New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Cara Ampuh Meningkatkan Kinerja Mesin Mobil, Coba Segera

Bosan dengan tenaga mobil yang gitu-gitu saja? Meningkatkan kinerja mesin mobil solusinya, lantas bagaimana caranya? Beberapa alasan pengguna ingin meningkatkan tenaga mesin tidak lain karena ingin tenaga mobil yang dihasilkan lebih responsif, atau membandingkan tenaga dengan mobil sejenisnya.

Memiliki mobil dengan performa bertenaga menjadi idaman bagi setiap pengguna mobil sebab secara langsung dapat meningkatkan tingkat kepercayaan diri dalam berkendara. Perlu diingat ya, untuk mendapatkan kinerja mesin mobil yang bertenaga pastikan mobil dalam kondisi sehat tanpa kerusakan mesin.

Beberapa Cara Meningkatkan Performa Mobil

Pada dasarnya dalam meningkatkan performa mobil disarankan untuk ke bengkel yang mempunyai kredibilitas tinggi, didukung oleh mekanik profesional dibidangnya. Bukan tanpa sebab, beberapa kasus pengguna merasa dirugikan sebab mobil bukannya bertenaga malah semakin loyo. Nah oleh sebab itu, ada baiknya anda mensurvei bengkel yang berkulitas, khususnya anda yang berada di perkotaan.

Beberapa cara yang dapat dilakukan oleh bengkel untuk meningkatkan tenaga mobil yakni sebagai berikut;

Remapping

Sudah tahu belum fungsi dari remapping? Servis remapping bisa dibilang cukup populer dikalangan pengguna mobil sebab terbukti ampuh dapat meningkatkan tenaga mobil. Bagi anda yang masih awam, kira-kira apa sih yang dimaksud dengan remapping?

Remapping atau lebih akrab disapa dengan Remap, merupakan proses pengkalibrasi ECU mesin dengan menggunakan sistem komputerisasi khusus. Horses power atau HP dinaikkan maksimal sehingga tenaga yang dihasilkan jauh lebih responsif. Jadi dengan melakukan Remap, tenaga sudah dipastikan permanen.

Apakah Remap berlaku untuk semua jenis mobil?

Jawabannya tidak. Remap hanya berlaku untuk mobil golongan menengah keatas. Jadi sudah pasti mobil kategori LCGC tidak dapat dilakukan Remap.

PiggyBack Pro

Jangan berkecil hati bagi anda pengguna mobil jenis LCGC, kini Piggyback pro dapat dijadikan solusi untuk meningkatkan performa berkendara. Apa sih yang dimaksud dengan Piggyback pro?

Piggyback pro merupakan suatu jenis aplikasi yang dapat memaksimalkan penggunaan bahan bakar dengan cara setting modifikasi pada ECU dan aki mobil. Jika remap hanya dapat meningkatkan tenaga saja, keuntungan lainnya yang didapatkan yakni dapat hemat bahan bakar hingga 30%.

Masih bingung? Berikut Perbedaan Remap, Piggyback Pro dan Reflash Tunning ECU dapat dilihat disini.

Semua jenis mobil apapun dapat dilakukan servis Piggyback pro.

R Project

Salah satu produk Dokter Mobil yang tidak kalah hits yakni R Project. Sudah tahu belum kegunaan dari R Project? R Project King Volt Stabilizer asal produk Jepang merupakan piranti tambahan volt stabilizer untuk memaksimalkan daya aki mobil. Hasil yang diberikan adalah 50 X dibandingkan volt stabilizer sejenis. Bertenaga tidak hanya dihasilkan oleh mesin namun juga tenaga listrik dari aki yang memadai.

Manfaat yang anda rasakan yakni tarikan ringan, serta bahan bakar irit.

Itulah ulasan dalam meningkatkan kinerja mesin mobil anda. Domolover tertarik yang mana nih? Jangan tunggu lama, segera hubungi Dokter Mobil sekarang juga !

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!
Tanda Oli Mobil Kurang Dan Manfaat Mengganti Oli Mobil Anda!
Service Ac Mobil Secara Rutin! Ini Alasan Dan Manfaatnya