ini dapat dikatakan mobil yang simple namun sangat fungsional untuk Anda anak muda. Bentuknya yang kecil membuat mobil ini cocok untuk dipakai ke kantor, kampus, dan nongkrong bareng teman-teman Anda.

Selain itu All New Brio Satya hadir dengan pilihan banyak warna yang akan membuat penampilan pemiliknya makin stylish. All New Brio Satya memiliki slogan yang cukup meyakinkan bagi Anda para pembeli yakni safety is our priority, dimana keselamatan pengemudi dan penumpang merupakan prioritas dari mobil All New Brio Satya. Tentunya, hal ini menjadi keunggulan mobil All New Brio Satya karena yang perlu diperhatikan dari memilih mobil adalah keselamatan, di atas segalanya.

Kemudian, harga mobil merupakan hal yang penting juga untuk dipertimbangkan para anak muda calon pembeli mobil. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena mobil ini dibandrol dengan harga yang sangat murah dan hadir dengan kualitas yang terbaik!

  • Toyota Yaris

Jika Anda bukanlah Honda lovers, mungkin rekomendasi mobil untuk anak muda yang satu ini cocok banget buat Anda. Rekomendasi mobil untuk anak muda yang ke-dua ini dijuluki sebagai mobil paling irit bensin yang sangat cocok untuk kaum muda-mudi lho! Bener banget, apalagi kalau bukan Toyota Yaris. Bukan hanya tampilan mobilnya yang keren dan ganas banget, tapi fitur-fitur yang bikin Anda jadi makin yakin untuk pilih mobil ini bisa dibilang top banget.

Penggunaan bahan bakar dari mobil Toyota Yaris ini sangat irit, yakni sebesar 13,8km/liter untuk penggunaan dalam kota, lalu 17,4km/liter untuk jalan tol. Walaupun, mobil ini sangat irit bensinnya, tapi mesin tenaganya sebesar 104, daya kuda dan dengan torsi puncak 140Nm sehingga tidak heran jika Yaris banyak dipakai ngebut-ngebutan oleh anak muda di jalan. Keunggulan lainnya banyak terletak pada fasilitas hiburan, seperti radio yang dapat disambungkan ke Bluetooth, iPod Ready, web link, head unit layar sentuh dengan HD display for DVD, dan lainnya.

Dengan Toyota Yaris, Anda dijamin mendapatkan pengalaman masa muda yang asik dan irit.

  • BMW Seri 3 E90

Bagi Anda pecinta mobil sedan sport merek Eropa, tentunya rekomendasi mobil untuk anak muda yang ketiga ini sangat cocok untuk Anda. Dengan budget dibawah Rp200.000.000 saja Anda sudah bisa membawa pulang mobil Eropa dengan model yang sangat kekinian ini. Walaupun dapat dikatakan sebagai mobil tua, namun nama BMW yang stigma kerennya sudah melekat di kalangan masyarakat, membuat pemiliknya dipandang keren juga.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Loading...
Cabang :
Service :

Mobil ini disukai bukan hanya karena “BMW” saja, akan tetapi fitur-fitur yang dimiliki mobil ini sangat lengkap walaupun merupakan mobil tua. Dilengkapi dengan iDrive yang memberikan kesan mewah dan modern di bagian interior mobil. Pengaturan buka dan tutup kaca jendela mobil sudah otomatis sehingga tidak manual lagi. Hadir dengan kunci mobil yang sangat unik karena memiliki fitur menutup jendela bersamaan dengan tertutupnya kaca spion.

Mobil BMW ini juga terbilang irit bahan bakar untuk tipe mobil sedan sport. Biasanya, jika berbicara tentang mobil Eropa, tentunya tidak se-irit mobil Jepang, namun bahan bakar yang digunakan mobil ini relatif irit, berada di angka 16,9km/liter.

  • Honda Civic

Rekomendasi mobil untuk anak muda yang selanjutnya hadir dari merek mobil asal Jepang yang sudah sangat terkenal. Yup! Apa lagi kalau bukan Honda, tipe Civic ini banyak digemari oleh kaum muda karena hadir dengan desain yang sesuai dengan keinginan anak muda. Dapat dikatakan jika seseorang ingin tipe mobil sedan sport Jepang, jawabannya langsung mengarah ke Civic.

Tidak hanya bentuknya yang keren namun Civic juga dilengkapi dengan banyak keunggulan di antara mobil yang lain. Terutama karena Civic merupakan mobil dari brand Honda, tentu saja bensinnya sangat irit. Civic hanya menghabiskan bensin sebesar 12,5km/liter untuk perjalanan dalam kota dan 19,8km/liter untuk jalan tol.

Baca Juga: Penyebab AC Mobil Honda Civic Tidak Dingin dan Solusinya

Apabila Anda suka sekali perjalanan ke luar kota, Civic merupakan jawaban yang tepat. Selain hemat bahan bakar, Civic juga memiliki kapasitas bagasi yang sangat luas untuk ukuran mobil sedan. Bagasi Civic berukuran hingga 427 liter, berbeda dengan mobil sedan lainnya.

  • Chevrolet Spark

Rekomendasi mobil untuk anak muda selanjutnya hadir dari negeri paman Sam yang sudah terkenal dari dahulu kala. Apalagi kalau bukan Chevrolet. Brand mobil yang sudah melayani jutaan pengguna di seluruh penjuru dunia. Chevrolet terkenal sebagai mobil paling aman yang pernah ada.

Chevrolet juga merupakan brand mobil yang dulunya menciptakan banyak mobil untuk balapan dan diakui oleh banyak orang untuk kualitasnya. Maka tak heran jika banyak orang yang menyukai mobil yang satu ini. Kemudian tampilan mobil yang unik dan mungil ini, tentunya cocok untuk kaum muda-mudi yang tidak mau repot jika parkir atau masuk ke jalanan yang agak sempit.

Tidak mau kalah dengan tipe mobil mini lainnya, Chevrolet Spark juga sangat irit dengan penggunaan bahan bakarnya, yakni satu liter bensin, dapat berjalan sejauh 13km. Hal ini tentunya membuat banyak orang kebingungan karena mengapa mobil asal Amerika dapat tercipta dengan irit bensin. Maka tidak heran jika banyak sekali penggemar mobil mungil asal Amerika yang satu ini, selain bentuknya yang unik, tapi  juga banyak keunggulan yang dimiliki mobil ini.

Performa Optimal Jadi Pilihan Pertama untuk Mobil bagi Anak Muda

Penggunaan yang lebih dinamis tentu membuat kebutuhan pada mobil yang dipakai oleh anak muda akan berbeda jika dibandingkan dengan kebutuhan mobil untuk yang lebih tua. Anak muda lebih sering bepergian ke berbagai tempat untuk berbagai aktivitas, mulai dari bekerja hingga hangout bersama teman-temannya. Sehingga mobil dengan performa akselerasi yang maksimal namun dengan konsumsi bahan bakar yang minimal akan sangat dibutuhkan bagi para anak muda.

Selain bisa didapatkan dengan memilih mobil dengan spesifikasi yang seperti demikian, ternyata ada cara lain agar performa akselerasi dapat lebih maksimal namun dengan konsumsi bahan bakar yang dibuat seminimal mungkin. Piggyback Pro di Dokter Mobil bisa jadi pilihan agar mobil yang digunakan untuk Anda, para kaum anak muda, bisa dibuat dengan spesifikasi tersebut.

Piggyback Pro di Dokter Mobil dilakukan dengan mengatur bagian ECU mobil menuju ke sensor-sensor agar dapat diatur jika mobil ingin ditingkatkan tarikan tenaga atau akselerasinya namun konsumsi bahan bakarnya tetap hemat hingga 30%. Sehingga performa mobil yang lebih ideal bisa didapatkan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Pertanyaan Seputar Piggyback Pro di Dokter Mobil

Piggyback pro di Dokter Mobil adalah sebuah proses setting ECU yang berfungsi untuk mengeluarkan potensi performa mobil sesuai dengan permintaan penggunanya, baik itu untuk tenaganya, horse power, maupun tingkat konsumsi BBM. Adapun untuk konsumsi BBM diatur sesuai dengan tipe mobil nya masing-masing.
Mobil yang tak bisa diremap biasanya karena memiliki memori ECU yang ukurannya tak memungkinkan untuk diremap. Sehingga jika mobil yang ingin ditingkatkan performanya memiliki ECU dan OB2 Port, maka piggyback pro adalah solusi alternatif yang ditawarkan untuk hal ini.
Untuk settingan piggyback pro ini tidak permanen. Karena jika aki mobil mati, maka settingan dari piggyback pro pun otomatis akan terhapus dan kembali ke settingan software awal dari pabrikannya. Namun khusus di Dokter Mobil, settingan piggyback pro mendapatkan garansi hingga 3 kali setting ulang.
Untuk pemasangan piggyback pro di Doter Mobil ini relatif singkat, yakni hanya perlu waktu 10 menit saja. Selain itu, tak ada penambahan aksesoris, pergantian komponen, ataupun pemotongan kabel pada saat proses pemasangan piggyback pro.
Karena bisa disetel sesuai kebutuhan, maka piggyback pro dapat menghemat BBM kendaraan tanpa mengurangi tenaga dan performa sampai dengan 30% penghematan.

Tertarik untuk tingkatkan buat akselerasi mobil Anda lebih melesat dan konsumsi bahan bakar dibuat sehemat mungkin? Cobalah Piggyback Pro di Dokter Mobil dengan hubungi kontak Dokter Mobil (klik di sini) atau kunjungi langsung cabang-cabang Dokter Mobil terdekat dari wilayah kediaman Anda.

CabangAlamat LengkapKontak Kami

Kelapa Gading 2

Ruko Gading Lavender No.88D, Jl. Pegangsaan Dua No.169, RT.4/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14250

Bintaro

Graha Nusantara, Ruko, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, RT.3/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330

Cirendeu

Jl. Raya Cirendeu No.2A, RW.3, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Kelapa Gading

Jalan Boulevard Raya Blok QJ 1 No. 17, RT.12/RW.15, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Depok

Jl. H. Asmawi No.98, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425

Serpong

Ruko Paramount Gadget, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.7, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15311

BSD

Jl. Ciater Bar. No.182, Buaran, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15310

Alam Sutera

Jl. Raya Serpong No.KM.7 No.88, RT.2/RW.1, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

Bekasi

Service, Mobil, Jl. Inspeksi Kalimalang No.8C, RT.2/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Bekasi 2

Jl. Raya Narogong KM. 5, Jl. Asrama Yonif 202 Tajimalela No.Depan, RT.002/RW.001, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116

Penutup

Demikianlah artikel tentang rekomendasi mobil untuk anak muda ini yang akan menjadi rujukan untuk Anda para anak muda ingin tampil stylish dengan mobil dibawah Rp200.000.000. Selain tampilan rekomendasi mobil untuk anak muda ini, Anda juga perlu memperhatikan fitur-fitur penunjang mobil yang tidak kalah penting dengan tampilan luarnya. Rekomendasi mobil untuk anak muda ini juga memberikan rekomendasi mobil yang semuanya irit bahan bakar sehingga Anda tidak banyak mengeluarkan uang untuk membeli bensin.

Apakah Anda tertarik membeli salah satu dari rekomendasi mobil untuk anak muda ini?

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 9876

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ingin Reservasi
Sekarang ?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Hubungi CS Sekarang

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.