📢 SELAMAT!! Kamu dapat promo service special di Dokter Mobil! Ambil promo-nya dengan cara klik di sinil Klik Disini   📢 Nantikan Promo Special Bulan Ini Untuk Domo Lovers, Lihat Promo Dengan Cara Klik Tombol Klik Disini   ⏩ Cek Juga Youtube Dokter Mobil Untuk Informasi Seputar Otomotif Klik Disini
bengkel mobil terdekat

Harga Kompresor AC Mobil APV di Jakarta & Tangerang 2023

Harga Kompresor AC Mobil APV Bekas & Baru 2023

Kompresor AC mobil APV merupakan salah satu komponen penting dalam sistem pendingin mobil. Saat ini, untuk tahun 2023, harga kompresor mobil APV di Jakarta dan Tangerang masih belum dapat dipastikan karena dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti inflasi, harga bahan baku, dan kebijakan pemerintah terkait pajak dan impor.

Meskipun harga kompresor AC mobil APV belum dapat dipastikan, ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi harga tersebut. Meski begitu, kami berikan daftar harga kompresor untuk mobil APV anda. Harga ini kami dapatkan dari beberapa bengkel spesialis AC terpercaya. Berikut tersedia harga kompresor yang baru dan bekas.

Harga Kompresor AC Mobil APV Bekas & Baru 2023

Kompresor AC mobil APV merupakan salah satu bagian yang penting dalam sistem AC mobil APV. Kompresor AC dapat dibeli dalam kondisi baru ataupun bekas.

Kompresor AC mobil APV bekas merupakan pilihan yang lebih murah dibandingkan kompresor baru. Namun, kompresor APV bekas memiliki risiko kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan kompresor  baru. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa kompresor yang akan dibeli sudah dalam kondisi yang baik sebelum membelinya.

Selain itu, jika Anda ingin membeli kompresor AC mobil APV baru, pastikan Anda membelinya dari toko yang terpercaya dan berlisensi. Ini penting untuk memastikan bahwa kompresor yang Anda beli adalah asli dan telah melalui proses kualitas yang ketat. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan kompresor yang berkualitas dan dapat bertahan lama.

BACA JUGA: 6 Cara Mengatasi AC Mobil APV Mati & Perawatannya

Jadi, itulah daftar harga kompresor APV baik yang baru maupun bekas di Jakarta dan Tangerang. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Dengan membeli kompresor yang tepat, Anda akan mendapatkan sistem AC yang berkualitas dan efisien.

Berapa Lama Umur kompresor AC mobil APV?

Umur kompresor AC mobil APV bergantung pada berbagai faktor, termasuk kualitas dan jenis kompresor, jumlah penggunaan, dan pemeliharaan yang dilakukan. Kompresor APV yang berkualitas tinggi dan dirawat dengan baik akan bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan kompresor yang tidak dirawat dengan baik.

Umur kompresor mobil APV juga dipengaruhi oleh jenis kompresor yang dipasang. Kompresor berkualitas tinggi dapat bertahan hingga 8 tahun atau lebih, sementara kompresor APV berkualitas rendah dapat bertahan hingga 3 tahun atau kurang.

Reservasi Sekarang

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami,
cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Harga kompresor mobil APV di Jakarta dan Tangerang bervariasi tergantung pada kualitas dan jenis unit yang dipasang. Kompresor AC mobil APV berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi akan lebih mahal dibandingkan dengan kompresor APV berkualitas rendah.

Namun, karena umur yang panjang, unit berkualitas tinggi akan menjadi investasi yang lebih baik dalam jangka panjang. Selain itu, sebagian besar pengguna mobil APV akan menghabiskan lebih sedikit uang untuk biaya perawatan jika memilih kompresor mobil APV berkualitas tinggi.

Apakah Perlu Ganti Oli Kompresor AC Mobil APV?

Ganti oli kompresor AC mobil adalah hal yang penting untuk menjaga kinerja AC mobil. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kapan dan bagaimana cara mengganti oli kompresor AC mobil.

Oli kompresor AC mobil berfungsi sebagai pelumas dan pendingin sistem AC. Dengan demikian, oli harus diganti secara berkala untuk menjaga kinerja AC yang optimal. Interval ganti oli pada kompresor AC mobil biasanya berkisar antara 15.000 hingga 30.000 kilometer. Namun, untuk memastikan bahwa AC mobil Anda berfungsi dengan baik, sebaiknya Anda mengetahui waktu ganti oli yang tepat dengan membaca buku manual.

Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan biaya ganti oli AC mobil.  Harga ini juga dapat berbeda tergantung pada merk dan tipe mobil. Namun, selama Anda mengganti oli kompresor AC mobil secara berkala, maka Anda dapat menjaga kinerja mobil Anda dan juga menekan biaya perbaikan.

Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan ganti oli kompresor AC mobil secara berkala. Hal ini akan membantu Anda menjaga kinerja AC mobil Anda dan juga menekan biaya perbaikan. Selain itu, pastikan untuk membaca buku manual untuk mengetahui waktu ganti oli yang tepat.

Hubungi Bengkel Dokter Mobil Sekarang!

Halo Domo Lovers 👋, reservasi ke bengkel Kami sekarang juga dan dapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin


Hubungi CS Sekarang

Ditinjau oleh team teknisi

Penulis Sejak Sept 2021

Dokter Mobil | Bengkel Mobil Terdekat - Spesialis Upgrade Performance - Logo

Artikel Lainnya

Links

👨🏻‍🔧RESERVASI SERVICE AC MOBIL

https://www.doktermobil.com/tanya-ac-mobil/

👨🏻‍🔧RESERVASI TUNE UP JET CLEAN

https://www.doktermobil.com/tanya-tune-up/

👨🏻‍🔧RESERVASI GANTI OLI 9CIRCLE

https://www.doktermobil.com/tanya-oli-mobil/

👨🏻‍🔧RESERVASI MATIC JET CLEAN

https://www.doktermobil.com/tanya-matic-jet-clean/