New Year 2022 Countdown

Days
Hours
Minutes

Cara Menjaga Turbo Mesin Diesel

Bagaimana Cara Menjaga Turbo Mesin Diesel ? Mesin turbo diesel lebih mudah untuk perawatan nya jika mereka diperhatikan dengan baik secara berkala maka mereka adalah mesin yang paling dapat diandalkan.

Cara Menjaga Turbo Mesin Diesel

Cara Menjaga Turbo Mesin Diesel

Dalam artikel ini kita akan tahu tentang beberapa tips tentang cara untuk mempertahankan Turbo Diesel, sehingga Anda dapat menikmati mesin Anda lebih lama dan menghindari pengeluaran uang pada reparasi yang lebih serius.

tips 1

Cara Menjaga Turbo Mesin Diesel sebelum waktunya Anda akan perlu untuk berhati-hati bahwa jika Anda memulai mesin mobil Anda tidak balapan mesin langsung dari siaga. Biarkan 5 – 10 detik selang sehingga oli mesin mencapai turbo charger. Kemudian Anda bisa balapan itu dan turbo charger Anda tidak akan rusak.

tips 2

Untuk menjaga Cara Menjaga Turbo Mesin Diesel, teratur memeriksa glow plugs. Pengapian mesin turbo diesel membutuhkan panas terkompresi dan bahan bakar saja tidak dapat menghasilkan banyak panas. Ini adalah saat glow plugs datang ke dalam penggunaan. Ini terjadi terutama di musim dingin dan itu sebabnya saat ini tahun pugs cahaya memerlukan pemeriksaan sering.

common-rail-diesel-dokter-mobil

tips 3

Karena mesin Turbo Diesel dijalankan pada tekanan kompresi tinggi, banyak panas yang dihasilkan karena yang sistem pendingin digunakan secara teratur. Jadi, perawatan berkala dari sistem pendingin diperlukan untuk kerja yang efektif dari mesin.

tips 4

Minyak diesel pelumas mesin diesel turbo Anda harus sering diganti secara berkala. Hal ini karena karbon yang merupakan oleh – produk akan disimpan dalam minyak terus menerus dan jika tidak diganti maka blok transfer panas. Hal ini juga menghambat fungsi pendinginan minyak. Jadi, yang terbaik untuk mesin Anda untuk mengubah lube diesel dari minyak setelah setiap 100 jam.

stick-oli-dokter-mobil

tips 5

mesin diesel menggunakan banyak udara. Jadi, perhatian harus dibayar dengan sistem penyaringan udara. Bersih elemen mesin penyaring pada interval reguler sehingga tidak menjadi kotor. Sejak, mesin Anda adalah turbo dibebankan mengurus bahwa pesawat dari charger turbo didinginkan dengan baik oleh pendingin. Anda dapat belajar untuk melakukan hal ini di rumah, hanya membaca artikel kami tentang cara membersihkan mobil filter udara Anda di rumah.

tips 6

Sementara mempertahankan mesin Diesel Turbo Anda, berhati-hati bahwa mesin benar-benar didukung oleh dukungan eksternal sebelum Anda membuka tutup salah satu colokan, pemasangan baut atau mur.

tips 7

Jangan gunakan minyak kelas rendah untuk Anda Turbo Mesin Diesel. Hal ini tidak dapat melindungi charger turbo benar. Jadi, gunakan minyak viskositas yang tepat dan spesifikasi kualitas API yang benar.

mesin-mobil-dokter-mobil

tips 8

Untuk pendinginan, orang sering tuangkan dalam air bukannya pendingin yang tepat. Ini tidak akan menyebabkan pendinginan yang tepat dan dapat menyebabkan korosi. Yang terbaik untuk menggunakan solusi benar campuran pendingin direkomendasikan untuk pemeliharaan yang lebih baik dari Turbo Mesin Diesel.

Nah, itulah ulasan terkait Cara Menjaga Turbo Mesin Diesel. Semoga bermanfaat untuk Sobat DomoLovers yaa, dan jangan lupa dipraktekkan juga ! GoodLuck

Butuh Jasa Bengkel Mobil?

Dokter Mobil adalah Solusi Tepat Untuk Anda !

Tunggu apalagi? Yuk segera hubungi kami. Dapatkan pengalaman pelayanan service berkualitas dan jaminan garansi hanya untukmu, DomoLovers..

Tidak perlu takut mengenai biaya Cara Menjaga Turbo Mesin Diesel di Dokter Mobil karena estimasi biaya service dapat diperlihatkan di muka sebelum melakukan service. Selain itu beberapa service di Dokter Mobil bersifat free alias GRATIS.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1232

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Posts

Apa Pengertian Tune up, Manfaat, & Kriteria Bengkel Yang Tepat!
Komponen Kaki Kaki Mobil Dan tips Merawatnya!
Tips Dan Cara Merawat Kompresor AC Mobil Agar Awet!
Cara Merawat Ac Mobil Sesuai Rekomendasi Bengkel Mobil Spesialis!
Tips Merawat Mobil di Rumah Tanpa Harus ke Bengkel!