New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes
Pemasangan R Project Volt Stabilizer pada Mobil untuk Meningkatkan Performa dan Menjaga Kelistrikan Mobil

Volt Stabilizer R-Project | Alat Meningkatkan Performa Mobil

Korsleting mobil dapat dicegah jika menggunakan volt stabilizer. Bahkan ada volt stabilizer yang mampu meningkatkan performa mobil. Menjadikan lebih bertenaga, irit BBM, dan bahkan menjadikan audio dan video di elektronik mobil jadi lebih jernih.

Namun begitu banyaknya jenis volt stabilizer di pasaran seringkali memberikan rasa bingung. Produk mana yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan di mobil. Salah beli justru bisa menjadikan mobil bermasalah.

Jika Sembarangan Memilih Penstabil Kelistrikan Mobil

Karena tergoda rayuan harga yang murah, atau karena tergoda oleh testimoni palsu, banyak pemilik mobil akhirnya salah pilih.

Beberapa masalah mobil yang terjadi jika salah pilih penstabil kelistrikan mobil di antaranya adalah:

  1. Tidak Ada Kenaikan Performa Mobil

    Ini adalah resiko paling ringan. Anda hanya mengalami kerugian akibat alat yang dibeli ternyata hanya gimmick. Tidak menurunkan, namun juga tidak meningkatkan performa mobil. Resiko korsleting akan tetap terjadi.

  2. Resiko Korsleting Besar dan Tinggi

    Sudah banyak kasus di mana produk penstabil kelistrikan yang digunakan ternyata beresiko menyebabkan korsleting. Hal ini justru menjadikan kasus korsleting dan kebakaran semakin sering terjadi. Terutama saat mengisi bahan bakar di SPBU.

  3. Volt Stabilizer Meledak

    Merupakan kejadian yang kerap dilaporkan oleh pemilik mobil karena sembarangan menggunakan volt stabilizer. Jika hanya volt stabilizernya yang rusak mungkin tidak masalah, namun juga komponen lain di mesin ikut terbakar, tentunya akan menimbulkan kerugian yang tidak sedikit.

Lantas apa yang harus dilakukan saat memilih volt stabilizer?

R Project, Volt Stabilizer Terbaik dari Dokter Mobil

R Project disebut juga sebagai Volt Stabilizer Mobil Terbaik dikarenakan hasilnya sangat terbukti meningkatkan tenaga mobil, pemasangan mudah hanya dengan dipasang di aki mobil dan hasilnya juga langsung terasa.

Dengan garansi yang kami berikan yaitu seumur hidup membuat Anda sebagai customer akan merasa aman. Adapun beberapa manfaat R-Project untuk mobil di antaranya adalah:

1. Membuat Tarikan Bawah Lebih Enteng dan Bertenaga
2. Menghemat Bahan Bakar Hingga 15%
3. Memperpanjang Umur Aki, karena arusnya selalu stabil.

Kelebihan R Project Dokter Mobil

Ada beberapa pertanyaan yang kerap diajukan mengenai produk ini, di antaranya adalah:

  • Mobil apa yang cocok pakai R-Project?

    R Project adalah produk universal. Artinya semua mobil bisa menggunakan produk ini. Bisa digunakan pada mobil keluaran Eropa, Jepang, Korea, Amerika, India, bahkan mobil tua dan mobil Esemka.

  • Bagaimana cara pasang R-Project?

    Pemasangannya sangat mudah di mana hanya menyambungkan kabel ke aki saja. Untuk panduan lebih lanjut, silahkan menghubungi team Dokter Mobil.

  • Apakah Ada Garansi Produk?
    R Project memiliki garansi seumur hidup. Artinya jika produk ini bermasalah, silahkan hubungi team Dokter Mobil. Selain itu, R Project juga bisa dicoba dahulu dengan menggunakan R Project saat test drive. Jadi anda akan mengetahui beda sebelum dan setelah menggunakan R Project.
  • Berapa Harga R Project Volt Stabilizer?

    Harga produk ini adalah Rp3.000.000,- sudah termasuk biaya pasang jika melakukan pembelian langsung di cabang. Hubungi team Dokter Mobil untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik.

Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi team Dokter Mobil di kontak berikut ini:

FAST RESPON:
081.333.1414.01
NOFIAN

Itulah beberapa hal seputar R Project yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang mencari volt stabilizer untuk mobil kesayangan anda. Pemesanan juga bisa dilakukan dengan menchat team Dokter Mobil dengan menekan tombol fitur live chat yang ada di pojok kanan bawah artikel ini. Semoga bermanfaat.

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Bingung Check Up Beli Mobil Bekas? Dokter Mobil adalah Solusinya
Menyimpan Hand Sanitizer Gel di Mobil, Bolehkah?
Daya Tarik Hyundai Palisade Terhadap Pecinta Mobil Indonesia
8 Alasan Anda Harus Menggunakan Produk Anti Limbung Mobil di Dokter Mobil
Ciri Kipas Radiator Lemah Yang Mulai Terjadi Pada Mobil Anda